Ide Outfit Foto Studio Bersama Pacar Biar Terlihat Serasi dan Romantis

Date:

Share post:

Jika anda berencana foto studio bersama pacar atau pasangan tercinta untuk mengabadikan momen anda, maka jangan lewatkan ide outfit foto studio bersama pacar biar terlihat makin serasi dan romantis.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana studio foto merupakan tempat yang khusus diperuntukkan bagi siapapun yang ingin mendapatkan layanan sesi foto dengan dilayani fotografer profersional. Umumnya orang pergi berfoto di foto studio untuk berfoto keluarga, berfoto bersama teman, maupun berfoto bersama pacar untuk mengabadikan momen spesial dan untuk dicetak serta dibingkai.

Yang spesial dari studio foto adalah dimana pada umumnya foto studio menyediakan beragam fasilitas foto mulai dari fotografer profesional, kamera yang canggih, dekorasi unik, dan studio foto yang estetik dan lainnya.

Dengan berfoto di studio, maka anda tidak perlu lagi khawatir tentang foto yang buram, tidak menarik, atau tidak menarik karena fotografer profesional akan memaksimalkan foto anda secara profesional sesuai dengan keinginan anda.

Sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan membagikan ide outfit foto studio bersama pacar biar terlihat makin serasi dan romantis yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Outfit Foto Studio Bareng Pacar Biar Terlihat Romantis

Outfit Foto Studio Bersama Pacar

Monokrom Style

Rekomendasi pertama adalah ide Monokrom style yang identik dengan perpaduan warna hitam putih. Style ini terlihat sederhana namun sebenarnya dapat memberikan kesan yang elegan. Pemilihan warna-warna netral juga membuat penampilan jadi mudah dikombinasikan.

Baca juga  Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Untuk pasangan wanita bisa coba pakai atasan sabrina warna putih dengan rok pendek hitam. Agar serasi, pria sebaiknya menggunakan kaos putih polos dan celana jeans warna hitam. Warna sepatu bebas, bisa putih maupun hitam.

Jika tidak ingin terlalu monoton, anda bisa meminta latar belakang foto dengan warna yang lebih cerah, seperti merah muda. Sehingga hasil foto bareng pasangan akan tampak lebih ceria meskipun hanya pakai outfit yang sederhana.

Outfit Foto Studio Bareng Pacar Denim

Rekomendasi selanjutnya adalah dengan menggunakan denim atau jeans yang bisa menjadi outfit couple yang stylish. Anda bisa coba gunakan jaket denim couple yang dipadukan bersama bawahan warna khaki. Jangan lupa juga pakai kaos warna putih sebagai inner agar outfit jadi senada.

Denim style ini sangat cocok untuk couple yang ingin kelihatan edgy dan estetik. Bisa juga ditambah dengan aksesoris jam tangan sebagai pemanis. Bagi yang berhijab dapat menggunakan jilbab segi empat warna krem untuk memperindah penampilan.

Ceria dengan Warna Kuning

Kuning merupakan warna yang menggambarkan suasana dan karakter ceria. Warna ini sangat cocok dijadikan tema outfit foto couple. Dijamin hasil fotonya akan menunjukkan pasangan yang serasi dan penuh dengan keceriaan.

Anda bisa mengajak pasangan untuk menggunakan sweater kembar dan sepatu sneakers warna kuning mustrad. Sementara itu, bawahannya bisa pakai ripped jeans untuk pria dan rok tutu tile untuk wanita dengan warna putih.

Full Black Elegan

Berpenampilan full black termasuk outfit foto studio bareng pacar kekinian. Pasalnya warna hitam sedang menjadi tema yang paling sering dipilih untuk couple photoshoot. Walaupun termasuk dalam warna netral, namun hitam dapat memberikan kesan elegan.

Baca juga  10 Hotel Murah Bali Dengan Harga di Bawah Rp400 Ribu

Namun outfit full black dianggap terlalu monoton karena hanya menggunakan satu warna saja. Namun tidak perlu khawatir, karena anda bisa menyeimbangkannya dengan memilih warna latar belakang dan properti foto yang kontras.

Outfit Foto Studio Barang Pacar Pakai Baju Daerah

Selanjutnya, bagi pasangan yang ingin foto studio untuk prewedding atau tunangan bisa menggunakan outfit baju daerah. Selain itu outfit ini juga bisa dipakai untuk foto bareng setelah wisuda atau merayakan momen istimewa lainnya.

Salah satu baju daerah yang paling umum digunakan untuk photoshoot adalah kebaya dan beskap. Bawahannya bisa pakai jarik gaya Jogja atau Solo sesuai tema foto masing-masing. Tidak lupa menggunakan selop sebagai alas kakinya.

Kaos Polos Simpel

Sedangkan jika lebih suka dengan outfit foto studio bareng pacar yang simpel, disarankan untuk pakai kaos polos. Walaupun terkesan terlalu santai dan kasual, justru kaos couple dapat menjadi outfit berbeda dari yang lain.

Gunakan kaos polos couple dengan warna yang berbeda tetapi masih senada, contohnya seperti abu-abu muda dan tua. Untuk wanita juga tidak perlu menggunakan make up yang terlalu tebal agar wajah tampak cantik natural.

Kemeja dan Gamis Batik

Selanjutnya outfit yang tidak boleh terlewat adalah batik. Jenis kain bermotif ini merupakan yang paling umum dipakai untuk foto bareng pasangan. Alasannya karena motif dan modelnya cukup formal dan bisa dijadikan outfit untuk prewedding.

Pasangan pria dapat mengenakan kemeja batik yang digabungkan dengan gamis atau dress batik untuk wanita. Agar hasilnya lebih serasi, pastikan untuk memilih kain batik dengan motif yang sama persis.

Para hijabers disarankan untuk menggunakan jilbab segi empat yang lilit ke belakang agar penampilan lebih rapi. Anda bisa gunakan juga pantofel dan wedges untuk menyempurnakan outfit couple. Boleh ditambah dengan jam tangan atau aksesoris lainnya.

Baca juga  6 Wisata Kebun Teh di Bandung Dengan Panorama dan Suasana Asri

Kaos Garis-garis

Bagi anda pasangan yang ingin terlihat awet muda, maka wajib coba foto studio menggunakan kaos garis-garis. Motif ini akan memberikan kesan seperti pasangan remaja yang sedang kasmaran. Apalagi ditambah dengan tema foto yang elegan.

Dikarenakan kaos yang dipakai sudah mempunyai motif, maka untuk bawahannya sebaiknya menggunakan celana atau rok polos. Pemilihan warna coklat, krem, atau khaki juga bisa diterapkan untuk menghasilkan gaya vintage.

Kemeja Biru Muda

Dan rekomendasi terakhir adalah dengan menggunakan Kemeja yang merupakan outfit couple yang tidak pernah salah untuk digunakan foto studio. Model kemeja yang semi formal, membuat atasan ini cocok dipakai untuk semua tema foto. Mulai dari yang gaya santai, hingga resmi.

Namun pastikan untuk memilih warna kemeja yang pas untuk Anda dan pasangan. Rekomendasi warna kemeja couple yang bagus adalah biru muda. Lantaran warna ini terlihat soft dan bisa menghasilkan penampilan yang berkelas.

Demikian informasi mengenai rekomendasi outfit foto studio bareng pacar biar terlihat romantis dan serasi. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...