8 Rekomendasi Tempat Makan untuk Muslim di Bali Yang Murah Dan Nikmat

0
Tempat Makan untuk Muslim di Bali

Bagi anda penganut agama Islam yang sedang berlibur di Bali, maka berikut kami bagikan rekomendasi tempat makan untuk muslim di Bali yang murah dan terjangkau. Dengan begitu, anda para muslim tidak perlu kuatir mengenai halal atau haramnya makanan yang akan anda makan.

Pastinya bagi para wisatawan Muslim yang berkunjung ke Bali, mencari tempat makan yang menyajikan hidangan halal dengan harga terjangkau adalah suatu kebutuhan yang penting. Di tengah keberagaman kuliner di Bali, ada sejumlah tempat makan yang menyediakan hidangan lezat dan bermutu tinggi yang sesuai dengan aturan halal, namun tetap ramah di kantong wisatawan.

Hal ini penting bagi wisatawan muslim mengingat tidak semua bahan makanan halal dan bisa dikonsumsi umat muslim, sebut saja seperti makanan dari bahan daging babi. Dan dengan menemukan tempat makan muslim yang murah, maka selain bisa membuat hati tenang, kantong pun aman.

Dan tanpa basa-basi lagi berikut kami bagikan rekomendasi tempat makan untuk muslim di Bali yang murah dan nikmat.

Tempat Makan untuk Muslim di Bali Yang Murah

Tempat Makan untuk Muslim di Bali

Warung Makan Nikmat

Bagi anda yang menyantap makanan khas Jawa dan halal di Bali, maka anda bisa coba datang ke Warung Makan Nikmat dimana tempat ini menyediakan beragam masakan khas Jawa yang halal dan aman disantap oleh umat Muslim.

Beberapa menu yang tersedia di Warung Makan Nikmat adalah Nasi Rawon, Nasi Campur, Nasi Pecel, Nasi Rendang Daging, Soto Daging, Soto Ayam, dan Sayur Bening. Selain itu, warung Makan Nikmat juga menawarkan beragam minuman pelepas dahaga, seperti Es Jeruk, Jus Alpukat, Es Soda Gembira, Es Campur, dan Susu Cokelat.

Baca juga  7 Aplikasi Nonton Drakor Legal Tanpa Menunggu Buffering

Satu porsi menu di Warung Makan Nikmat dijual mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 20.000-an saja.

Warung Makan Nikmat buka setiap hari mulai pukul 08.00–21.00 Wita.

Warung Wardani

Apabila anda ingin menikmati beragam nasi campur halal di Bali, anda bisa datang langsung ke Warung Wardani. Tempat makan yang berlokasi di Jalan Yudistira Nomor 2, Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara, Bali ini menyediakan aneka nasi campur untuk anak dan dewasa.

Beberapa menu yang tersedia di Warung Wardani adalah Nasi Campur Anak, Nasi Campur Isi Dendeng Balado, Nasi Campur Pisah Komplit, dan Nasi Box. Isi nasi campur Warung Wardani bervariasi, ada telur, ayam suwir, sate lilit, sate tusuk, udang, rendang, sayur, dan sambal, tergantung dengan jenis menunya.

Satu porsi nasi campur di Warung Wardani yang buka setiap hari mulai pukul 08.00–16.00 Wita ini dijual mulai dari Rp 30.000-Rp 60.000.

Nasi Pecel Bu Tinuk

Nasi Pecel Bu Tinuk sudah terserifikasi halal sehingga aman bagi semua umat Muslim yang ingin menyantap makan di Bali. Anda bisa memesan Nasi Pecel dan aneka lauk di Nasi Pecel Bu Tinuk. Beberapa lauk yang tersedia adalah ayam goreng, ayam suwir, ikan goreng, ayam potong, udang, kikil, tempe bacem, dan sate lilit.

Satu porsi Nasi Pecel tersebut dijual Rp 13.000, sementara harga lauk bervariasi mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 20.000-an. Nasi Pecel Bu Tinuk berlokasi di Jalan Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali dan buka setiap hari mulai pukul 07.00-00.00 Wita.

