10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Cozy di Bali yang Buka 24 Jam

0
Tempat Nongkrong Cozy di Bali

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat nongkrong cozy di Bali yang buka 24 jam sehingga anda bisa bersantai kapan saja tanpa mengenal waktu pagi, siang, malam bahkan hingga tengah malam sekalipun.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan Bali merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang sudah sangat populer didunia. Tidak heran apabila berbagai wisatawan asing dari berbagai negara, menjadi Bali sebagai destinasi traveling yang wajib dikunjungi.

Selain terkenal akan keindahan wisata pantai dan alamnya, Bali juga populer dengan beragam tempat nongkrong yang estetik dan menyenangkan. Bahkan banyak dari tempat tersebut buka hingga 24 jam tanpa mengenal jam tutup. Tidak mengherankan, sebab Bali memang selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara yang mana tempat nongkrong adalah salah satu hal yang banyak dicari.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat nongkrong cozy di Bali yang buka 24 jam untuk anda simak sebagai berikut.

Tempat Nongkrong Cozy di Bali yang Buka 24 Jam

Tempat Nongkrong Cozy di Bali

Brown & Butter 24h Cafe

Rekomendasi pertama dan salah satu tempat nongkrong terbaik di Bali yang buka selama 24 jam adalah Brown & Butter 24h Cafe. Sekedar infomasi dimana cafe ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor, yang berlokasi di Jl. Sunset Road No.99, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Selain itu, tempat ini tersedia menu makanan yang kekinian seperti chicken salad, grilled chicken burger, mozza chicken ball, dan sebagainya, yang dapat anda nikmati sambil ngobrol santai dengan teman.

Baca juga  4 Trik Cerdas Beli Tiket Pesawat Murah Biar Kantong Tidak Jebol

Sunny 16

Café ini menawarkan aneka menu dan dilengkapi layanan Wi-Fi gratis untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu, café ini buka 24 jam dan berlokasi di Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Menu makanan dan minuman yang disajikan seperti donat, cake, sandwich, dan sebagainya dengan harga mulai dari Rp35.000 – Rp100.000.

Anomali Coffee

Café ini memiliki cabang di beberapa daerah yang tetap buka hingga larut malam, namun untuk cabang yang terletak di Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, jam operasionalnya mulai dari pukul 07.00 hingga 24.00 WIB.

Anomali Coffee dikenal karena menyajikan kopi menggunakan biji kopi Arabika terbaik dari berbagai daerah di Indonesia. Selain kopi, anda dapat menikmati berbagai menu yang tersedia seperti cake, pastry, dan lainnya.

Revolver Espresso

Café ini mengusung konsep vintage dan seni yang menarik, yang memberikan kesan menarik dan estetika. Selain itu, café ini tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman, seperti burger, sandwich, dan kopi khas mereka. Yang dibanderol berkisar Rp15.000 – Rp120.000.

Lokasinya terletak di Jl. Kayu Aya No. Gang 51, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, dan buka selama 24 jam.

Bossman

Cafe ini berlokasi di Jalan Kayu Cendana No. 8B, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, dan beroperasi 24 jam sehari. Dikenal sebagai tempat yang populer, kafe ini menarik banyak pengunjung berkat karena memiliki interior yang artistik, dan cocok bagi anda yang gemar fotografi. Selain itu, cafe ini menyediakan beragam jenis makanan dan minuman, seperti burger yang menjadi salah satu menu best seller mereka.

Piggy’s Bar & Café

Piggy’s Bar & Café, salah satu cafe yang cukup populer di Bali, yang menyajikan beragam hidangan khas Amerika, pilihan kopi, dan minuman beralkohol. Tempat ini juga menyediakan fasilitas Wi-Fi gratis bagi para pengunjungnya. Selain itu, terdapat juga live music untuk menghibur pengunjung. Café ini lokasi berlokasi di Jl. Poppies II, Kerobokan, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Baca juga  9+ Ide Outfit Gym Wanita Trendy Namun Tetap Nyaman

Kopi Zeen

Café ini menyediakan beragam menu roti, kopi, dan minuman lainnya yang harganya mulai dari Rp25.000 – Rp39.000. Selain itu, café ini berlokasi di Komplek Pertokoan Central Park, Jalan Patih Jelantik, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, dan buka 24 jam.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat nongkrong cozy di Bali yang buka 24 jam untuk menjadi rekomendasi bagi anda yang berkunjung di Bali. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *