Tips Menggunakan Hero Miya Biar Sakit, Hindari Lakukan Hal Ini

Date:

Share post:

Bagi pemain ML, pastinya hero Miya adalah salah satu hero yang memiliki banyak penggemar dimana Hero bertipe Marksman ini memiliki kekuatan luar biasa sakitnya. Bagi anda pemakai hero ini, berikut tips menggunakann Hero Miya biar sakti dan hal yang harus anda hindari dalam memainkan Miya ketika push rank atau mabar.

Banyak orang menjadikan Miya menjadi hero favorit karena hero ini memiliki keunggulan pada Attack Speed yang cepat serta Damage yang cukup sakit dimana dengan kemampuannya tersebut akan sangat berguna dalam pertempuran yang dilakukan.

Untuk bisa menggunakan hero Miya dengan maksimal maka tentunya anda harus mengetahui dan menguasai semua skill yang dipahami Miya dan hal tersebut berarti anda harus rutin menggunakan MIa agar terbiasa menggunakan hero ini agar kekuatannya bisa keluar maksimal dalam membantu tim sebagai role marksman dan membasmi musuh-musuh dengan mudah.

Selain itu, anda juga perhatikan positioning hero dimana Saat menggunakan hero Marksman seperti Miya, tentu positioning adalah hal wajib yang harus anda perhatikan. Jangan sampai anda “offside” karena akan mudah bagi lawan untuk menghabisi anda.

Selain agar tidak mudah diculik oleh lawan, memperhatikan positioning juga berguna agar anda bisa menyerang musuh dengan leluasa. Dengan begitu, anda bisa menyerang musuh dari jarak yang cukup aman

Agar anda bisa lebih maksimal memainkan hero ini, berikut tips menggunakan Hero Miya biar sakti dan hal yang harus anda hindari untuk bisa anda simak dibawah ini.

Tips Menggunakan Hero Miya Biar Sakit

Tips Menggunakan Hero Miya Biar Sakit

Hanya Menggunakan Ulti untuk Kabur

Perlu anda sadari bahwa ulti Miya bukan hanya digunakan untuk kabur, tapi juga efektif digunakan untuk menyerang balik. Dalam keadaan menghilang, sebaiknya anda mencari posisi untuk menyerang lawan dari titik yang tidak diduga. Ketika Miya muncul, secara otomatis attack sepeed-nya akan meningkat, sehingga lawan bisa ada eliminasi dengan cepat, apalagi jika mereka adalah marksman atau mage.

Baca juga  Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis Terbaru 2023

Sembarangan Menggunakan Skill 2

Skill 2 yang dimiliki Miya dapat membuat lawan terkena hujan panah dan mengakibatkan efek stun untuk beberapa saat. Hal tersebut bisa anda manfaatkan untuk kabur ataupun menyerang lawan tersebut. Namun, asal anda menggunakan skill 2 milik Miya, contohnya sering menggunakannya pada monster, maka anda bisa keteteran saat diserang oleh lawan selagi skill 2 anda belum aktif.

Jangan Mengabaikan Item WON

Item WON sangat dibutuhkan untuk menghadapi physical attack dari lawan. Maka dari itu, jangan abaikan item ini saat anda menggunakan Miya. Terdapat beberapa kondisi di mana anda tidak bisa memberikan damage pada lawan, tapi lawan bisa memberikan damage pada anda. Contohnya ketika anda menghadapi ulti Hayabusa. Maka anda bisa menggunakan WON untuk melindungi diri anda dari physical attack lawan.

Mengabaikan Lord

Miya bisa mengalahkan Lord sendirian, karena itu sebaiknya kalahkanlah Lord ketika ada kesempatan. Contohnya saat teman-teman anda menguasai jalannya pertandingan dan anda sedang senggang. Sebab seperti yang kita ketahui bersama, lord sangatlah penting untuk meraih kemenangan. Bersama Lord, anda bisa menghancurkan tower-tower lawan dan bahkan memenangkan pertandingan secara langsung.

Demikian informasi mengenai tips menggunakann Hero Miya biar sakti dan hal yang harus anda hindari dalam memainkan Miya. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...