8 Pilihan Outfit Rok Serut untuk Hijab dan Non Hijab Yang Anggun dan Elegan

Date:

Share post:

Rok serut merupakan outfit wanita yang sedang trend saat ini. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan pilihan dan rekomendasi outfit rok serut wanita bagi anda yang berhijab dan non hijab agar anda bisa tampil anggun serta elegan.

Outfit rok serut saat ini kembali menjadi tren yang disukai oleh banyak wanita. Sesuai dengan namanya, model rok ini unik dengan aksen serut di satu sisi, dan karena penggunaannya yang umum, maka rok ini cocok untuk wanita berhijab maupun non-hijab.

Dengan aksen serut di samping, depan, atau tengah rok akan membuat penampilan anda lebih manis. Apalagi ketika dipadukan dengan berbagai model atasan yang keren. Anda akan tampak menarik dan menarik perhatian.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan pilihan dan rekomendasi outfit rok serut wanita bagi anda yang berhijab dan non hijab dimana jenis rok ini juga bisa dipakai ke acara formal maupun santai sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Outfit Rok Serut untuk Hijab dan Non Hijab

Outfit Rok Serut cantik

Rok Serut dengan Kemeja

Kemeja merupakan model atasan yang sering digunakan untuk acara formal maupun santai. Modelnya sangat umum, sehingga mudah dipadukan bersama berbagai jenis bawahan. Salah satunya adalah rok serut yang membuat kemeja terlihat semakin berkelas.

Walaupun modelnya sederhana, tetapi kemeja termasuk dalam perpaduan outfit rok serut kekinian yang sering dipakai oleh anak-anak muda. Supaya lebih modis, biasanya kemeja dimasukkan ke dalam rok dan dipadukan bersama sepatu heels.

Baca juga  8 Cafe Asik Tempat Nongkrong di Bogor Dengan Pemandangan Menarik

Rok Serut dengan Atasan Putih

Bagi yang sedang mencari outfit rok serut untuk kondangan, dapat mencoba gaya berikut ini. Padu padankan rok dengan atasan putih polos untuk menghasilkan penampilan yang elegan. Jika suka dengan style girly, Anda bisa memilih rok berwarna pink.

Anda cukup padukan bersama pashmina satin untuk yang berhijab dan penampilan jadi sempurna. Agar semakin modis, pilihlah atasan dengan tambahan aksen tali di bagian lengan. Padukan bersama tas favorit supaya lebih lengkap.

Rok Serut dengan Atasan Lengan Balon

Perpaduan outfit selanjutnya, cocok bagi anda yang memiliki badan gemuk. Atasan dengan aksen lengan balon dapat membantu menyamarkan ukuran tangan yang besar. Ditambah dengan rok serut yang ukurannya dapat disesuaikan dengan bentuk badan masing-masing.

Kombinasi atasan lengan balon dan rok serut sering digunakan wanita untuk menghadiri acara-acara penting, seperti pesta dan kondangan. Modelnya kedua outfit tersebut tampak selaras serta seimbang dengan atasan longgar dan bawahan ketat.

Rok Serut dengan Kaos Stripe

Kaos stripe merupakan jenis atasan yang tidak pernah salah dan gampang dipadukan dengan semua model bawahan. Untuk menghasilkan penampilan yang kasual namun elegan, padukan kaos ini bersama rok serut samping.

Motif garis-garis vertikal akan menghasilkan ilusi bentuk badan yang lebih ramping, sehingga cocok untuk wanita gemuk. Pilihlah rok serut polos supaya bisa menyeimbangkan ootd yang dipadukan bersama atasan bermotif.

Rok Serut dengan Outer Motif

Outer dapat menjadi model atasan yang bagus dikombinasikan dengan outfit rok serut. Anda bisa menggunakan outer bermotif dengan tambahan kaos sebagai inner. Kedua pakaian tersebut akan menghasilkan outfit yang modern dan elegan.

Kombinasi rok serut dengan outer motif bisa dipakai untuk ke kondangan atau acara resmi lainnya. Selian itu kombinasi outfit ini juga masih cocok digunakan untuk jalan-jalan santai bareng teman-teman. Supaya lebih kasual, padukan bersama sendal kekinian.

Baca juga  5 Panduan Memilih Outfit untuk Mendaki Gunung Yang Nyaman dan Tepat

Rok Serut dengan Kaos Pendek Polos

Kaos pendek adalah model atasan yang paling pas untuk membuat outfit rok serut non hijab. Perpaduan kedua outfit tersebut sangat sederhana dan biasanya digunakan untuk main dan nongkrong di cafe.

Walaupun terkesan sederhana, tetapi kombinasi rok serut dengan kaos pendek polos sangat nyaman digunakan pada siang hari. Agar tidak terkesan terlalu monoton, Anda bisa menambahkan aksesoris seperti topi dan sepatu sneakers.

Rok Serut Monokrom Style

Monokrom style merupakan tren fashion yang paling digemari dari dulu hingga sekarang. Gaya ini memadukan warna-warna netra, seperti hitam, putih dan abu-abu. Anda juga bisa menciptakan gaya monokrom menggunakan rok serut, lho.

Buatlah perpaduan kemeja polos hitam dengan rok serut warna abu-abu. Bagi yang berhijab dapat menggunakan pashmina hitam polos agar tampak elegan. Kemudian masukkan kemeja ke dalam rok untuk menghasilkan penampilan ala anak zaman sekarang.

Rok Serut dengan Cardigan

Dan terakhir, ada outfit rok serut hijab yang disukai oleh banyak wanita yakni emadukan rok serut bawah dengan cardigan merupakan fashion style yang kasual namun terlihat elegan. Biasanya outfit ini sering dipakai untuk ootd ke kantor.

Bentuk cardigan yang lebar dan mirip dengan outer, terlihat modis ketika digabungkan bersama rok serut. Anda dapat menambahkan inner kaos polos warna hitam agar semakin fashionable. Para wanita muslim juga sering memadukan outfit ini dengan hijab segi empat model tali belakang.

Sekian informasi mengenai pilihan dan rekomendasi outfit rok serut wanita bagi anda yang berhijab dan non hijab. Semoga berguna dan bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi anda.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...