10+ Model Long Dress untuk Orang Gemuk Yang Cantik Dan Terkesan Ramping

Date:

Share post:

Apabila anda merasa tidak percaya pergi ke sebuah acara atau even karena berat tubuh yang berlebihan, maka jangan kuatir sebab anda bisa menyimak rekomendasi model long dress untuk orang gemuk biar anda tetap tampak cantik dan juga ramping.

Bukan rahasia lagi apabila banyak orang, khususnya wanita yang merasa tidak percaya memilih dress ketika akan menghadiri acara karena berat badan yang berlebihan dimana rasa tidak percaya diri tersebut bisa anda buang jauh-jauh, sebab terdapat banyak pilihan dress yang bisa menyesuaikan dengan berat badan anda.

Saat ini model fashion tidak hanya berkutat pada sosok wanita yang memiliki tubuh ramping dan proporsional saja tetapi juga banyak model fashion yang bisa menjadi referensi bagi para wanita yang bertubuh gemuk sehingga bukan masalah yang sulit memilih dress yang pas utuk anda kenakan ke berbagai acara undangan, perpisahan sekolah, pernikahan, lamaran dan acara lainnya.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi model long dress untuk orang gemuk biar anda tetap tampak cantik dan juga ramping yang bisa anda simak sebagai berikut.

Model Long Dress untuk Orang Gemuk

Model Long Dress untuk Orang Gemuk

Potongan wrap dress

Wrap dress adalah pilihan yang baik untuk semua bentuk tubuh, termasuk orang gemuk. Potongan siluet yang melingkar dan biasanya dilengkapi dengan ikatan di sisi atau pinggang memberikan tampilan yang menarik dan menghasilkan ilusi pinggang yang lebih kecil. Wrap dress juga dapat menonjolkan leher dan dada.

Baca juga  Tips Panduan Memilih Lantai Rumah Agar Makin Cantik dan Estetik

Potongan empire waist

Long dress dengan potongan empire waist sangat cocok untuk orang gemuk. Potongan ini memiliki garis pinggang yang tinggi di bawah dada, memberikan ilusi pinggang yang lebih ramping dan menyoroti bagian atas tubuh. Dengan rok yang mengalir dan longgar di bagian bawah, potongan ini memberikan kenyamanan dan ruang gerak yang cukup.

Model long dress untuk orang gemuk: Potongan A-line

Potongan A-line (bentuk huruf A) adalah pilihan yang populer untuk long dress bagi orang gemuk. Model ini memiliki bentuk yang lebar di bagian bawah, memberikan keseimbangan pada siluet tubuh. A-line dress dapat menutupi area pinggul dan paha yang mungkin menjadi perhatian, sambil memberikan penampilan yang elegan dan anggun.

Potongan maxi dress

Maxi dress adalah gaya yang sempurna untuk menciptakan tampilan yang anggun dan menyembunyikan area yang mungkin menjadi perhatian. Anda bisa memilih model dengan potongan yang longgar dan mengalir, terutama di area perut dan pinggul. Maxi dress dengan motif atau pola yang menarik juga dapat memberikan dimensi dan menjadi pusat perhatian.

Potongan V-neck

Potongan V-neck adalah pilihan yang baik untuk menyoroti area leher dan dada, sementara juga memberikan ilusi yang memanjang pada leher dan tubuh. Pilih long dress dengan potongan V-neck yang tidak terlalu dalam, agar tetap memberikan penampilan yang elegan dan sopan. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengenakan perhiasan yang menarik di area leher untuk menambah daya tarik.

Potongan high-low

Potongan high-low dress memiliki hem yang lebih pendek di depan dan lebih panjang di belakang, menciptakan tampilan yang unik dan menarik. Model ini memberikan kesan yang memanjangkan pada kaki dan menutupi bagian belakang dengan lekuk yang indah. High-low dress dapat menjadi pilihan yang menarik dan berbeda untuk penampilan long dress yang tidak konvensional.

Baca juga  10 Cafe di Sentul Instagrammable Dengan View Gunung

Potongan fit and flare

Potongan fit and flare memiliki bentuk yang ketat di bagian atas dan melebar di bagian bawah, memberikan penampilan yang seimbang dan menarik. Potongan ini menonjolkan lekuk tubuh yang menguntungkan, seperti dada dan pinggang, sambil menyembunyikan area yang mungkin menjadi perhatian. Fit and flare dress dapat memberikan siluet yang indah dan feminim bagi orang gemuk.

Potongan kaftan

Kaftan adalah long dress yang longgar dan mengalir, biasanya dengan lengan yang lebar dan bervolume. Potongan ini memberikan kenyamanan maksimal dan ruang gerak yang luas. Anda bisa memilih kaftan dengan detail atau aksen yang menarik, seperti motif cetak yang mencolok atau pita di bagian pinggang, untuk memberikan dimensi dan gaya pada tampilan anda.

Potongan empire dengan rok layered

Apabila anda ingin menambah dimensi pada long dress anda, memilih model dengan potongan empire waist dan rok layered bisa menjadi pilihan tepat untuk anda. Potongan ini menciptakan efek visual yang menarik dengan rok yang mengalir dan terdiri dari beberapa lapisan. Lapisan-lapisan ini memberikan gerakan dan dimensi yang menyenangkan pada tampilan anda.

Potongan off-shoulder

Potongan off-shoulder memberikan tampilan yang feminim dan menonjolkan bahu yang indah. Dengan memperlihatkan sedikit kulit di area ini, potongan ini menarik perhatian ke bagian atas tubuh dan menjauhkan perhatian dari area lainnya. Anda bisa memilih long dress dengan off-shoulder yang memiliki lengan yang longgar atau aksen lipit untuk memberikan kenyamanan dan gaya yang seimbang.

Sekian informasi mengenai model long dress bagi anda yang bertubuh gemuk biar tetap cantik dan ramping yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  5 Tips Cara Packing Koper saat Traveling Agar Anda Tidak Kewalahan
Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...