7+ Tempat Wisata di Surabaya yang Romantis Untuk Liburan Bersama Pasangan

0
Tempat Wisata di Surabaya yang Romantis

Bagi anda yang berencana liburan bersama pasangan tercinta untuk membuat hubungan anda makin harmonis, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat wisata di Surabaya yang romantis untuk anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya maupun sedang berkunjung di kota Surabaya.

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya merupakan kota yang tidak hanya dikenal sebagai pusat bisnis dan perdagangan di Jawa Timur, tetapi kota ini juga menyimpan sejumlah tempat wisata yang sayang untuk anda lewatkan.

Untuk anda yang ingin liburan romantis bersama pasangan dimana terdapat beragam tempat yang bisa anda kunjungi di Surabaya dan pastinya akan memberikan momen spesial dan tidak terlupakan.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat wisata romantis di Surabaya yang bisa menjadi pilihan anda sebagai berikut.

Tempat Wisata di Surabaya yang Romantis Untuk Liburan Bersama Pasangan

Tempat Wisata di Surabaya yang Romantis

Surabaya North Quay

Tempat wisata di Surabaya yang romantis pertama dalam daftar ini yang cocok dikunjungi bareng pasangan adalah North Quay. Berkunjung ke sini anda dan pasangan akan menikmati liburan dengan pengalaman berbeda.

Anda bisa melihat kapal pesiar mewah yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak dari dekat. Jangan lupa untuk mengabadikan momen anda bersama pasangan dengan latar belakang kapal pesiar mewah dan pemandangan yang memesona.

Taman Angsa Pakuwon City

Taman Angsa Pakuwon City merupakan sebuah danau kecil yang banyak dijumpai angsa. Selain itu, ada juga twin lagoon yang merupakan benteng khas mirip bangunan Yunani Kuno. Pemandangan yang indah cocok untuk menghabiskan waktu libur atau bersantai bareng pasangan anda.

Baca juga  Destinasi Tempat Wisata di Lampung yang Terbaru dan Populer

Pakuwon Food Festival

Selain wisata alam dan bermain wahana bermain seru, anda bisa mengajak pasangan dengan mencicipi aneka sajian kuliner. Untuk menikmati sajian kuliner murah meriah, anda bisa mengunjungi Pakuwon Food Festival.

Taman Ekspresi

Tempat wisata di Surabaya yang romantis selanjutnya Taman Ekspresi. Sesuai namanya, taman ini dibuat untuk memamerkan karya seni. Taman Ekspresi telah diresmikan oleh Wali Kota Surabaya pada 2011 lalu. Banyak spot menarik yang bisa dinikmati di taman ini sehingga membuat pengalaman liburan bareng pasangan menjadi berbeda dan berkesan.

Kenjeran Park

Apabila anda ingin menghabiskan waktu dengan seru-seruan bareng pasangan, kamu bisa mengajaknya ke Kenjeran Park. Ada banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di Kenjeran Park, karena ada banyak wahana yang bisa dinikmati. Mulai dari Pantai Ria, waterpark, foodcourt, dome of sky, sanggar klenteng agung, dan lain sebagainya yang bisa anda nikmati bareng pasangan.

Jembatan Suramadu

Jembatan ini sangat terkenal di Surabaya. Selain menghubungkan Kota Surabaya dan Madura, kawasan ini juga cocok dijadikan untuk bersantai. Berkunjunglah saat malam hari. Anda akan disambut gemerlap lampu di sepanjang jembatan. Membuat anda dan pasangan akan semakin takjub dan akan membuat momen romantis anda tercapai.

Agar lebih romantis, anda bisa mengajak pasangan untuk menaiki perahu saat menjelang matahari terbenam. Arus air yang tenang akan membuat suasana semakin romantis dan membuat momen liburan anda semakin seru.

Suroboyo Carnival Park

Dan terakhir, tempat wisata di Surabaya yang cocok untuk anda dan pasangan adalah Suroboyo Carnival Park. Tempat wisata ini akan membuat momen liburan anda bareng pasangan semakin berkesan. Hal ini dikarenakan gemerlap lampu malam dan ada wahana bermain seru yang bisa anda nikmati bareng pasangan. Jadi, selain berkeliling di area Carnival Park, anda juga bisa menambah momen keseruan dengan bermain wahana permainannya.

Baca juga  7 Tips Berkunjung Ke Taman Safari Bogor Agar Nyaman dan Menyenangkan

Demikian informasi mengenai tempat wisata di Surabaya yang romantis untuk anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *