Tips Memilih Jam Tangan Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk

0
Tips Memilih Jam Tangan Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk

Bagi anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk dan bingung memilih jenis jam tangan yang cocok, maka anda bisa menyimak tips cara memilih jam tangan yang cocok untuk wanita gemuk dibawah ini.

Bukan rahasia umum lagi apabila dikatakan jam tangan tidak hanya sekedar berfungsi sebagai alat penunjuk waktu yang digunakan di tangan, tetapi juga telah menjadi aksesori fashion yang tidak bisa terlepas oleh banyak orang yang sudah terbiasa menggunakan jam tangan dimana akan merasa tidak percaya diri atau ada sesuatu yang “ganjil” jika tidak memakai jam tangan.

Karena perannya, jam tangan menjadi sangat penting bagi penggunanya, terutama mereka yang sudah terbiasa mengenakannya setiap hari. Tidak mengherankan bahwa banyak orang yang mengoleksi jam tangan memiliki berbagai merek, model, dan warna.

Untuk memastikan bahwa jam tangan tetap nyaman digunakan dan meningkatkan penampilan, maka sangat penting untuk memilih jenis jam tangan yang tepat untuk ukuran tangan dan tubuh anda. Dan pada kesempatan kali ini akan tips tentang memilih jam tangan yang tepat untuk wanita gemuk sehingga akan membuat penampilan anda lebih cantik dengan memakai jam tangan yang tepat.

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Wanita Gemuk

Tips Memilih Jam Tangan Yang Cocok Untuk Wanita Gemuk

Memilih Desain yang Simpel

Tips pertama memilih jam tangan bagi wanita yang bertubuh gemuk adalah memilih desain jam tangan yang simpel akan jauh lebih cocok. Anda bisa memilih desain yang simpel agar tidak terlihat berlebihan ketika dipakai. Desain jam tangan yang berlebihan bisa menyebabkan pergelangan tangan anda justru terlihat semakin besar.

Baca juga  Tips Liburan ke Lombok dari Bali, Bisa Naik Pesawat hingga Fast Boat

Hindari Bentuk yang Bulat

Sebisa mungkin untuk menghindari memakai jam tangan yang bentuknya bulat. Jam tangan bentuk bulat tidak cocok untuk dipakai oleh mereka yang memiliki tubuh gemuk dengan pegelangan tangan yang besar. Lebih baik pilih jam tangan dengan frame yang bentuknya bersiku, tidak bulat.

Memilih Ukuran yang Pas

Perhatikan ukuran jam tangan wanita terbaru yang akan anda pakai. Untuk wanita bertubuh gemuk, sebelum membeli jam tangan coba dulu apakah ukuran jam tangan bisa muat atau sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Jangan sampai sudah terlanjur dibeli tapi ternyata jam tangan tidak pas dipakai.

Memilih Warna yang Kalem

Wanita yang bertubuh gemuk akan lebih cocok memakai jam tangan dengan warna yang netral atau kalem. Warna yang mencolok akan membuat pergelangan tangan menjadi terlihat lebih besar. Sedangkan warna yang kalem akan memberikan efek mengecilkan untuk pergelangan tangan anda.

Memilih Bahan yang Nyaman

Anda bisa memilih jam tangan yang memakai tali jam dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan. Karena pergelangan tangan wanita gemuk cenderung berukuran besar, maka sebaiknya pilih bahan yang nyaman supaya tidak terasa terlalu ketat ketika dipakai dan tidak membuat pergelangan menjadi terasa sakit. Dengan begitu, anda pun bisa nyaman menggunakan jam tangan walaupun menjalani aktivitas yang cukup berat.

Sekian informasi tentang tips memilih jam tangan bagi anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *