Tips Bermain Hero Moskov di Game Mobile Legends, Jangan Lakukan Hal Ini!

Date:

Share post:

Mau tahu tips bermain hero Moskov di Mobile Legends, maka anda tepat menemukan artikel ini dimana anda bisa menyimak tips dan larangan hal-hal apa saja yang harus anda hindari.

Bagi anda para pemain ML atau mobile legends, pastinya nama hero Mozkov bukan nama hero yang asing ditelinga anda bukan? Hero ini memiliki role marksman yang memiliki damage tinggi dan efek stun cukup lama. Dan apabila digunakan dengan benar, hero mozkov akan mudah meraih savage dalam membasmi lawan-lawannya.

Adapun keistimewaan dari hero Moskov adalah dimana serangan hero ini bisa tubuh lawan dan mengenai lawan yang berada di belakangnya. Selain itu, marksman yang satu ini juga dibekali dengan skill menghindar yang cukup baik, sehingga anda bisa menghindari serangan lawan.

Namun bukan berarti hero ini tidak memiliki kekurangan. Hero ini bisa dikatakan memiliki pertahanan yang bisa dibilang lemah. Apalagi jika hero ini terkena dengan magic damage dari lawan. Maka dari itu, sebelum memilih menggunakan hero Moskov, penting untuk mengetahui tips bermain hero ini yang bisa anda dibawah ini.

Tips Bermain Hero Moskov di Game Mobile Legend

Hero Moskov di Game Mobile Legends

Terlalu Maju

Sebagai hero dengan role marksman, maka sebaiknya anda lebih bermain berhati-hati. Walaupun Moskov dibekali skill menghindar, ada saat di mana lawan sudah siap lebih dulu untuk memprediksi ke mana anda akan menghindar lalu menyerang. Maka dari itu, sebaiknya anda tidak terlalu maju ketika sedang farming ataupun war. Anda harus rajin dan cermat dalam melihat peta.

Baca juga  Panduan Cat Rambut Sendiri di Rumah Dengan atau Tanpa Bleaching

Jarang Menggunakan Ulti

Anda harus sering menggunakan ulti Moskov untuk membantu teman satu tim memenangkan pertarungan. Ulti Moskov akan membuatnya melemparkan tombak secara garis lurus ke arah yang dituju. Utamakan lawan yang terlihat di peta dan darahnya sudah sekarat. Jika lawan terkena tombak, maka lawan akan terkena efek slow, bahkan bisa langsung tereliminasi jika darahnya sudah sedikit.

Tidak Membeli Item Magic Defense saat Menghadapi Banyak Lawan Mage

Tubuh Moskov sangat lemah jika terkena magic damage dari lawan, jadi sebaiknya anda melengkapi dengan item magic defense apabila memungkinkan. Contohnya sepatu yang memiliki magic defense. Apalagi sekarang sudah banyak hero yang memiliki magic damage meskipun mereka bukanlah mage. Jangan memaksakan diri untuk membeli item attack speed secara penuh, karena hal ini bisa berakibat fatal jika anda bertemu dengan lawan yang memiliki magic damage.

Tidak Menjaga Jarak Serangan

Tips selanjutnya ketika menggunakan Moskov adalah dengan menjaga jarak ketika melakukan serangan. Karena seperti yang anda ketahui, hero Marksman sangatlah rentan terhadap efek Crowd Control serta juga mudah diincar oleh hero lawan.

Maka dari itu agar anda bisa memberikan serangan secara efektif, ada baiknya untuk selalu menjaga posisi yang aman dari jangkauan lawan. Anda bisa berlindung di belakang hero Tank atau hero Support yang dapat melindungi anda.

Salah Posisi

Hal yang paling penting diperhatikan ketika menggunakan Moskov adalah posisi. Anda bisa memanfaatkan skill 2 Moskov untuk membenturkan lawan ke tembok, karena itu pilihlah posisi menghadap tembok, bukan membelakanginya. Apabila anda salah posisi, maka pertempuran yang anda lakukan kurang efektif dan bisa saja anda dieliminasi lawan dengan lebih mudah.

Baca juga  Cara Aman Top Up Higgs Domino Dengan Pulsa Telkomsel Murah

Demikian informasi mengenai tips bermain hero Moskov di Mobile Legends yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk memaksimalkan peran hero Moskov. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...