8+ Rekomendasi OOTD Cutbray Jeans Wanita, Jadul Tetapi Keren

Date:

Share post:

Anda penggemar celana jeans model cutbray yang akhir-akhir ini trending dan viral kembali, maka jangan lewatkan rekomendasi OOTD cutbray jeans wanita yang jadul tetapi tetap keren untuk bisa menjadi inspirasi anda.

Wanita yang mengenakan celana model cutbray biasanya dianggap memiliki gaya vintage, jadul atau klasik. Tetapi dengan pemilihan OOTD yang tepat, maka celana dengan model cutbray tidak kalah menarinya dengan model celana yang lebih modern.

Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak orang menganggap model celana cutbray identik dengan versi anak muda tahun 80-an dan 90-an dimana hal tersebut berarti pecinta model celana ini identik dengan wanita yang berusia tiga puluh tahun ke atas. Namun demikian, model cutbray masih menjadi tren fashion untuk orang-orang dari segala umur, bahkan anak-anak hingga saat ini

Perlu anda ketahui dimana walaupun banyak orang menganggap model cutbray terkesan kuno namun bahwa model celana ini masih populer di banyak negara seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Asia serta banyak negara lainnya.

Adapun celana jeans cutbray ini memiliki ciri khas dengan model fit-in di pinggang dan paha dan melebar dari lutut hingga ujung bawah. Dengan modelnya tersebut, tidak heran apabila banyak orang juga akrab mengenal celana ini dengan model lonceng karena bentuknya yang klasik, khas dan unik. Dengan sentuhan yang tepat, celana ini juga dapat membuat Anda tampak trendy dan kekinian.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi OOTD cutbray jeans wanita yang jadul tetapi tetap keren untuk bisa menjadi inspirasi anda yang bisa anda simak dibawah ini.

Outfit Cutbray Jeans Wanita

OOTD Cutbray Jeans Wanita

Simak rekomendasi model outfit cutbray jeans wanita yang klasik dan keren untuk menjadi rekomendasi anda sebagai berikut.

Cutbray Jeans dan Jaket Denim

Untuk rekomendasi pertama adalah konsep denim on denim cocok yang cocok untuk anda jadikan pilihan jika anda mencari style santai untuk jalan-jalan atau grocery shopping. Celana model cutbray dengan aksen jahitan tengah vertikal bisa Anda pasangkan dengan jaket denim oversize.

Anda bisa menjadikan jaket sebagai outer dengan dipakai tanpa dikancingkan. Anda bisa memilih dalaman berwarna putih untuk meredam warna denim yang mencolok. Apabila anda memakai hijab, anda bisa memilih yang berwarna beda agar tampak lebih trendy.

Blue on Blue

Sebagai rekomendasi selanjutnya adalah adalah OOTD jeans cutbray Blue on Blue. Anda cukup padukan celana jeans berwarna biru tua dengan outer warna biru juga. Agar tidak berlebihan, anda bisa memilih warna putih untuk inner. Jika berhijab, Anda bisa memilih kaos model crew neck agar lebih menutup aurat.

Anda bisa memilih warna putih untuk sandal dan tas agar tampak senada dengan inner. Konsep outfit dua warna seperti ini lebih effortless namun tetap memberi kesan fashionable. Apalagi jika warna aksesorisnya juga senada, seperti kalung dan jam tangan.

Cutbray Pants Dua Warna

Tampil vibrant bisa anda dapatkan dengan memadukan celana jeans dan atasan biru terang. Celana denim ini tampak memikat dengan aksen belahan dan kombinasi dua warna, yaitu biru putih. Desain atasannya juga tidak kalah keren dengan aksen ruffle di seluruh lengan dan badan, yang memberi ilusi tubuh lebih berisi dan bisa menyamarkan lekuk badan. Anda bisa tambahkan pointed heels untuk menambah kesan tinggi, dan pakai kerudung hitam untuk membuat look yang balance.

