Sinopsis The Super Mario Bros Movie dan Link Nontonnya, Game Legend Menjadi Film

Date:

Share post:

Mau tahu sinopsis the Super Mario Bros Movie dan link nontonnya? Maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Mungkin anak jaman now tidak terlalu menyadari kepopuleran game berjudul Mario Bros di era kejayaannya, dimana game ini merupakan game “legend” yang populer di seluruh dunia. Kini, untuk mengobati kerinduan para pecinta game ini, dan juga mengenalkan betapa legendnya game ini kepada anak jaman sekarang, maka sebuah film berjudul The Super Mario Bros Movie ini pun diangkat menjadi film layar lebar.

Sejatinya, game Mario Bros pernah juga diangkat menjadi film layar lebar pada tahun 1993 namun mengalami kegagalan. Namun kali ini, film The Super Mario Bros Movie kembali coba untuk mencuri hati para pecinta film dengan film bergenre animasi, petualangan dan komedi yang seru untuk ditonton. Adapun suara karakter utama diisi oleh Chris Pratt, yang dinilai sukses menghidupkan karakter Mario Bros, mulai dari sikapnya yang optimis dan konyol.

Nah, bagi anda yang mengenal game mario bros sebelumnnya atau anda yang menyukai film animasi lucu, pastinya penasaran dengan jalan ceritanya bukan? Namun sebelum kita membahas mengenai jalan cerita atau sinopsi dari film ini, maka ada baiknya anda mengenal dulu berbagai karakater yang ada didalam film ini.

The Super Mario Bros Movie

Karakter di Film The Super Mario Bros Movie

Mario

Karakter Mario yang merupakan karakter utama dalam film ini diceritakan sebagai tukang ledeng yang tugasnya untuk membetulkan saluran air di bawah tanah. Dengan baju merahnya yang khas, Mario memiliki misi untuk mencari seorang saudara yang hilang yaitu Luigi.

Baca juga  10 Rekomendasi Game Balap Sepeda Seru dan Terbaik di HP Android

Luigi

Sama halnya seperti Mario, Luigi termasuk tukang ledeng yang khas dengan pakaian warna hijau. Saat di tengah perjalanan, Luigi terpisah dari Mario dan disandera oleh Bowser.

Princess Peach

Karakter Princess Peach menguasai Kerajaan Jamur. Saat Mario tiba di Kerajaan Jamur, ia membantu Princess Peach untuk menemukan Luigi.

Bowser

King Bowser dikenal sebagai karakter antagonis utama dalam gim maupun versi film super Mario Bros. Dikenal juga sebagai King Koopa yang memimpin pasukan Koopa, makhluk berbentuk kura-kura.

Kamek

Kamek merupakan tukang sihir yang jadi tangan kanan Bowser. Kamek memberikan nasihat dan informasi saat melayani Bowser.

Toad

Karakter Toad dikenal sebagai penghuni Kerajaan Jamur. Ia tampak mendampingi Princess Peach. Toad juga tampak memandu Mario saat menjadi tukang ledeng di Kerajaan Jamur dengan menjadi temannya.

Donkey Kong

Donkey Kong disingkat DK merupakan seorang gorila yang berhadapan dengan Mario saat tengah berusaha menyelamatkan Luigi dari sandera.

Penguin King

Penguin King merupakan salah satu awal korban Bowser yang mengambil alih wilayah kekuasaannya. Penguin King dan tentaranya disandera saat berusaha mengambil Power Star.

Sinopsis The Super Mario Bros Movie

The Super Mario Bros bercerita petualangan tukang ledeng bernama Mario Bros dan Luigi yang merupakan kakak beradik yang memiliki ambisi untuk menjdi tukang ledeng handal di kota Brooklyn.

Suatu saat, kota yang mereka tempati mengalami banjir karena aliran pipa mampet. Bagi Mario melihat hal tersebut sebagai sebuah peluang yang mana dirinya berhasil mengatasi hal tersebut, maka dirinya akan dikagumi oleh banyak orang di Brooklyn. Maka Mario dibantu oleh Luigi untuk memeriksa pipa tersebut.

Dalam sinopsis film The Super Mario Bros Movie, saat mereka memeriksa pipa tersebut tersedot ke dalam dunia yang unik. Luigi tampak masuk ke dalam dunia Dark Land dan Mario masuk dalam kerajaan Jamur. Didalam dunia Dark Land dikuasai oleh Bowser dan penuh dengan kegelapan sehingga tampak menyeramkan. Berbeda dengan Mario yang tersedot dalam Kerajaan Jamur yang tenang dan menyenangkan.

Baca juga  Cara Mendapatkan Uang di Dunia Game, Solusi Karir Sukses Bagi Para Maniak Game

Sinopsis The Super Mario Bros Movie masih berlanjut, di sana Mario ingin mencari Luigi. Sampai akhirnya masuk ke Kerajaan Jamur dan bertemu dengan putri Princess Peach. Di sisi lain, Mario baru mengetahui bahwa Luigi jatuh ke dunia yang cukup berbahaya.

Princess Peach membantu Mario untuk menyelamatkan Luigi ketika Kerajaan Jamur menghadapi ancaman Bowser.

Penasaran jalan cerita selanjutnya? maka jangan lewatkan film ini yang pas menjadi tontonan bersama keluarga.

Link Nonton the Super Mario Bros Movie

Bagi anda yang mencari link nonton the Super Mario Bros Movie, maka anda bisa menyaksikan diberbagai platform video seperti youtube dimana telah dirilis trailer resmi game ini sehingga anda pun bisa memiliki gambaran keseruan film ini yang diadaptasi dari game legend dengan jutaan fans game ini.

Demikian informasi mengenai sinopsis the Super Mario Bros Movie dan link nontonnya, semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...