8+ Rekomendasi Outfit Ke Kolam Renang Untuk Hijab dan Non Hijab

Date:

Share post:

Jika anda para wanita yang bingung memilih outfit yang akan anda gunakan saat ke kolam renang, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi outfit ke kolam renang bagi anda para hijabers atau non hijab yang bisa menjadi referensi anda.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama berenang di kolam renang merupakan hobi banyak orang tanpa mengenai usia dan gender. Namun bagi wanita memilih pakaian yang tepat sangat penting agar aktifitas berenang tetap nyaman. Berbeda halnya dengan pria yang cukup mengenakan celana renang.

Memilih outfit renang untuk wanita bisa dikatakan mudah tetapi disatu sisi lain bisa menjadi sulit karena pertimbangan “etika” dan kenyamanan. Apalagi untuk para wanita berhijab yang harus memilih outifit renang yang tetap sopan namun juga harus nyaman digunakan.

Agar anda tidak bingung lagi, maka berikut kami bagikan rekomendasi outfit ke kolam renang bagi anda para hijabers atau non hijab yang buisa anda simak sebagai berikut.

Outfit Ke Kolam Renang Untuk Hijab dan Non Hijab

Outfit Ke Kolam Renang Untuk Hijab dan Non Hijab

Rashguard Floral

Rashguard merupakan outfit ke kolam renang yang paling sering digunakan oleh para wanita. Baju renang ini memiliki model yang cukup tertutup, sehingga dapat melindungi kulit dari sinar matahari. Bagian lengannya pendek dan dilengkapi dengan zipper di bagian atas.

Biasanya rashguard dijual satuan tanpa one set bawahan. Maka dari itu, Anda perlu memadukan rashguard bersama celana pendek atau bikini pants. Bahan rashguard terbuat dari kain yang sama dengan swimsuit jadi bisa dipakai untuk berenang.

Baca juga  8 Tips Traveling Menggunakan Sepeda Motor Yang Aman dan Menyenangkan

Lebih menariknya lagi, rashguard tersedia dalam berbagai model dan motif. Salah satunya adalah rashguard floral dengan desain bunga-bunga di sepanjang legannya. Outfit ini terlihat feminim dan girly untuk digunakan saat berlibur ke kolam renang.

One Piece Swimwear

Seperti dengan namanya, outfit ini terdiri dari satu potongan baju renang yang dibuat sebagai atasan sekaligus bawahan. Modelnya sangat praktis dan anda tidak perlu memadukannya dengan celana atau jenis bawahan lainnya.

One piece swimwear ada yang dijual dengan model panjang ataupun pendek. Selain nyaman untuk bermain air, baju renang ini juga tidak membuat gerah saat dipakai nongkrong di pinggir kolam. Anda bisa memilih sesuai dengan model yang sesuai kebutuhan agar penampilan lebih modis.

Bikini dengan Rok Panjang

Kombinasi bikini dengan rok panjang adalah outfit pergi ke kolam renang bagi yang hanya ingin bersantai. Perpaduan kedua outfit ini juga bisa dijadikan ootd untuk ke pantai atau tempat bermain air lainnya.

Potongan bikini yang terbuka akan membuat badan terlihat ramping dan seksi. Anda dapat memilih model bikini yang cocok dengan bentuk badan masing-masing. Pilih juga bikini motif floral supaya penampilan semakin anggun.

Biasanya bikini dijual dalam satu set bersama bawahannya. Tetapi jika anda ingin tampil stylish dan modis, maka sebaiknya anda padukan atasan bikini dengan rok panjang. Tujuannya untuk menciptakan penampilan yang elegan dan berkelas.

One Set Rashguard Hijab

Selanjutnya ada outfit ke kolam renang hijab menggunakan jenis baju rashguard. Baju ini telah tersedia dalam model terbarunya yang dibuat khusus untuk para hijabers. Potongannya dibuat panajng dan tertutup, sehingga bisa dikombinasikan dengan hijab.

Selain itu, model rashguard ini biasanya juga sudah dilengkapi dengan hijab renang. Anda bisa menambahkan penggunaan celana legging apabila potongan rashguard kurang panjang. Rashguard hijab bisa dipakai untuk berenang maupun santai di tepi kolam.

Baca juga  7 Spot Wisata Malam di Bogor yang Hits dan Instagramable, Cocok Untuk Berfoto

Outfit ke Kolam Renang High Waist Bikini

High waist bikini adalah outfit ke kolam renang yang mampu menampilkan ilusi bentuk pinggang ramping. Modelnya sengaja dibuat lebih tinggi untuk menciptakan penampilan perut yang rata. Bentuk pada outfit ini dipotong sampai atas pusar dan pinggang.

Sementara itu, untuk bagian bawahnya dibiarkan terbuka. Biasanya high waist bikini tersedia dalam satu set atasan dan bawahan. Potongan dan modelnya sangat elegan, sehingga cocok dipakai untuk semua bentuk badan.

Bagi Anda yang bertubuh gemuk, high waist bikini merupakan referensi baju renang terbaik. Pilih bikini yang modelnya bisa menutup bagian perut dan pinggang. Mau dipakai untuk bermain air atau sekedar santai, outfit ini tetap terlihat menarik.

One Set Taniki Mermaid

Taniki merupakan jenis baju renang yang modelnya panjang dan agak melebar di bagian perut. Outfit renang ini sangat cocok untuk wanita yang bertubuh gemuk. Lantaran modelnya yang mampu menutupi bagian perut buncit dan pinggang lebar.

Beberapa taniki dijual dalam satu set baju renang bersama dengan celana dalamnya. Umumnya baju ini dipakai untuk terjun langsung ke dalam kolam renang. Supaya lebih modis, anda bisa memilih taniki motif mermaid untuk tampil bak putri duyung.

Beach Wear dengan Rok Lilit

Selanjutnya adalah Beach Wear dengan Rok Lilit. Seperti yang kita ketahui bersama dimana tidak semua orang yang berwisata ke kolam renang ingin berenang dan bermain air. Ada beberapa pengunjung yang memilih untuk menikmati suasana di tepian kolam. Outfit yang paling pas untuk santai di kolam adalah beach wear dan rok lilit.

Beach wear sendiri memiliki bentuk yang mirip dengan bikini namun lebih tertutup. Atasan ini juga terlihat seperti tank top namun bentuknya pendek. Kombinasikan bersama rok lilit untuk menciptakan ilusi kaki yang jenjang.

Baca juga  6+ Rekomendasi Outfit ke Kampus Yang Keren Dan Tetap Sopan

Dress Lengan Pendek

Dan terakhir adalah dress lengan pendek yang cocok banget dipakai untuk ootd di kolam renang. Walaupun tidak bisa digunakan untuk berenang, tetapi dress ini tampak sangat stylish. Bagian lengan dan atasnya dibuat pendek untuk menunjukkan area bahu.

Anda bisa memilih dress dengan warna yang cerah seperti kuning untuk menciptakan penampilan ceria. Biasanya dress ini sering dipakai oleh ibu-ibu muda yang menunggu anak berenang. Sebagai tambahan, anda bisa gunakan kaca mata hitam sebagai aksesori pemanis di kolam.

Sekian informasi mengenai rekomendasi outfit ke kolam renang bagi anda para hijabers atau non hijab yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...