Baca juga  Spot Tempat Wisata di Jogja yang Murah Meriah Dan Populer

OOTD Celana Cutbray dan Blouse

Cutbray denim bisa dibuat menjadi look yang lebih sederhana dengan atasan blouse bernuansa kalem seperti earth tone. Anda bisa memasangkannya dengan celana jeans berwarna biru muda dan kerudung dengan warna senada blouse. Apabila anda ingin lebih eye catching, maka bisa memilih alas kaki dengan warna serupa blouse. Style simpel ini cocok dipakai saat jalan ke mall atau nongkrong di cafe dengan teman-teman.

Jeans Cutbray dan Kaos

Tidak harus selalu biru, style celana cutbray hitam juga layak untuk anda coba. Warna basic ini paling modis jika dipadukan dengan atasan putih. Anda bisa memilih t-shirt lengan pendek untuk membuat casual look saat hendak hangout.

Agar kesan tinggi lebih terlihat, anda bisa jatuhkan pilihan pada kaos model crop atau masukkan kaos ke dalam celana, lalu tambah belt agar tampak lebih chic. Style simpel ini dijamin cocok dengan berbagai usia dan cocok untuk dipilih saat buru-buru harus keluar rumah.

Celana Cutbray Biru dan Atasan Hitam

Warna hitam dalam berpakaian memang tidak pernah gagal, bahkan ketika dipasangkan dengan cutbray pants warna biru tua. Dua warna ini memang tampak kontras tapi tetap terkesan fashionable terlebih jika anda adalah pecinta konsep tabrak warna.

Anda bisa memilih blouse untuk membuat look yang casual saat akan hangout. Agar lebih menarik, anda bisa memilih kerudung dengan warna yang berbeda misalnya coklat. Anda bisa tambahkan heels, jam tangan, dan kacamata warna hitam sebagai pelengkap.

Jeans Cutbray dan Bucket Hat

Dan selanjutnya dimana apabila anda ingin tampil beda saat jalan-jalan, maka anda bisa menambahkan bucket hat. Anda bisa memilih topi dengan warna yang senada baju agar tampilan bisa tampak catchy. Agar anda tidak boring, maka anda bisa memilih celana jeans warna biru dengan semburat warna putih. Aksen ruffle di ujung celana menambah kesan manis, apalagi dengan potongan midi.

Baca juga  10+ Aplikasi dan Situs Beli Tiket Pesawat Terbaik Dengan Banyak Promo Menarik

Cutbray Hitam dan Atasan Hitam

Dengan atasan warna hitam, anda bisa memilih celana berwarna hitam, bukan biru. Agar semakin match, anda pilih kerudung warna hitam juga. Anda juga bisa tambahkan sneakers bernuansa sama dan OOTD ini cocok untuk dipakai ke kampus.

Midi Pants Cutbray

Tidak hanya rok, terdapat juga midi pants yang identik dengan potongan nanggung. Jika anda tidak berhijab, maka anda bisa jadikan celana cutbray model ini sebagai pilihan. Anda bisa pasangkan dengan blouse bermotif floral untuk membuat tampilan yang segar. Anda cukup tambahkan pointed heels dan OOTD anda akan tampak modis.

Jeans Biru dan Atasan Full Color

Dan rekomendasi terakhir adalah anda bisa memilih OOTD cutbray jeans biru dengan atasan full color. Motif garis vertikal adalah salah satu pilihan terbaik karena bisa memberi efek tubuh lebih tinggi, apalagi dengan model crop.

Apabila atasan ini menggunakan full kancing depan, maka anda bisa pakai sebagai outer untuk membuat gaya yang lebih stylish. Anda bisa semakin melengkapi OOTD ini dengan sneakers, inner kaos warna putih, dan sunglasses agar semakin chic.

Sekian informasi mengenai inspirasi OOTD cutbray jeans wanita yang menarik dan bisa membuat anda lebih percaya diri bagi anda para pecinta model celana klasik ini. Semoga berguna dan menjadi inspirasi anda.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...

Berapa Biaya Liburan ke Jepang? Ini Rincian dan Prosesnya

Bagi anda yang penasaran berapa biaya liburan ke Jepang untuk jalan-jalan ke negeri sakura ini, maka anda tepat...

8+ Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Apakah anda mencari aplikasi edit video yang memungkinkan anda mengedit video dalam bentuk slow motion atau gerak lambat,...