Jam Buka Hard Rock Cafe Bali dan Daya Tariknya

Date:

Share post:

Bagi anda yang mencari informasi mengenai jam buka Hard Rock Cafe Bali maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membahas mengenai spot cafe populer di Bali ini beserta daya tariknya mengapa anda harus mengunjungi cafe ini.

Bali merupakan salah satu destinasi favorit di tanah air bahkan dunia dimana Bali dikenal memiliki sejarah, budaya, seni, dan agama yang menarik selain wisata alamnya. Salah satu tempat nongkrong favorit orang Bali dan wisatawan lokal maupun asing, adalah Hard Rock Cafe Bali.

Hard Rock Cafe menawarkan banyak hal yang dapat anda nikmati bersama teman, keluarga, dan sahabat. Termasuk makanan yang enak, tempat untuk mengambil foto Instagramable, dan penampilan live dari musisi terkenal seperti Ungu, Noah, Dewa dan musisi populer dan handal lainnya.

Tentang Hard Rock Cafe

Jam Buka Hard Rock Cafe Bali

Sekedar informasi, Hard Rock Cafe didirikan oleh 2 pemuda di Amerika Serikat bernama Peter Morton dan Isaac Tigrett pada tahun 1971 silam dimana pada awalnya, kedua pemuda ini hanya ingin mencari makan burger yang enak lalu memiliki ide untuk membuat restoran dengan gaya khas Amerika Serikat.

Awalnya mereka hanya menyewa gedung selama 6 bulan karena berpikir usahanya tidak akan bertahan lama. Namun, ternyata Hard Rock Cafe berkembang pesat setelah Paul McCartney & Wings berkunjung dan membuat konser dadakan yang disana.

Cafe ini kemudian melakukan ekspansi ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Hard Rock Cafe pertama kali dibuka di Bali pada tanggal 8 Oktober 1993. Tempat ini mudah untuk ditemukan karena pada bagian luarnya terdapat replikasi gitar raksasa berleher dua yang merupakan khas Bali.

Baca juga  5 Panduan Memilih Outfit untuk Mendaki Gunung Yang Nyaman dan Tepat

Daya Tarik Hard Rock Cafe Bali

Kepopuleran Hard Rock Cafe Bali pastinya bukan tanpa alasan, dimana tempat ini memiliki banyak hal menarik untuk anda nikmati. Apa saja itu? simak sebagai berikut.

Atmosfer Musik Rock yang Enerjik

Seperti yang diketahui, musik rock ditampilkan dengan penuh energik dan suara yang cukup besar. Hal yang sama akan dijumpai di Hard Rock Cafe Bali. Anda akan menyaksikan penampilan musisi yang membawakan lagu rock dengan musik yang menggelegar untuk membakar semangat pengunjung.

Kondisi seperti ini membuat orang-orang yang ada menjadi turut merasakan atmosfer energik dan mulai mengikuti alunan musik. Bagi para pecinta musik rock, tentu akan merasa sangat menikmati bahkan menjadikannya sebagai ajang yang tepat untuk beristirahat dari rutinitas yang melelahkan.

Koleksi Memorabilia Musik

Hard Rock Cafe memiliki koleksi memorabilia musik yang keren. Setiap dinding di cafe ini akan dihias menggunakan gitar yang telah digunakan oleh para musisi rock legendaris. Selain itu, juga terdapat kostum panggung yang digunakan para penyanyi serta foto-foto mereka saat tampil.

Para pengunjung dapat melihat semua koleksi tersebut secara langsung ketika berkunjung, Bahkan, anda dapat menyentuhnya untuk jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait benda-benda tersebut. Apalagi, jika Anda merupakan penggemar mereka, tentu memiliki kebanggan tersendiri.

Adapun koleksi memorabilia yang ada di Hard Rock Cafe diperoleh dari sumbangan para musisi maupun melalui lelang amal. Benda-benda bersejarah tersebut merepresentasikan perjalanan musik rock dari tahun ke tahun. Dengan begitu, anda dapat merasakan semangat musik rock yang menginspirasi.

Fasilitas Lengkap

Berdasarkan popularitasnya, tentu Hard Rock Cafe Bali memiliki fasilitas yang bagus dan lengkap. Tempat ini menyediakan wifi yang dapat diakses oleh seluruh pengunjung dengan sangat lancar. Dengan begitu, Anda tetap akan terkoneksi dengan internet selama berada di dalam cafe.

Baca juga  Tips Menciptakan Kesan Luas untuk Rumah yang Kecil

Live musik menjadi salah satu fasilitas yang selalu ditunggu setiap harinya oleh para pengunjung. Cafe ini sering mendatangkan musisi dan band-band ternama tanah air untuk tampil. Selain menghibur diri dengan berkunjung ke cafe, anda juga akan mendapat bonus dengan melihat artis secara langsung.

Untuk menampung banyak orang dengan nyaman, Hard Rock Cafe menyediakan banyak meja dan kursi yang telah disusun dengan rapi. Bagi wisatawan yang ingin mencari penginapan terdekat, bisa langsung memesan kamar di Hard Rock Hotel yang ada di seberang cafe.

Makanan yang Enak dan Berkualitas

Oleh karena Hard Rock Cafe berasal dari Amerika, maka makanan yang disajikan pun ala internasional yang enak dan berkualitas. Jadi, Anda dapat menikmati berbagai makanan khas Amerika klasik maupun modern yang dimasak oleh chef dan barista handal dan terpercaya.

Meskipun demikian, pengunjung juga tetap bisa menikmati makanan lokal khas Bali. Beberapa menu yang paling diminati di tempat ini diantaranya burger saus barbeque, steak, sandwich, salad, dessert, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga terdapat menu khusus para vegetarian dan bebas gluten.

Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir jika sedang menjalankan program diet namun bingung mau makan apa. Semua makanan dan minuman yang ada di Hard Rock Cafe dibuat menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan disajikan dengan cara yang menarik.

Lokasi Hard Rock Bali

Bagi anda yang berminat nongkrong di Hard Rock Cafe Bali ini, maka anda bisa langsung ke lokasi Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Denpasar, Bali. Cafe ini dapat dikunjungi menggunakan transportasi umum seperti taksi atau ojek maupun kendaraan pribadi. Jarak Hard Rock Cafe dengan Kuta cukup dekat yaitu kurang lebih 1,7 km.

Baca juga  8 Destinasi Tempat Wisata Pulau Lombok yang Viral Dan Mempesona

Jam Buka Hard Rock Bali

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Hard Rock Cafe, pastikan anda mengetahui jam operasionalnya agar tidak salah waktu. Cafe ini buka setiap hari dari Senin – Minggu mulai pukul 11.00 WIB – 01.00 WIB. Akan tetapi, khusus hari Jumat dan Sabtu jam tutupnya lebih lama yaitu hingga pukul 02.00 WIB.

Jadi, Hard Rock Cafe tidak buka di pagi hari sehingga anda tidak boleh berkunjung pada waktu tersebut. Walaupun demikian, sebagian besar pengunjung cafe ini memilih untuk datang pada malam hari untuk merasakan suasana rock yang terdengar keras serta menyaksikan live music.

Demikian informasi mengenai jam buka Hard Rock Cafe Bali beserta daya tariknya yang perlu anda ketahui sehingga sayang bagi anda yang ke Bali tidak mengunjungi tempat ini, khususnya bagi anda yang menggemari musik. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...