Mengenal Senjata AWM di Game PUBG Mobile, Begini Keuntungan dan Fungsinya

Date:

Share post:

Apakah anda penasaran dan ingin mengenal lebih jauh mengenai senjata AWM yang dikenal sebagai salah satu senjata mematikan di PUBG. Maka anda bisa menyimak informasi mengenal senjata AWM di game PUBG Mobile yang perlu anda ketahui.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile telah menciptakan pengalaman bermain game battle royale yang menegangkan dan mendebarkan bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Sebagai game tempur dan peperangan, maka PUBG pun tidak terlepas dari penggunaan senjata.

Di antara senjata yang tersedia, ada satu sniper yang mendapatkan reputasi yang luar biasa yaitu AWM. Senjata yang satu ini dikenal dengan kemampuan untuk menghancurkan musuh dengan satu tembakan, maka tidak heran apabila senjata AWM telah menjadi senjata idaman bagi banyak pemain.

Sekedar informasi, AWM adalah singkatan dari Arctic Warfare Magnum yang merupakan sniper riffle bolt-action dari PUBG Mobile yang sangat kuat. Senjata ini menggunakan peluru kaliber .300 Magnum yang memiliki daya tembak yang tinggi dan jangkauan yang jauh. AWM sendiri dikenal memiliki keunggulan dalam hal kerusakan dan ketepatan tembakan, sehingga dapat membunuh musuh dengan cepat dan efisien, terutama jika ditembakkan ke bagian kepala berujung headshot.

Untuk mengenal AWM lebih dalam, simak statistik AWM yang bisa anda simak sebagai berikut.

Statistik AWM

Senjata AWM di Game PUBG Mobile

Damage

AWM memiliki damage yang sangat tinggi. Senjata ini dapat memberikan damage maksimum sebesar 1200, menjadikannya senjata yang sangat mematikan. Satu tembakan dari AWM dapat dengan mudah menghancurkan vest level 3 yang dipakai oleh lawan.

Baca juga  9+ Pilihan Game Bola Offline Terbaik di Android

Firing Sound

Suara tembakan AWM sangat keras dan jelas terdengar. Hal ini dapat memperingatkan lawan sekitar mengenai keberadaan anda dan membuat mereka lebih waspada terhadap serangan.

Bullet Speed

Peluru AWM memiliki kecepatan sangat tinggi. Peluru ini mencapai target hampir tanpa waktu jeda yang signifikan, membuatnya sangat efektif untuk menembak target bergerak cepat atau yang sedang berlari dalam jarak jauh.

Effective Range

AWM merupakan sniper dengan jarak efektif yang sangat jauh. Dalam jarak yang tepat, senjata ini mampu mengenai target dengan akurasi tinggi, bahkan pada jarak yang ekstrem.

Ammo Capacity

AWM memiliki kapasitas magazen yang relatif kecil. Biasanya, sniper ini hanya memiliki satu peluru dalam magazen sebelum perlu diisi ulang. Hal ini berarti setiap tembakan harus dipertimbangkan secara matang, karena reload AWM membutuhkan waktu yang cukup lama.

Inventory Space

AWM memerlukan ruang yang lebih besar dalam inventori dibandingkan dengan senjata lainnya. Sniper ini memerlukan slot khusus untuk amunisi .300 Magnum yang hanya digunakan oleh AWM, sehingga membatasi jumlah amunisi dan perlengkapan lain yang dapat anda bawa.

Aiming Skill

Menggunakan AWM secara efektif membutuhkan skill menembak yang baik. Senjata ini memiliki tingkat recoil yang tinggi dan jarak tembak yang jauh, sehingga membutuhkan keahlian dan ketepatan dalam mengatur arah tembakan.

Fakta dan Keuntungan Menggunakan AWM

Sebagai salah satu senjata yang dikenal “sakti” dalam mematikan musuh dalam satu kali shot, berikut fakta dan keuntungan menggunakan AWM yang bisa anda simak sebagai berikut.

Bisa Menembus Helm Level 3

Lesakan peluru yang dihasilkan oleh AWM sangatlah kuat sehingga mampu menembus helm level 3 yang notabene adalah helm terkuat di gim PUBG Mobile. Maka dari itu, senjata ini tetap ditakuti meski lawan menggunakan pakaian pelindung yang lengkap, termasuk helm level 3.

Baca juga  7 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Dengan Defense yang Tinggi

Tangguh untuk Jarak Jauh

AWM sangat tangguh digunakan untuk pertarungan jarak jauh karena merupakan senjata berjenis SR. Selain itu, AWM juga bisa didukung oleh penggunaan teropong hingga 8x yang membuatnya bisa melihat lebih jelas posisi lawan yang jaraknya jauh.

Hanya Bisa Didapat dari Air Drop

Berbeda dengan kebanyakan jenis senjata lainnya, AWM hanya bisa didapat dari Air Drop. Oleh karena itu, biasanya kita akan berebut dengan tim lawan guna mendapatkan AWM dari Air Drop. Pertimbangkanlah lebih matang jika Air Drop yang hendak kita ambil sedang diperebutkan banyak tim sekaligus.

Usahakan Tidak Direbut Lawan

Apabila anda tereliminasi, maka sebaiknya anda memberitahu teman satu tim untuk mengambil barang-barang yang anda miliki, termasuk AWM. Sebab, apabila AWM milik anda diambil oleh tim lawan, maka pertempuran akan semakin berbahaya bagi tim anda. Cobalah untuk meminta salah satu teman anda untuk mengganti senjatanya dengan AWM milik anda, tapi jika kondisi medan memungkinkan dan aman.

Demikian informasi mengenai mengenal senjata AWM di game PUBG Mobile, lengkap dengan fakta serta keuntungan menggunakan senjata yang cocok bagi para sniper ini. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...