Rekomendasi Drakor Plot Twist yang Seru dan Terbaru

0
Rekomendasi Drakor Plot Twist yang Seru dan Terbaru

Apakah anda penggemar film drakor yang menyukai alur cerita yang tidak terduga-duga? maka anda bisa menyimak rekomendasi drakor plot twist yang seru dan terbaru yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Sekedar informasi plot twist merupakan istilah yang disematkan pada alur cerita sebuah film atau serial yang penuh unsur kejutan dan tidak bisa diduga sebelumnya. Maka tidak heran apabila film plot twist merupakan jenis film yang banyak diburu banyak pecinta film karena akan membuat penasaran, serta menegangkan karena akhir cerita tidak bisa ditebak.

Film dengan alur cerita plot twist bisa anda temukan di berbagai jenis film termasuk pada film atau serial drama korea atau drakor. Nah khusus bagi anda para pecinta drakor, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi drakor plot twist yang seru dan terbaru yang bisa anda simak sebagai berikut.

Daftar Drakor Plot Twist

Rekomendasi Drakor Plot Twist yang Seru dan Terbaru

Bad Prosecutor

Rekomendasi drakor plot twist pertama yang bisa menjadi pliihan anda adalah drakor berjudul Bad Prosecutor yang sangat populer dimana drama ini banyak menyimpan misteri di dalam ceritanya. Bad Prosecutor diketahui bercerita tentang kisah penyelidikan kasus pembunuhan yang sudah terlanjur ditutup.

Dibintangi oleh D.O EXO sebagai pemeran utama, dia perlahan dijebak sebagai pembunuh dari bosnya. Padahal sebenarnya, dia hanya seorang saksi dari kasus tersebut. Pasalnya, dia yang menemukan mayat bosnya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Berusaha membersihkan namanya dari tuduhan tersebut, D.O EXO lantas mendapati sebuah fakta mengejutkan mengenai orang yang menjebaknya. Ternyata, dia adalah orang terdekatnya sendiri. Padahal selama ini, D.O EXO kerap didukung dan dibela oleh orang tersebut.

Baca juga  8+ Game PC Seru yang Bisa Dimainkan di HP Android

Duty After School

Duty After School

Duty After School menjadi salah satu drakor plot twist yang bisa anda nonton bagi anda yang gemar dengan adegan penuh kejutan dan penuh kejadian yang tidak bisa anda duga-duga. Serial ini terdiri dari dua bagian, yakni Part I tayang pada 30 Maret 2023, sedangkan part II rilis pada 21 April 2023.

Adapun Duty After School bercerita tentang kisah siswa SMA yang mendadak menjadi pasukan cadangan militer karena kondisi darurat nasional. Para tentara sudah kehabisan tim dalam melawan makhluk asing yang bisa menyerupai bola berwarna ungu.

Tim Peleton 2 dari SMA Sungjin awalnya protes dengan berbagai latihan wajib militer yang perlu mereka jalani. Padahal sebentar lagi mereka akan mengikuti ujian masuk kuliah, CSAT. Sayangnya, pelaksanaan ujian tersebut ditunda karena Korea Selatan diinvansi oleh alien yang banyak membunuh manusia. Dengan imbalan nilai tambahan untuk tes CSAT, para siswa pun akhirnya tetap mengikuti wajib militer.

Perjalanan mereka dalam mengalahkan bola-bola ungu itu pun tidak mudah. Mereka harus merasakan kehilangan orang-orang terkasih dan terdekat tanpa tahu kapan perang tersebut akan berakhir. Bahkan mereka juga kehilangan teman sekelas karena menjadi korban dari makhluk asing tersebut.

Akan tetapi semakin menuju akhir cerita, drakor plot twist ini memberikan adegan demi adegan yang menengangkan hingga berujung pada ending cerita yang tidak disangka-sangka. Bahkan gara-gara ending tersebut, drama Duty After School menjadi perbincangan banyak pecinta drakor di seluruh dunia termasuk di tanah air.