Warung Nasi Bali Men Weti

Warung Nasi Bali Men Weti menawarkan nasi campur khas Bali dengan kisaran harga Rp 30.000 per porsi. Tempat makan halal di Bali yang sudah berdiri sejak 1970-an ini menyediakan sejumlah lauk, seperti pecel, sate lilit, telur balado, ayam goreng, dan ayam suwir.

Baca juga  8+ Inspirasi Outfit Korean Style Yang Trendy dan Keren

Anda bisa mengunjungi Warung Nasi Bali Men Weti di Jalan Letda Reta Nomor 52, Dangin Puri Klod, Kecamatan Denpasar Timur, Bali.

Warung Nasi Bali Men Weti buka setiap hari mulai pukul 08.00-15.00 Wita.

Warung Mak Beng

Dekat dari Pantai Sanur, anda dapat menemukan lokasi tempat makan halal bernama Warung Mak Beng yang berada di dekat tempat wisata Pantai Sanur, tepatnya di Jalan Hang Tuah Nomor 45, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Bali.

Tempat makan halal di Bali ini memiliki menu standar seharga Rp 55.000. Isi menu ini meliputi nasi, ikan laut goreng, dan sup kepala ikan. Selain itu, Warung Mak Beng juga menyediakan aneka minuman, seperti Es Teh, Jeruk Hangat, Es Jeruk, Temulawak, dan Soda mulai dari Rp 6.000.

Anda bisa datang ke Warung Mak Beng setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 Wita.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang berada di Ubud, Bali ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Restoran halal yang sudah berdiri sejak 1963 ini memiliki banyak menu enak yang aman disantap oleh umat Muslim.

Menu Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku di antaranya adalah Nasi Ayam Kedewatan Biasa, Nasi Ayam Kedewatan Anak, Nasi Vegetarian Kedewatan, Nasi Kotak Vegetarian, Nasi Bungkus Spesial, dan Nasi Bungkus Vegetarian.

Kisaran harga menu Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku adalah Rp 35.000 per porsi. Anda bisa datang dan coba langsung menu halal tersebut dengan mendatangi lokasi di Jalan Raya Kedewatan Nomor 18, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Warung Nasi Ayam Ibu Oki

Selanjutnya anda bisa memesan nasi campur khas Bali dengan lauk beragam di Warung Nasi Ayam Ibu Oki. Harga untuk seporsi nasi campur di Warung Nasi Ayam Ibu Oki dibanderol mulai dari Rp 15.000-Rp 30.000, tergantung lauk yang dipilih.

Baca juga  Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Lauk yang tersedia di Warung Nasi Ayam Ibu Oki di antaranya adalah sate lilit, pecel, ayam sayur, dan telur balado. Warung Nasi Ayam Ibu Oki yang berlokasi di Jalan Siligita, Jalan Raya Nusa Dua Selatan Nomor 27, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-21.00 Wita.

Warung Nasi Tekor

Memiliki ruang makan di rumah tua, Warung Nasi Tekor menawarkan nasi tekor dengan beragam lauk. Nasi Tekor atau Nasi Campur tersebut berisi nasi, pecel, sate lilit, kacang, sambal, dan sebagainya.

Satu porsi Nasi Tekor Komplit yang disajikan dengan daun pisang dijual mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 30.000. Warung Nasi Tekor berlokasi di Kawasan Desa Budaya Kertalangu, Jalan By Pass Ngurah Rai Tohpati Nomor 28, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Bali.

Warung nasi halal di Bali ini buka setiap Senin-Sabtu pukul 09.00–16.30 Wita dan Minggu pukul 08.00–16.30 Wita.

Warung Bu Mi Ikan Bakar & Nasi Campur

Sama seperti namanya, warung makan halal di Bali ini menyediakan beragam menu ikan bakar yang sayang untuk dilewatkan. Menu ikan bakar di Warung Bu Mi Ikan Bakar & Nasi Campur di antaranya adalah Ikan Kerapu Bakar, Ikan Cekal Bakar, Ikan Bawal Bakar, Ikan Ekor Kuning Bakar, dan Ikan Kakap Bakar.

Satu porsi menu ikan bakar seberat 250-700 gram tersebut dijual mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 110.000. Warung Bu Mi Ikan Bakar & Nasi Campur buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 Wita ini berlokasi di Munggu, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat makan untuk muslim di Bali yang murah dan terjangkau. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *