9+ Rekomendasi Tempat Pacaran yang Romantis di Jakarta

0
Tempat Pacaran yang Romantis di Jakarta

Jika anda mencari rekomendasi tempat untuk menghabiskan waktu spesial bersama pasangan, maka jangan lewatkan rekomendasi tempat pacaran yang romantis di Jakarta yang bisa menjadi referensi anda dibawah ini.

Bagi anda yang berpacaran, pastinya anda ingin memanfaatkan momen berdua anda sebaik-baiknya dan memberikan kesan yang baik untuk pasangan anda bukan? maka salah satu jalan untuk melakukannya adalah dengan mengajak pasangan untuk nongkrong di tempat-tempat romantis.

Sebagai ibu kota negara dan merupakan kota terbesar di Indonesia, Jakarta pun tidak pernah kehabisan pilihan tempat-tempat asik untuk anda kunjungi termasuk bagi anda yang mencari tempat romantis dimana di Jakarta tersedia sederet tempat pacaran romantis yang bisa anda kunjungi.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat pacaran yang romantis di Jakarta yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Tempat Pacaran yang Romantis di Jakarta

Tempat Pacaran yang Romantis di Jakarta

Dunia Fantasi

Rekomendasi tempat pacaran yang romantis pertama di Jakarta adalah Dunia Fantasi dimana banyak pasangan memilih Dunia Fantasi (Dufan) sebagai tempat pacaran yang populer. Dufan yang merupakan kawasan rekreasi keluarga ini terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Di taman seluas 21 hektar ini terdapat kurang lebih tiga puluh lima wahana permainan. Mulai dari Alap-alap, Kora-kora, Niagara, Arung Jeram, dan masih banyak lagi yang lainnya. Wahana terbarunya yakni Kereta Mister, Baling-baling, Paralayang, ZigZag dan Turbo Drop.

Dufan buka dari pukul 10.00-17.00 WIB. Harga tiket masuknya mulai dari Rp 175.000 untuk berdua.

Baca juga  Cara Efektif Agar Kualitas Cat Mobil Tetap Terjaga, Dan Hal Yang Harus Anda Hindari

Mangrove PIK

Tempat ini merupakan tempat wisata di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang cocok dijadikan destinasi bagi pasangan. Di tempat ini anda akan melihat pemandangan pohon mangrove yang cantik.

Selain itu, jembatan kayu yang memanjang juga menambah keseruan pasangan untuk berjalan-jalan santai. Anda dan pasangan juga bisa berkeliling menaiki perahu. Untuk masuk ke sini dikenakan tarif masuk Rp 30.000 saat Senin-Jumat dan Rp 35.000 saat akhir pekan.

Le Bridge, Ancol

Salah satu area yang cocok untuk dijadikan tempat pacaran yakni di Le Bridge, Ancol. Le Bridge merupakan restoran yang berada di tepi dermaga Pantai Ancol. Pasangan akan mendapatkan nuansa romantis ketika makan di sini.

Pantai yang menenangkan ditambah hiasan gemerlap lampu di malam hari semakin menambah suasana romantis. Selain itu, pasangan juga bisa berjalan-jalan santai di jembatan cinta Ancol sesudah makan di Le Bridge.

Menu yang ditawarkan di Le Bridge mayoritas makanan barat seperti pasta, steak, burger, cocktail dan lainnya. Harganya kisaran Rp 50.000 ke atas. Le Bridge Ancol buka dari pukul 12.00-21.00 WIB di hari Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu pukul 07.00-21.00 WIB.

Cove At Batavia

Salah satu tempat nongkrong baru ini cocok bagi anak muda yang ingin berkencan. Letaknya di pesisir pantai Jakarta Utara, PIK. Cove at Batavia merupakan ruang terbuka dengan konsep kuliner di dekat pantai. Suasana pantai yang indah menambah kesan romantis ketika ke sana. Banyak area yang bisa Anda abadikan dalam foto.

Di sini juga terdapat deretan kafe dan restoran. Ada banyak pilihan seperti Cosmic Dog, Pizzza Dealer, Oyster Dealer, Hot Stuff Chicken, Ask for Patty dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga  8+ Model Outfit Blazer Hijab dengan Rok atau Celana, Menawan dan Cantik

Tidak ada biaya tiket masuk ke sini jika tidak makan dan minum di resto. Pengunjung hanya diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Tempat ini buka setiap hari pukul 09.00-23.00 WIB.

Henshin Bar & Restaurant

Apabila anda ingin mengajak pasangan dinner mewah, tempat ini cocok untuk dipilih. Di Henshin Bar & Restaurant anda dan pasangan akan makan mewah di lantai 67 The Westin Jakarta. View di Henshin Bar & Restaurant sudah tidak lagi diragukan. Anda dan pasangan akan melihat pemandangan langit Jakarta yang indah terutama saat malam hari.

Untuk makan di sini, pengunjung perlu reservasi terlebih dahulu. Ada minimum order yakni sebesar Rp 500.000. Menu yang ditawarkan yakni makanan khas Peru seperti Salmon Al Miso, Parihuela, Berenjena dan masih banyak lainnya.

Henshin Bar & Restaurant buka dari pukul 17.00-00.00 WIB.

Museum Macan

Modern and Contemporary Art in Nusantara (Museum Macan) merupakan museum seni yang ada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Museum ini sangat instagrammable dan juga kekinian. Ada banyak spot foto yang bisa diabadikan oleh pasangan.

Tiket masuknya mulai Rp80.000 untuk harga weekday dan sebesar Rp 100.000 untuk weekend. Buka dari Selasa-Minggu pukul 10.00-16.00 WIB.

Como Park Kemang

Apabila anda ingin berpacaran sambil mengajak hewan peliharaan, tempat ini cocok menjadi pilihan. Como Park Kemang merupakan area terbuka yang membolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan.

Terdapat banyak restoran dan kafe di dalamnya seperti Pizza Place. The Roots, LOkal Deli, Gelato Secret dan Maison Des Crepes. Como Park Kemang buka dari pukul 08.00-20.00 WIB.

MoJa Museum

Dan rekomendasi terakhir adalah Moseum Of Jakarta atau yang disingkat menjadi MoJa Museum yang kini tengah digandrungi anak muda. Sejak dibuka pada 2018 silam, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Mayoritas pengunjung berasal dari muda-mudi yang ingin berfoto estetik. Di MoJa Museum memang banyak spot foto instagrammable.

Baca juga  Cara Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

Di tempat ini terdapat banyak ruangan penuh warna untuk mengekspresikan diri dengan cara unik melalui foto dan video. Selain itu pasangan juga bisa main roller skating di dalamnya. Harga tiketnya di weekday mulai dari Rp 110.000dan di weekend mulai dari Rp 125.000. Buka dari pukul 11.00-19.30 WIB.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat pacaran yang romantis di Jakarta untuk anda kunjungi bersama pasangan untuk menikmati momen kebersamaan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *