Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane, Jadi Andalan Tim

Date:

Share post:

Bagi anda yang gemar bermain mobile legends memiliki hero denga role marksman, maka berikut tips bermain hero marksman di gold lane sehingga anda bisa membawa tim anda meraih kemenangan dan mengalahkan musuh-musuh dengan mudah.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, dalam permainan game mobile legend terdapat salah satu rule hero yang menjadi favorit banyak pemain ML yakni hero dengan role marksman dimana hero ini bisa ditugaskan sebagai hyper carry atau sidelaner di gold lane. Namun tidak bisa dipungkiri, hero tipe ini memang sangat lemah saat early game, dan anda bisa bermain agresif di fase ini apabila anda paham akan kekurangan hero marksman ini.

Maka dari itu untuk memainkan hero marksman dengan maksimal, terdapat sejumlah tips dan strategi yang harus anda terapkan agar hero marksman anda bertugas dengan maksimal sebagaimana fungsinya sebab setiap role hero di ML memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing yang harus anda ketahui.

Tips Bermain Hero Marksman di Gold Lane

Tips Bermain Hero Marksman

Pahami dengan baik lawan yang anda hadapi di Gold Lane

Sebelum memutuskan untuk bermain aman atau bermain agresif, anda harus mengetahui terlebih dahulu lawan yang dihadapi. Umumnya lawan yang dihadapi di gold lane itu juga hero Marksman. Meskipun begitu, ini tidak bisa menjadi patokan karena terkadang anda justru bertemu dengan hero Fighter atau bahkan Assassin.

Baca juga  8 Aplikasi Cari Jodoh di Android yang Populer Terbaru 2023

Pahami dengan baik power hero lawan yang anda hadapi, perhatian juga emblem serta battle spell apa yang dia digunakan. Apabila anda merasa power hero yang anda gunakan lebih kuat, maka anda harus enjoy bermain objektif dengan membunuh monster jungle, kelomang dan turet lawan.

Fokus farming maksimal hingga menit ke-10

Hero Marksman itu dipersiapkan untuk meng-carry tim di late game, jadi pastikan anda sudah kaya dan memiliki damage yang besar di fase ini. Late game sendiri terhitung sejak kemunculan Sanctuary Lord di menit ke-9 sampai 10, ini adalah fase di mana kerja sama tim sangat dibutuhkan. Baik pihak lawan atau tim sama-sama bisa langsung mengalami kekalahan apabila hero core-nya melakukan kesalahan.

Agar hero Marksman mampu meng-carry tim di late game, anda harus memainkan strategi ini ketika di early dan mid game. Terhitung mulai menit satu hingga maksimal menit ke-10, fokus permainan kamu hanyalah farming. Ambil apapun yang menurut anda paling menguntungkan dan berusahalah untuk tidak terbunuh.

Selalu memperhatikan mini map sebelum melakukan split push dan farming

Sebagai hero Marksman yang bermain sendirian di gold lane, maka penting bagi anda untuk selalu ekstra berhati-hati saat melakukan split push dan juga farming. Pastikan anda sudah melihat posisi lawan dengan jelas di mini map sebelum melakukan hal tersebut, Marksman adalah target paling empuk untuk dibunuh ketika di gangking. Anda cukup memperhatikan posisi hero Support dan hero core lawan di map, kedua hero tersebut biasanya saling berdekatan saat sedang farming maupun war.

Jadi seperti ini, jika kedua hero tersebut menghilangkan dari map maka anda wajib berhati-hati dan bersembunyi terlebih dahulu. Namun jika keduanya atau salah satu dari mereka terlihat di map, maka anda bisa melanjutkan niat anda untuk melakukan split push dan juga farming.

Baca juga  5+ Rekomendasi Film India yang Populer di Netflix

Memperhatikan Posisi Aman

Permainan hero Marksman ketika sedang war memang sangat berbeda, sebab hero ini bisa dengan mudah dibunuh apabila anda sampai melakukan kesalahan. Berbeda halnya dengan hero Fighter atau Assassin yang terkesan asal terobos saja saat sedang war, namun hero Marksman justru harus bermain aman dan tidak boleh asal-asal terobos dan menyapu lawan. Satu hal yang harus dikuasai sebelum menggunakan hero Marksman adalah positioning, dijamin anda akan GG ketika menguasai ilmu ini dan memahami kekurangan ini dan menjadikannya kelebihan.

Contohnya saja ketika ada lawan yang melarikan diri dalam keadaan sekarat, sedangkan hero di pihak lawan itu masih full alias belum ada yang terbunuh. Di situasi seperti ini anda harus harus memutuskan untuk mundur dan atau terus melanjutkan, hal ini dikarenakan pihak lawan akan datang untuk membantu hero yang sekarat tersebut dan dikhawatirkan situasi akan berbalik.

Tetap bermain objektif meskipun poin kecil

Bermain objektif adalah permainan yang fokus pada hal-hal yang dapat memenangkan pertandingan, tugas ini bisa dilakukan oleh hero yang memiliki damage besar seperti Marksman dan juga Assassin. Anda bisa tetap bermain objektif dengan cara menghancurkan turet lawan dan membunuh Lord, jangan hiraukan meskipun poin anda kecil karena tujuan bermain itu untuk memenangkan pertandingan.

Demikian informasi mengenai tips bermain hero marksman di gold lane. Semoga berguna dan bermanfaat membantu anda memahami lebih dalam mengenai hero Marksman ini.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...