8 Ide OOTD Bumil Hijab Casual Yang Nyaman dan Tidak Sesak

Date:

Share post:

Bagi anda para bumil pastinya menemukan outfit yang nyaman tetap menarik menjadi prioritas anda bukan? Maka dari itu kali ini kami akan membagikan ide OOTD bumil hijab casual yang nyaman dan tidak sesak untuk menjadi referensi anda.

Proses kehamilan dan perubahan bentuk tubuh, membuat banyak wanita sering bingung mengenakan pakaian apa, terutama saat menghadiri acara penting. Banyak bumil yang tidak yakin dengan penampilannya.

Namun sebenarnya anda tidak perlu bingung, sebab saat ini terdapat banyak pilihan mulai dari gaun hingga celana dan kemeja yang bisa anda pilih menyesuaikan dengan tingkat kenyamanan anda dan tetap bisa tampil modis walaupun tengah berbadan dua.

Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan ide OOTD bumil hijab casual yang nyaman dan tidak sesak untuk bisa menjadi masukan outfit yang bisa anda pilih sehingga anda tetap bisa tampil percaya diri walaupun sedang hamil. Penasaran? langsung saja simak beberapa rekomendasinya sebagai berikut.

OOTD Bumil Hijab Casual

OOTD Bumil Hijab Casual

Dress Kerut

Salah satu inspirasi OOTD untuk ibu hamil berhijab yang bisa diaplikasikan ke kantor dengan mencoba dress kerut pada bagian tengah mampu menyamarkan bentuk perut sehingga tidak terkesan buncit.

Cocok untuk anda yang baru hamil trimester pertama agar tidak terkesan gemuk padahal sedang mengandung. Perpaduan rompi dan kerudung hitam juga membantu menyamarkan bentuk tubuh anda.

Celana Plisket

Selanjutnya anda bisa mencoba gaya OOTD untuk ibu hamil berhijab menggunakan Oversized blouse dipadukan celana plisket tampak nyaman dan cocok diterapkan ke kantor atau ke acara. Bahkan ketika busana sudah nyaman, anda bisa tetap menggunakan high heels yang menambah kesan formal.

Baca juga  6 Zodiak yang Susah Move On Dari Memikirkan Mantan

Blazer

Outfit dengab blazer yang satu ini juga cocok diaplikasikan ibu hamil berhijab. Anda bisa mengkombinasikan saja gamis panjang dan blazer yang sudah memberikan kesan resmi. Masukkan hijab ke dalam blazer yang akan membuat OOTD tampak lebih rapi dan profesional ketika ke kantor atau ke acara formal

Long Vest

Selanjutnya anda bisa mengenakan setelan rok dan blouse serba putih ditambah long vest warna berbeda. Long vest bisa membantu menyamarkan bentuk perut, menutupi bagian pinggang dan bokong yang membesar, hingga menambah kesan stylish sekaligus rapi.

Dress dan outer kemeja

Kalau anda punya dress berbahan strecth yang bisa melar, gunakan saja sebagai inner. Agar terlihat kekinian, anda bisa tambahkan kemeja flanel motif kotak-kotak untuk outer. Sempurnakan dengan sepatu loafers, tote bag, dan necklace favorit anda.

Oversized one set

Untuk anda yang tidak mau repot mix and match baju, anda bisa membuat koleksi one set yang banyak.

Oversized tunik dan loose jeans

Siapa bilang OOTD ibu hamil hijab tidak cocok menggunakan celana jeans? Solusinya, carilah jeans dengan potongan loose yang cenderung longgar. Untuk atasan, padukan dengan tunik model oversized yang nyaman digunakan.

Gamis Layering

Dan rekomendasi oufit bumil terakhir bagi anda adalah mencoba menggunakan outfit games layering yang terlihat anggun dan manis. Dengan konsep layering akan membntu membentuk tubuh secara proporsional dan menyamarkan kehamilan anda.

Demikian informasi mengenai ide OOTD bumil hijab casual yang nyaman dan tidak sesak. Semoga berguna dan menjadi inspirasi anda.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...