10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Jakarta Selatan Pada Malam Hari

Date:

Share post:

Bagi anda warga Jaksel dan sekitarnya atau sedang berkunjung ke Jaksel, maka jangan lewatkan rekomendasi tempat nongkrong asik di Jakarta Selatan pada malam hari untuk nongkrong bersama orang kesayangan, teman maupun relasi.

Sebagai ibukota negara, kota Jakarta memang tidak pernah kehabisan pilihan tempat asik untuk nongkrong dan bercengkrama santai bersama pasangan, keluarga, teman hingga relasi. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat nongkrong asik di wilayah administrasi Jakarta Selatan yang populer akan deretan tempat asing untuk nongkrong bagi anak gaul, dan anak muda.

Jakarta Selatan atau populer juga disingkat jaksel memang dikenal sebagai bagian kota Jakarta yang memiliki segudang spot menarik termasuk untuk nongkrong mulai dari tempat nongkrong yang instagrammable, tempat nongkrong ekslusif, hingga tempat nongkrong para kawula muda.

Sesuai judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat nongkrong asik di Jakarta Selatan pada malam hari yang merupakan waktu asik untuk bersantai setelah selesai bekerja, sekolah atau kuliah pada siang hari.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Jakarta Selatan Pada Malam Hari

Tempat Nongkrong Asik Jakarta Selatan

Big Brother Sudirman

Big Brother Sudirman adalah salah satu outlet TAN Group yang merupakan tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan. Mengusung tema urban hideout, bar ini juga dilengkapi videotron yang membuat suasana semakin hidup. Di BBS, pengunjung bisa menikmati area Balcony dan 3 ruangan VIP yang cocok untuk private party. Selain itu, penampilan live musik dari nama-nama besar dalam industri musik, membuat Big Brother Sudirman menjadi pilihan yang tepat untuk bersenang-senang dan menghindari hiruk-pikuk kehidupan Ibu Kota.

Dengan sentuhan seni yang diciptakan oleh mural dan grafiti artist terkenal di Jakarta, nuansa underground hideout dari Big Brother Sudirman memberikan pengalaman yang sangat unik. Big Brother Sudirman juga menawarkan berbagai event menarik seperti Tap-In dan Glowjob. Tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman favorit para pengunjung seperti Nasi Goreng Gila, Ayam Sambal Matah dan Sei Sapi, dan juga Cocktail khas seperti Jägerbomb.

Baca juga  8 Cafe Unik di Bandung, Ada Pakai Robot Kucing!

Tanamera Coffee

Tanamera Coffee merupakan tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang sayang untuk dilewatkan. Tanamera Coffee buka mulai pukul 7 pagi hingga 9 malam setiap harinya. Anda bisa kunjungi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Tanamera Coffee menawarkan tempat yang nyaman dengan suasana tenang. Dengan begitu, tempat ini cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Di sana, anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang dapat dicoba. Contohnya seperti nasi uduk, salmon rice bowl, chicken katsu rice bowl, dan masih banyak lagi. Untuk minumnya, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman kopi dan non-kopi.

Livehouse Kemang & Kelapa Gading

HW Group kembali membuat terobosan baru dalam dunia hiburan malam di Indonesia dengan memperkenalkan brand baru, Livehouse. Livehouse hadir di dua lokasi, yakni Livehouse Kemang yang resmi dibuka pada Kamis, 17 Agustus 2023, dan Livehouse Kelapa Gading yang diresmikan pada Jumat, 18 Agustus 2023. Konsep yang diusung oleh Livehouse memberikan nuansa segar bagi para penggemar hiburan.

Selain menghadirkan hiburan live music, Livehouse menjadi favorit nongkrong anak muda karena tempatnya yang nyaman dan sajian makanan serta minuman beraneka ragam. Bahkan, makanan dan minuman bisa dicicipi mulai harga Rp20 ribu. Tidak hanya itu, Livehouse juga menyediakan minuman beralkohol dengan harga promo relatif terjangkau, mulai dari Rp20 ribu.

