5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Surabaya yang Lagi Hits

0
Tempat Wisata Terbaru di Surabaya

Apabila anda sedang mencari rekomendasi tempat wisata terbaru di Surabaya yang lagi hits, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang bisa menjadi pilihan anda.

Kota Surabaya adalah salah satu kota terbesar di tanah air yang kerap menjadi destinasi wisatawan lokal dan mancanegara. Hal tersebut tidak tidak terlepas karena kota Surabaya dikenal memiliki beragam destinasi wisata menarik untuk dikunjungi.

Dan sesaui dengan judul diatas, maka kali ini kami akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Surabaya yang sedang ngehits dimana anda bisa mendapatkan momen menarik dan spesial dengan berkunjung di tempat ini. Selain itu, anda pun bisa mengabadikan momen terbaik anda bersama keluarga, atau teman maupun pasangan di tempat spesial di kota Surabaya ini.

Tempat Wisata Terbaru di Surabaya yang Lagi Hits

Tempat Wisata Terbaru di Surabaya

Ekowisata Mangrove

Rekomendasi pertama adalah tempa wisata bernama ekowisata mangrove yang merupakan tempat untuk mendapat kesegaran di tengah cuaca Surabaya yang terik. Tempat ini bisa jadi pilihan tepat karena tempatnya yang bagus, bersih, serta murah.

Selain bisa menghirup udara segar, anda juga bisa menyusuri hutan mangrove di atas jembatan kayu. Pastinya tempat ini juga cocok untuk dijadikan spot hunting foto. Ada juga kolam pemancingan untuk keluarga yang sangat seru untuk dicoba.

Lokasi: Jl. Wonorejo Timur No.1, Wonorejo, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur

Atlantis Land Surabaya

Rekomendasi selanjutnya, anda bisa mengunjungi destinasi wisata keluarga Atlantis Land Surabaya dengan spot menarik dan wahana seru di dalamnya. Rasakan sensasi perjalanan liburan anti mainstream di Surabaya dengan jelajah objek wisata murah dan terbaru satu ini.

Baca juga  5+ Tips Memilih Travel Agen Terpercaya Yang Aman

Wisata Atlantis Surabaya memiliki tema yang diambil untuk taman wisata air ini adalah istana bawah laut dihiasi dengan garis-garis menyerupai ombak berwarna putih. Sebuah patung neptunus berwarna kuning juga terlihat menghiasi salah satu sudut tembok taman ini. Dekorasi yang ada di Atlantis Land Surabaya akan memberi suasana bagaikan berada di sebuah kastil.

Terdapat berbagai macam wahana di Atlantis Land yang menarik mulai dari kolam taman air diantaranya adalah Atlantis Waterland, dan Boomerang Slide. Selain itu juga ada Dinoland yang merupakan wahana yang menyajikan diorama-diorama kehidupan pada zaman dinosaurus.

Kemudian wahana Misteri Atlantis membawa konsep tentang misteri kota atlantis yang hilang. Lalu, ada juga wahana Star Dancer merupakan wahana bermain yang cukup memacu adrenalin. Pengunjung diajak duduk diatas tempat duduk berbentuk kapal angkasa.

Lokasi: Jl. Sukolilo No.100, Sukolilo Baru, Kec. Bulak, Surabaya, Jawa Timur

Surabaya North Quay

Objek wisata di Surabaya ini merupakan terminal persinggahan kapal pesiar mewah yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lokasi yang menarik untuk berwisata. Melalui terminal ini anda bisa menyaksikan kapal-kapal pesiar mewah yang bersandar, menyaksikan sunset pada petang hari melalui lantai 3.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menyediakan aneka kuliner lezat khas Kota Surabaya. Fasilitas tempat ini sangat terawat. Mulai dari sofa, ruang ber-AC yang nyaman, kursi-kursi bersantai dan bangunan yang tertata rapi.

Saat anda berlibur ke kota Surabaya, anda tidak perlu khawatir soal penginapan karena kota ini memiliki banyak hotel yang murah untuk bermalam. Harga yang ditawarkan relatif murah dan terjangkau, yang pasti tidak bikin kantong anda jebol selagi memilih liburan di Surabaya.

Baca juga  6 Wisata Kebun Teh di Bandung Dengan Panorama dan Suasana Asri

Lokasi: Perak Selatan, Pabean Cantikan, Kota Surabaya, Jawa Timur

De Javasche Bank

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan kota Surabaya memang kaya akan sejarah apalagi di zaman kolonialisme masa lalu. Salah satu bangunan instagenic sisa kolonialisme yang masih berdiri dengan kokohnya yaitu De Javasche Bank.

Objek wisata di Surabaya ini merupakan bangunan peninggalan Belanda yang diberdayakan sebagai cagar budaya dan wisata sejarah di Surabaya. Pilar-pilar tinggi memberi kesan arsitektur ala Eropa, peninggalan berupa koleksi pencetak uang dan mata uang zaman dahulu.

Museum menarik di Surabaya satu ini menyuguhkan bangunan instagenic dengan sudut artistik recomended untuk dijadikan background fotografi. Di dalamnya, Kamu bisa melihat koleksi uang hingga sejarah dunia perbankan Indonesia yang panjang.

Di dalam Museum De Javasche Bank dipajang sejumlah dokumentasi tentang perbankan. Sehingga Kamu bisa belajar bagaimana sejarah sebelum nama gedung diubah menjadi Bank Indonesia.

Lokasi: Jl. Garuda No.1, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Surabaya, Jawa Timur

Air Taman Prestasi

Salah satu wisata malam Surabaya yang sangat menarik untuk anda kunjungi adalah kawasan wisata air yang ada di Taman Prestasi. Wisata air yang satu ini memungkinkan pengunjung menikmati perahu baik jalur pendek maupun panjang. Suasana di malam hari akan semakin terlihat eksotis dengan paduan lampu-lampu yang gemerlap.

Lokasi: Jl. Ketabang Kali No.2-B, Ketabang, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat wisata terbaru di Surabaya yang lagi hits untuk menjadi referensi liburan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *