Resep Es Buah Untuk Jualan 5000, Bisa Cuan Besar

Date:

Share post:

Apakah anda berpikir untuk memulai bisnis kuliner dengan modal yang kecil? maka anda bisa mencoba menjual es buah yang merupakan jajanan favorit banyak orang saat ini dimana kali ini kami akan membagikan resep es buah untuk jualan harga 5000 saja yang terjangkau bagi siapapun dan anda pun bisa meraup cuan yang banyak.

Es buah pastinya bukanlah nama jajanan yang asing ditelinga anda bukan? dimana es buah bisa dengan mudah ditemukan dijajakan dari cafe yang terkenal, resto mewah, hingga jajanan dipinggir jalan. Dan jajanan sehat ini akan mencapai puncak penjualnnya pada saat musim lagi panas-panasnya atau ketika bulan puasa dimana rasa segar dari es buah bisa menyegarkan tenggorokan para penikmatnya.

Berkaca dari hal tersebut maka tentunya peluang bisnis berjualan es buah bisa menjadi inspirasi anda. Apalagi modal untuk membuat es buah ini pun bisa dikatakan sangat kecil dengan bahan untuk membuat es buah sangat mudah ditemukan disekitar anda.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan resep es buah untuk jualan seharga 5 ribu saja yang tentunya sangat terjangkau bagi siapapun. Bahkan bagi anak sekolah, anak kuliah dan berbagai kalangan lainnya untuk bisa merasakan kesegaran es buah tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Hal ini pastinya menjadi keuntungan untuk bisnis anda sebab jualan anda berpeluang laris manis karena harga murah yang anda tawarkan.

Penasaran dengan resepnya? langsung saja simak resep es buah untuk jualan harga 5000 saja yang terjangkau sebagai berikut.

Resep Es Buah Untuk Jualan 5000

Resep Es Buah Untuk Jualan 5000

Sebelum memulai cara membuatnya, maka anda terlebih dahulu harus menyiapkan bahan-bahan dasar untuk membuat es buah ini sebagai berikut.

Baca juga  Apa Perbedaan antara Tabungan dan Investasi? Begini Penjelasannya

Bahan-bahan Es Buah

  • Siapkan 1 buah semangka ukuran sedang, potong kotak kecil
  • Siapkan 1 buah melon ukuran sedang, potong kotak kecil
  • Siapkan 1 buah nanas ukuran sedang, potong kotak kecil
  • Siapkan 2 buah mangga ukuran sedang, potong kotak kecil
  • 1 buah kelapa muda, ambil dagingnya dan potong kecil
  • 1 bungkus nata de coco
  • 1 bungkus agar-agar bubuk
  • 500 ml air
  • 250 gram gula pasir
  • 1/2 sendok teh garam
  • Es serut secukupnya

Cara membuat Es Buah Untuk Jualan 5000

Apabila anda telah menyiapkan bahan-bahannya, maka selanjutnya adalah beralih ke cara membuat es buah untuk jualan 5000 per cup yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Pertama, anda bisa mencampurkan agar-agar bubuk, gula pasir, garam dan air dalam panci. Lalu anda bisa aduk hingga semua bahan tercampur rata.
  • Kemudian anda bisa panaskan campuran agar-agar di atas api sedang sambil terus diaduk. Masak hingga campuran mendidih.
  • Setelah mendidih, matikan api dan biarkan campuran agar-agar agak dingin.
  • Campurkan semua buah potong dan nata de coco dalam wadah besar.
  • Kemudian anda tambahkan campuran agar-agar yang sudah dingin ke dalam wadah buah potong. Lalu kemudian aduk hingga semua buah tercampur dengan rata.
  • Tambahkan es serut secukupnya ke dalam wadah dan aduk kembali hingga semua bahan tercampur sempurna.
  • Sajikan es buah dalam cup dan tambahkan kelapa muda sebagai topping.

Selesai, kini es buah enak ini bisa anda jual harga 5000 rupiah per cup. Anda juga bisa menambahkan sirup atau susu kental manis sebagai tambahan untuk menambah cita rasa es buah tersebut. Bahan -bahan diatas pun mudah anda didapatkan dengan harga terjangkau sehingga anda bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Baca juga  10 Daftar Investasi Saham Murah dengan Rp100 Ribu Saja

Sekian informasi mengenai resep es buah untuk jualan 5000 saja per cup yang mana harga ini pastinya sangat terjangkau bagi banyak orang. Tidak hanya terjangkau, rasa dan kesegaran dari resep es buah ini pun tidak kalah dengan es buah yang dibanderol dengan harga lebih tinggi.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Begini Cara Mengatasi Sakit Leher Akibat Salah Posisi Tidur

Apakah anda mengalami sakit pada area leher karena salah posisi tidur? Maka anda tepat berada di artikel ini...

6 Liburan Pertama Kali ke Bali? Ini Tips agar Tidak Boros

Ini pertama kali anda berencana liburan ke Bali, maka anda harus memiliki panduan agar liburan anda tetap menyenangkan...

6+ Jenis Plafon Rumah Minimalis dan Tips Memilihnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai jenis-jenis plafon rumah minimalis beserta tips memilih plafon yang...

8+ Spot Wisata Pantai Dekat Bandung Untuk Liburan Asik

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi spot wisata pantai dekat Bandung untuk liburan asik dan menyenangkan. Walaupun...