House Rooftop

House Rooftop termasuk rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan yang menarik untuk dikunjungi. Tempat nongkrong satu ini terletak di Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Tempat ini juga sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari karena buka hingga pukul 10 malam setiap harinya.

Baca juga  10 Cara Menyimpan Sayuran di Kulkas Biar Tetap Segar serta Awet

Sesuai dengan namanya, Hause Rooftop memang memiliki tempat di rooftop dengan pemandangan indah yang dapat kamu nikmati. Pengunjung dapat menikmati lezatnya hidangan yang disajikan sekaligus menikmati keindahan yang ditawarkan. Tempatnya yang nyaman dan cukup luas juga menjadikan Hause Rooftop sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Jakarta Selatan.

Gordi HQ

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Gordi HQ. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Jeruk Purut Dalam nomor 25, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Saat malam hari tiba, Gordi HQ akan semakin menarik karena adanya lampu lampu yang tertata. Kamu juga dapat memilih tempat duduk indoor dan semi outdoor. Selain itu, mengunjungi Gordi HQ sangat disarankan karena akan dimanjakan dengan berbagai pilihan menu lengkap mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan berbagai pilihan minuman.

Crematology

Crematology termasuk salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Crematology ini merupakan kafe yang berlokasi di Jalan Suryo nomor 25, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Setiap harinya, Crematology buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

Crematology menawarkan cukup banyak pilihan menu yang dapat kamu coba. Ada berbagai varian minuman kopi dan non-kopi serta banyaknya pilihan makanan mulai dari snack hingga makanan berat. Tidak hanya itu, Crematology juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan kekinian. Hal tersebut membuat orang tertarik untuk mengunjungi cafe yang satu ini saat datang ke Jakarta Selatan.

Kopi Nalar

Bagi anda yang bingung cari tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan dengan sajian kopi, maka Kopi Nalar ini bisa menjadi pilihan tepat. Kopi Nalar berlokasi di Jalan Profesor Joko Sutono SH nomor 7, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Tempat yang satu ini juga kerap dipilih sebagai tempat nongkrong di malam hari karena buka hingga pukul 9 malam setiap harinya.

Baca juga  5 Tips Liburan ke Turki Biar Kantong Tidak Jebol dan Terhindar dari Penipuan

Selain menawarkan tempat yang nyaman, kopi Nalar juga menawarkan menu yang sangat beragam mulai dari banyaknya pilihan kopi hingga berbagai pilihan makanan lezat yang menarik untuk dicoba. Tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan beberapa fasilitas seperti adanya toilet hingga mushola.

Shisha Cafe Kemang

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mencari tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Anda dapat mengunjungi Shisha Cafe Kemang. Cafe yang satu ini buka hingga pukul 9 malam setiap harinya. Kunjungilah di Jalan Kemang Raya Nomor 10, Kecamatan Mampang, Kota Jakarta Selatan.

Cafe ini menawarkan banyak sekali menu yang dapat anda coba. Salah satu yang menarik untuk dinikmati adalah shisha. Selain itu, anda juga dapat menikmati lezatnya berbagai hidangan berupa makanan dan minuman di cafe ini. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang sama saat datang ke Shisha Cafe Kemang.

Lucky Cat Coffee and Kitchen

Lucky Cat Coffee & Kitchen juga dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Jakarta Selatan. Tentunya kamu perlu kunjungi tempat ini karena nuansanya nyaman. Cafe yang satu ini terletak di Jalan H R Rasuna Said Nomor 22, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, anda juga dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Contohnya seperti burger, roasted chicken, bubur ayam, nasi lemak, dan masih banyak lagi. Cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan minuman yang sangat menarik untuk dicoba.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat nongkrong asik di Jakarta Selatan pada malam hari bersama pasangan, keluarga hingga teman dan relasi. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...