Big Mouth

Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD, Big Mouth menjadi salah satu drakor plot twist yang tidak boleh terlewatkan begitu saja. Sebab, drama Korea ini juga sempat viral di media sosial karena plotnya yang penuh dengan misteri. Pasalnya, penonton akan digiring untuk menebak-nebak siapa pelaku sebenarnya.

Baca juga  Catat! Hero Tank Terkuat ML Terbaru 2023, Ada Blacklist Wise!

Adapun Big Mouth bercerita tentang kisah seorang pengacara yang mendadak dituduh menjadi pembunuh kelas kakap berjuluk Big Mouth. Padahal awalnya dia hanya akan menjadi kuasa hukum dari kalangan elite yang diduga terlibat kasus pembunuhan. Siapa sangka, kasus tersebut justru membawanya pada sebuah jebakan.

Pengacara tersebut mendadak dijebloskan ke penjara untuk kejahatan yang tidak dilakukan olehnya. Di dalam penjara, dia pun berusaha mencari tahu sosok Big Mouth yang sebenarnya. Dalam pencarian tersebut, sang pengacara dibantu oleh istrinya yang bekerja sebagai seorang bidan.

Little Women

Daftar drakor plot twist selanjutnya yang sayang untuk anda lewatkan adalah film berjudul Little Women. Film ini menghadirkan kisah-kisah tak terduga tentang tiga saudara perempuan yang berjuang melawan ketidakadilan. Serial ini menjadi penuh misteri, karena ada banyak rahasia yang belum terbongkar. Bahkan di salah satu adegan, orang yang selama ini diyakini telah meninggal ternyata masih hidup dan tetap sehat.

Selain itu, tokoh yang awalnya tidak dicurigai karena digambarkan sebagai seseorang yang menyukai dua dari tiga karakter utama rupaya memiliki rahasia tersendiri. Diketahui pemeran utama serial ini adalah Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu dan Wi Ha Joon.

Vincenzo

Di drakor Vincenzo, penampilan Jang Joon Woo (Taecyeon) yang lugu dan kikuk membuat banyak orang tertipu bahwa dirinya adalah seorang penjahat. Apalagi dia juga punya sifat yang baik dan perhatian. Akan tetapi siapa sangka dirinya merupakan kepala geng yang diincar Vincenzo sedari lama. Tidak hanya itu, Jang Joon Woo juga tidak segan membunuh siapapun, termasuk keluarganya sendiri.

The Devil Judge

The Devil Judge

Drakor plot twist lainnya adalah The Devil Judge. Jaksa Min yang tampaknya dekat dengan Ga On, yang ternyata adalah seorang pengkhianat. Bahkan pengkhianatan ini mengorbankan nyawa orang lain. Meskipun Jaksa Min sangat mengagumi Ga On sepanjang waktu sehingga dia menjadi panutan.

Baca juga  7 Karakter Genshin Impact Gratis dan Cara Mendapatkannya

Rupanya hal tersebut Ga On lakukan demi membuatnya meraih status yang tinggi di kantornya. Selain itu, dirinya juga ingin rekan kerjanya kalah darinya.

Mouse

Dan rekomendasi drakor dengan alur cerita plot twist terakhir adalah film berjudul Mouse, dimana dalam film ini tidak ada satupun yang menyangka bahwa tokoh utama ternyata merupakan penjahat yang sebenarnya.

Jung Ba Reum mungkin adalah seorang psikopat yang dicari polisi karena tega melakukan pembunuhan berantai. Juga, dia melakukan tindakannya dengan sangat sadis. Sebagai petugas polisi, Jung Ba Reum menutupi kejahatannya dengan merawat hewan dan rekannya. Namun ternyata dia sudah lama melatih sifat ramahnya untuk menipu orang lain. Serial ini dibintangi Lee Seung Gi.

Demikian informasi mengenai rekomendasi drakor plot twist yang seru dan terbaru. Semoga bisa menjadi referensi anda dalam menambah daftar nonton film drakor yang menarik dan seru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *