8+ Model Outfit Blazer Hijab dengan Rok atau Celana, Menawan dan Cantik

0
Model Outfit Blazer Hijab

Jika anda para hijabers yang mencari rekomendasi pilihan blazer yang cocok untuk anda, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan rekomendasi model outfit blazer hijab yang bisa anda padu-padankan dengan rok maupun celana.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, blazer merupakan salah satu aksesoris busana yang bisa menambah dan pelengkap gaya berbusana agar tampil elegan, keren, serta menarik. Bahkan pemilihan blazer yang tepat akan bisa memberikan kesan mewah dan premium, sehingga tidak heran apabila blazer ini umum dikenakan saat menghadiri acara formal, hingga rapat atau ke kantor.

Tetapi seiring perkembangan dunia fashion, blazer pun kini cocok digunakan untuk digunakan diluar acara formal dengan hadirnya beragam model blazer. Dengan begitu, anda pun bisa mengenakan blazer saat menonton bersama pasangan, ke kampus, hingga sekedar jalan-jalan ke mall.

Dan sesuai dengan judul diatas maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi model outfit blazer hijab yang bisa anda padu-padankan dengan rok maupun celana yang bisa anda simak sebagai berikut.

Model Outfit Blazer Hijab dengan Rok atau Celana

Model Outfit Blazer Hijab

Plaid Blazer dengan Rok Hitam

Model pertama dalam daftar ini adalah plaid blazer yang disatukan dengan rok hitam longgar. Busana seperti ini bisa anda gunakan untuk menghadiri acara semi formal atau nongkrong bersama sahabat anda. Cara memakainya adalah dengan menggunakan inner bewarna hitam.

Baca juga  10 Cara Menyimpan Sayuran di Kulkas Biar Tetap Segar serta Awet

Hal menarik dari busana ini adalah detail blazer dengan motif kotak-kotak kecil yang menambah tampilannya lebih chic dan kasual. Apalagi dengan adanya tambahan tas pinggang bahan leather yang menegaskan statement item fashion anda.

OOTD Blazer Levis dengan Rok Plisket Putih

Model selanjutnya adalah OOTD Blazer Levis dengan Rok Plisket Putih yang memberikan tampilan blazer casual dengan bahan denim atau levis. Tidak hanya dibuat menjadi jaket, rok dan celana, bahan levis juga dapat diolah menjadi blazer yang kasual. Warna blue light-nya memberikan kesan kalem dan feminim untuk anda.

Agar tidak tampak polos, anda dapat menggunakan inner dengan warna corak yang cerah seperti garis-garis. Perpaduan blazer seperti ini cocok disatukan dengan rok plisker putih yang memberikan kesan muda dan feminim. OOTD blazer hijab ini dapat anda pakai saat hang out atau pergi kuliah.

OOTD Blazer ala Korea dengan Rok Plisket Hitam

Ternyata blazer seringkali dipadukan bersama rok plisket agar terlihat rapi dan santun. Terutama bagi wanita muslimah yang menggunakan hijab, karena rok tersebut mampu menutup aurat dengan sempurna tanpa ketinggalan mode sama sekali.

Bagi anda yang suka menonton drama Korea pastinya sering melihat tampilan blazer tersebut. Blazer ini terbuat dari material yang unik dengan bahan tebal namun tidak membuat gerah sama sekali. Meskipun tekstur dari blazer tersebut sedikit kasar, bagian dalamnya tidak membuat kulit terasa gatal.

Blazer Bewarna Lilac dengan Celana Jeans

Warna lilac sempat menjadi trend pada tahun 2022 lalu dan masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Dengan begitu, para designer menciptakan blazer bewarna lilac yang pas disatukan dengan celana jeans bewarna blue light.

Baca juga  8 Tips Tidur Nyenyak di Pesawat Agar Segar Sampai Di Tujuan

Penampilan anda tidak akan terlalu mencolok karena keduanya bewarna lembut dan netral. Agar tampilan makin soft dan ramah, anda dapat mengenakan inner bewarna putih, hijab putih dan juga sepatu high heels putih.

Blazer Long Coat dengan Celana Kulot Hitam

Ukuran blazer tidak hanya tersedia dalam ukuran standar tapi juga ada yang panjang atau long coat. Blazer seperti ini banyak disatukan dengan celana kulot agar terlihat lebih simple dan tidak ribet. Penampilan pun tampak lebih modis dan berkelas saat dikenakan untuk bekerja. OOTD blazer hijab long coat makin sempurna dengan kulot high waist hitam, sedikit aksesori dan juga sepatu bewarna putih.

OOTD Blazer Motif Kotak dengan Jeans Cutbray

Celana jeans cutbray akhir-akhir ini kembali viral dan banyak digunakan sebagai busana ke kantor. Tampilan formal busana kantornya berasal dari blazer sebagai atasan. Tentunya dilengkapi dengan inner polos dan hijab untuk menutupi aurat anda. Tidak hanya cocok untuk busana kantor, blazer seperti ini juga bisa anda pakai untuk berkumpul bersama teman-teman, hang out, atau nongkrong.

OOTD Kantor dengan Blazer Vintage

Mode blazer vintage pun ternyata tidak ketinggalan zaman dimana makin banyak produsen blazer yang memodifikasi tampilannya sehingga terlihat trendy. Meskipun demikian, ciri khas vintage-nya masih ada seperti blazer bewarna putih yang satu ini.

Mix and match-nya dapat disatukan bersama celana polos bewarna coklat, hijab coklat dan inner bewarna coklat lembut. Kemudian juga ditambahkan dengan sepatu coklat yang makin cocok dengan tampilan anda ke kantor.

Blazer Full Mode dengan Rok Polos Hitam

Rekomendasi selanjutnya adalah outfit blazer yang sangat mirip dengan konsep tersebut. Blazer dengan warna abu-abu muda yang dilengkapi aksen rumbai hitam memberikan kesan berani dan independent. Dengan adanya model kerah V dan juga kantong berukuran besar pada blazer tersebut makin membuatnya terlihat berani.

Baca juga  10 Cafe Nongkrong di Medan Terbaik Untuk Gaul Hingga Malam

OOTD Blazer Hijab Monokrom

Dan terakhir adalah model OOTD Blazer Hijab Monokrom dimana anda dapat mengenakan blazer bewarna putih dengan inner dress hitam panjang yang longgar. Perpaduan ini terlihat sangat simple untuk busana anda bepergian.

Agar tampilan busana makin terlihat menarik, gunakan sepatu model loafer bewarna putih yang senada dengan blazer anda. Untuk hijabnya, dapat menggunakan warna earth tone seperti coklat, abu-abu, dan masih banyak lagi.

Sekian informasi mengenai rekomendasi model outfit blazer hijab yang cocok anda kombinasikan dengan rok atau celana yang tetap soan dan cantik untuk anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *