5+ Tips Murah Liburan ke Bali Tanpa Travel Agent

0
Tips Murah Liburan ke Bali Tanpa Travel Agent

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips traveling ke bali mengenai cara liburan murah ke Bali tanpa harus mengambil dan menyewa travel agent untuk liburan anda di pulau dewata.

Banyak pemula atau baru ingin ke Bali menggunakan travel agen untuk membuat liburan bisa menjadi lebih mudah tanpa harus memikirkan banyak hal. Tidak hanya pemula, menggunakan travel agen juga bagi banyak orang yang memiliki kesibukan tinggi sehigga tidak memiliki waktu untuk merencanakan liburan di Bali.

Menggunakan travel agent tentu hal yang sah-sah saja dan bisa sangat membantu dalam membantu merencanakan travel bagi anda yang tidak bermasalah dengan budget. Tapi bagi anda yang ingin liburan hemat dan murah, maka anda bisa juga liburan ke Bali tanpa menggunakan agen perjalanan atau travel agen dimana hal tersebut bisa membuat anda lebih hemat sekaligus menantang diri untuk berpetualang.

Liburan ke Bali tanpa travel agent membuat anda bebas untuk merencanakan sendiri perjalanan anda dan memiliki kebebasan dalam membuat planning dan penggunaan budget anda. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara liburan murah ke Bali tanpa harus mengambil dan menyewa travel agent yang bisa anda terapkan sebagai berikut.

Tips Murah Liburan ke Bali Tanpa Travel Agent

Tips Murah Liburan ke Bali Tanpa Travel Agent

Menyusun Itenerary ke Bali

Sebelum berlibur ke Bali, sebaiknya anda membuat terlebih dulu itenerary yang meliputi daftar tempat mana saja yang akan anda kunjungi nantinya, sewa hotel, sewa mobis, dan lain sebagainya. Ketika semua keperluan sudah direservasi sebelumnya, maka liburan anda akan lebih terkondisikan tanpa ada rasa bingung menentukan tujuan.

Baca juga  10 Tempat Nongkrong di Bali Estetik dan Cozy yang Buka 24 Jam

Waktu Terbaik Berkunjung ke Bali

Sekedar informasi dimana Bali merupakan tempat wisata yang mengenal istilah low season dan high season yang sudah akrab di telinga para traveler. Sebaiknya anda berkunjung pada saat low season, karena anda dapat dengan mudah dan bebas mengeksplore keindahan kota ini. Selain itu, pada saat low season semua akan lebih murah, hemat dan efisien.

Mencari Tempat Penginapan di Bali

Selain hotel, Bali juga menyediakan tempat penginapan yang murah dan beragam. Pilih dengan cermat dimana anda akan menginap nantinya dan yanng paling penting sesuaikan dengan anggaran budget anda.

Menyewa Motor di Bali

Bagi anda yang ingin berhemat, anda dapat menggunakan alternatif ini yaitu dengan menyewa sepeda motor. Dengan sepeda motor tersebut, anda dapat menikmati setiap sudut keindahan kota Bali. Anda tidak perlu bingung mencari tempat penyewaan sepeda motor di Bali, karena banyak tempat yang melayani penyewaan sepeda motor dengan harga relatif murah di kota ini yang memang sudah terbiasa akan keramaian para wisawatan lokal dan mancanegara.

Transportasi di Bali

Transportasi juga menjadi salah satu hal penting yang harus dipikirkan ketika berlibur. Tidak hanya berbicara tentang buget, tetapi juga tentang keamanan serta kenyamanan. Jika budget anda cukup untuk menyewa mobil, dapat menyewa mobil yang mengantarkan anda ke semua tempat tujuan.

Namun, apabila budget anda tidak cukup untuk menyewa mobil, anda dapat menggunakan transportasi umum seperti taxi.

Demikian informasi mengenai tips traveling ke bali tanpa travel agent yang bisa menjadi referensi dan masukan untuk anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *