9 Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Bali Yang Menyenangkan

0
Tempat Liburan Keluarga di Bali

Bagi anda yang mencari rekomendasi tempat liburan keluarga di Bali yang menyenangkan dan seru untuk liburan bersama keluarga anda, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi tempat yang bisa menjadi referensi dan sekeluarga.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana Bali populer dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau dan beragam atraksi wisata yang menarik membuat Bali menjadi salah satu destinasi favorit di dunia dan kita sebagai warga negara Indonesia patut berbangga bahwa Bali yang begitu populer di dunia ini terletak di Indonesia.

Mengunjungi Bali untuk liburan keluarga memang menjadi salah satu pilihan favorit banyak keluarga di tanah air dimana Bali sendiri memang ramah untuk wisatawan berbagai umur mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi tempat liburan keluarga di Bali yang menyenangkan untuk menjadi referensi anda sebagai berikut.

Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Bali

Tempat Liburan Keluarga di Bali

Wisata Edukatif di Bali Safari Marine Park

Tempat liburan keluarga di Bali yang cocok dikunjungi bersama anak-anak pertama dalam daftar ini adalah tempat bernama Bali Safari Marine Park. Destinasi yang satu ini menawarkan pengalaman menyenangkan sekaligus edukatif bagi buah hati tercinta.

Baca juga  6 Tips Saat Nonton Konser di Luar Negeri Yang Hemat dan Budget Aman

Sekedar informasi, dimana tempat ini merupakan kawasan konservasi bagi 120 spesies satwa liar dan dilindungi, termasuk komodo, orang utan, dan masih banyak lagi. Berbagai pertunjukan atraksi dan kesempatan memberi makan hewan juga menambah liburan anda di tempat ini semakin berkesan.

Watersport di Tanjung Benoa

Watersport di Tanjung Benoa jadi tempat liburan keluarga yang memacu adrenalin. Terdapat banyak pilihan aktivitas air seperti jet ski, banana boat, donut, dan sebagainya. Perairan angkal dan ombak tenang sangat aman untuk mengajak anak-anak bermain.

Interaksi dengan lumba-lumba di Pantai Lovina

Pantai Lovina di Bali Utara menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan daya tarik khasnya. Pantai ini terkenal dengan lumba-lumbanya. Pengunjung memiliki kesempatan langka untuk menyaksikan lumba-lumba secara langsung pada pukul enam pagi, ketika gerombolan lumba-lumba datang ke perairan dekat pantai untuk mencari makanan.

Desa Adat Penglipuran

Desa Adat Pengliburan jadi salah satu dari tiga desa terbersih di dunia yang menawarkan pengalaman unik dan berkesan. Pengunjung akan menyaksikan rumah-rumah tradisional Bali yang berderet rapi di kedua sisi jalan dengan arsitektur khas dan memukau.

Melihat Gajah di Mason Elephant Park & Lodge

Di sini, wisatawan diajak belajar sambil berinteraksi secara langsung dengan gajah sumatera. Museum dan Education Center akan memberikan pengalaman kepada si kecil untuk mengetahui seluk beluk gajah dan mammoth. Pengunjung juga bisa menginap di area ini sambil melihat secara langsung bagaimana gajah menjalani hari-hari mereka.

Wisata Air Seru Waterbom Bali

Terdapat 22 seluncuran berstandar keamanan internasional di Waterbom Bali. Dilengkapi gazebo pribadi, halaman rumput dan restoran yang semakin memanjakan wisatawan. Di sana juga ada The Climax, seluncuran paling curam di Asia, khusus buat anda yang suka menantang adrenalin.

Baca juga  5+ Tips Traveling Hemat dan Seru Bersama Pasangan

Snorkeling di Blue Lagoon dan Tanjung Jepun

Blue Lagoon, pantai tersembunyi di Padang Bai, Bali Timur, merupakan destinasi snorkeling terbaik di Bali. Pantai ini menyuguhkan keindahan airnya yang jernih dan biota bawah laut yang memukau. Aktivitas snorkeling dapat dinikmati oleh anak-anak di atas 5 tahun, sehingga menciptakan pengalaman seru bersama keluarga.

Tanah Lot

Tempat liburan keluarga di Bali yang tidak kalah menarik dikunjungi adalah Tanah Lot. Pemandangan pantai yang indah ditambah dengan dua pura di tepi laut cukup memukau para wisatawan. Ini adalah tempat liburan yang cocok untuk melihat sunset yang cantik.

Menyaksikan Tari Kecak di Pura Uluwatu

Dan terakhir, anda juga menyaksikan tari kecak di Pura Uluwatu dimana tari Kecak adalah salah satu tarian tradisional Bali yang populer. Tidak hanya menyaksikan Tari Kecak, wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan sunset yang sulit dilupakan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi tempat liburan keluarga di Bali yang menyenangkan dan seru. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *