8+ Rekomendasi Outfit Kaos Oversize Untuk Modern dan Trendy

0
Outfit Kaos Oversize

Apabila anda mencari ide penampilan yang kekinian dan modern, maka jangan lewatkan rekomendasi outfit kaos oversize yang trendy dan sedang hits saat ini.

Kaos oversize merupakan model fashion yang unik dan modern saat ini yang menjadi rujukan banyak orang, baik itu pria maupun wanita dimana model fashion ini juga cocok untuk berbagai umur. Namun umumnya kaos oversize ini digemari para kaum muda dan millenial.

Sesuai dengan namanya, kaos oversize adalah model baju kaos yang memiliki karakteristik potongan baju melebar dan terlihat sedikit “kebesaran”, oleh karena itu baju ini disebut baju oversize atau dalam bahasa Indonesia adalah baju dengan size besar.

Yang istimewa dari model kaos ini adalah dimana model ini memungkinan penggunanya untuk berkreasi dengan melakukan mix and match outfit kaos oversize dengan berbagai bawahan sehingga anda pun bisa tampil unik dan menarik.

Dan sesuai dengan judul ditas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi outfit kaos oversize yang bisa anda terapkan sebagai berikut.

Ide Outfit Kaos Oversize

Outfit Kaos Oversize

Kaos Oversize dengan Celana Jeans

Selanjutnya ada kaos oversize dengan celana jeans untuk menghasilkan penampilan yang simpel. Meskipun sangat sederhana tetapi kombinasi outfit tersebut tetap bisa outstanding untuk dipakai nongkrong atau jalan-jalan.

Pemilihan kaos dengan potongan yang longgar akan membuat penampilan semakin edgy dan stylish. Apalagi ditambah dengan perpaduan celana jeans yang membentuk kaki jenjang. Dengan kombinasi ini penampilan jadi terlihat selaras.

Baca juga  6+ Rekomendasi Outfit ke Kampus Yang Keren Dan Tetap Sopan

Kaos Oversize dengan Straight Pants

Mix and match kaos oversize dengan straight pants merupakan fashion style yang sering dipakai oleh para hijabers. Bentuk celana yang lurus dan melebar sangat bermanfaat untuk menyembunyikan lekuk tubuh, terutama pada bagian paha.

Ditambah dengan penggunaan kaos oversize untuk menutupi lekuk tubuh bagian atas. Gaya ini sangat pas untuk dipakai jalan-jalan atau nongkrong santai. Anda hanya perlu menambahkan pemakaian model hijab segi empat modern. Bagi anda ara hijabers yang menggunakan kaos oversize lengan pendek, maka penting untuk menambahkan inner polos agar kaos menjadi panjang dan lebih cocok dipadukan bersama hijab style syar’i.

Kaos Oversize dengan Celana Pendek

Outfit kaos oversize celana pendek dapat menjadi referensi untuk anda yang ingin tampil santai dan kasual. Potongan kaos yang longgar membuat celana seakan tenggelam dan semakin pendek. Justru hal tersebut akan menciptakan ilusi tubuh yang tinggi.

Anda bisa memilih celana pendek di atas lutut untuk lebih memperlihatkan bentuk kaki yang jenjang. Hindari untuk memasukkan kaos ke dalam celana karena bisa membuat tubuh terlihat lebih gemuk. Anda bisa padukan bersama sepatu dan kaos kaki supaya semakin vintage.

Kaos Oversize dengan Celana Cargo

Celana cargo sering digunakan untuk acara santai dan liburan ke alam terbuka. Bentuknya lebar dengan tambahan detail kantong yang fungsional. Anda bisa memadukan model celana ini dengan kaos oversize sebagai outfit jalan-jalan.

Perpaduan kaos oversize dengan celana cargo sangat nyaman dan adem untuk dipakai berpetualang. Pastikan untuk memilih celana dengan potongan yang lebar agar memudahkan saat bergerak. Tambahkan dengan sepatu kets untuk membuat fashion style ala adventurous.

Baca juga  Begini Contoh Surat Lamaran di Kerja Pabrik Yang Benar dan Tepat

Kaos Oversize dengan Celana Kotak-kotak

Outfit kaos oversize berikutnya adalah padu padan bersama celana kotak-kotak. Motif celana ini cukup unik dengan tambahan aksen tali di bagian bawahnya. Anda bisa menggunakannya bersama dengan kaos bergambar dan inner warna putih.

Biasanya model celana kotak-kotak sering digunakan untuk fashion style kekinian yang saat ini sedang menjadi tren. Anda bisa padukan bersama sepatu boots dan bucket hat untuk menyempurnakan penampilan. Kombinasi outfit ini juga bisa digunakan bagi yang berhijab.

Kaos Oversize dengan Rok Selutut

Sedangkan bagi anda yang tidak berhijab dan ingin menggunakan outfit kaos oversize dengan rok, anda bisa memilih model selutut. Potongan rok selutut dibuat tidak terlalu pendek dan masih sopan karena bisa menutupi bagian paha sampai bawah lutut.

Gabungan kaos oversize dengan rok selutut cocok digunakan untuk yang feminim. Model rok ini akan membuat penampilan menjadi anggun dan girly. Agar terkesan tetap simpel, sebaiknya pilih rok dan kaos yang polos dengan warna monokrom.

Kaos Oversize dengan Rok Plisket

Rok plisket sering dipakai untuk outfit kaos oversize hijab karena bentuknya yang panjang dan lebar. Tambahan aksen lipatan pada rok membuat penampilan semakin menarik. Terutama jika anda padukan bersama perpaduan kaos pendek bermotif dan inner polos.

Lebih menariknya lagi, potongan rok plisket yang terbuat dari bahan flowy akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi. Anda bisa memilih perpaduan kaos oversize warna hitam supaya lekuk tubuh yang besar tidak tampak jelas. Kombinasi kaos oversize dengan rok plisket sering disempurnakan dengan penggunaan pashmina bagi para hijabers. Anda juga bisa tambahkan sepatu kets supaya penampilan jadi semakin cool.

Baca juga  Tips Aman Mengendarai Motor agar Terhindar dari Kecelakaan di Jalan

Kaos Oversize dengan Hot Pants

Outfit kaos oversize wanita juga sering dipadukan bersama hot pants untuk menciptakan summer style yang trendi. Kombinasi outfit ini cukup populer di negara Korea Selatan dan sering dipakai oleh para idol. Selain simpel, anda juga bisa tampil stylish walaupun tidak menggunakan banyak aksesoris.

Anda bisa padukan kaos putih polos dengan hot pants berbahan jeans untuk menghasilkan fashion style ala Rose Blackpink. Cukup gunakan sepatu sneakers putih dan kaos kaki pendek sebagai aksesoris agar penampilan tidak terkesan berlebihan.

Selain itu, anda juga bisa memasukkan kaos oversize bagian depan ke dalam hot pants dengan tujuan untuk membuat ukuran tubuh tampak lebih ideal. Sementara itu bagian belakang kaos sengaja dibiarkan memanjang untuk menutupi beberapa bagian tubuh yang besar.

Sekian informasi tentang outfit kaos oversize untuk penampilan unik dan menarik serta kekinian yang sedang trend saat ini. semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *