Tips Cara Memilih Koper Yang Cocok di Kabin Pesawat Biar Aman

0
Tips Cara Memilih Koper Yang Cocok di Kabin Pesawat

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara memilih koper bagi anda para traveler yang cocok di kabin pesawat biar aman dan liburan anda tetap nyaman dan menyenangkan.

Memilih koper yang cocok untuk kabin pesawat merupakan hal yang tidak boleh dianggap sepele dimana hal ini adalah langkah penting untuk memastikan perjalanan udara anda berjalan lancar dan nyaman seperti yang anda harapkan.

Anda tentunya tidak ingin barang-barang penting anda tercecer, tertukar bahkan hilang bukan? maka dari itu penting untuk memperhatikan koper yang akan anda gunakan sebab akan berisi barang-barang penting yang anda butuhkan saat sampai ditujuan nantinya.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara memilih koper yang cocok di kabin pesawat biar liburan anda tetap aman dan nyaman.

Tips Cara Memilih Koper Yang Cocok di Kabin Pesawat Biar Aman

Tips Cara Memilih Koper Yang Cocok di Kabin Pesawat

Cari bahan yang kuat

Sebagai tips pertama dimana dianjurkan bagi anda para traveler untuk memilih koper berbahan polypropylene. Alasannya, bahan ini termasuk ringan, tapi cukup kuat.

Perhatikan ukuran koper

Ukuran jadi hal penting saat memilih koper kabin. Sebab, anda harus memastikan koper anda muat saat dimasukkan ke kompartemen. Ukuran koper kabin yang disarankan sekitar 20 inchi atau sekitar 50 sentimeter (cm), yang dinilai sanggup menanggung beban kira-kira tujuh kilogram.

Kendati demikian, sebaiknya anda mengecek laman maskapai penerbangan yang akan anda gunakan terlebih dahulu agar lebih sesuai dengan perkiraan koper kabin yang tepat.

Baca juga  8 Rahasia Mendapatkan Harga Hotel yang Lebih Murah

Periksa sistem keamanan koper

Biasanya koper yang beredar saat ini sudah dilengkapi double ritsleting alias ritsleting ganda. Hal tersebut akan membantu mengamankan barang-barang di dalam koper karena lebih susah dibobol.

Walaupun demikian, apabia anda ingin keamanan ekstra, tidak ada salahnya melengkapi koper dengan kunci tambahan.

Memilih warna cerah

Dan terakhir, disarankan untuk memilih koper dengan warna cerah, seperti contohnya warna biru, kuning atau ungu. Mengapa demikian? dimana warna ini akan membantu anda menemukan koper dan kecil kemungkinannya untuk tertukar dengan koper lain.

Tentu dengan warna yang cerah dan unik serta berbeda dengan koper lain, akan memudahkan anda menemukan koper anda dengan cepat dan tepat.

Demikian informasi mengenai tips cara memilih koper bagi anda para traveler yang cocok di kabin pesawat agar barang-barang anda tetap aman dan hatipun tenang. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *