10 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Dengan Harga di Bawah Rp300 Ribu Saja

0
Hotel Murah di Jakarta Dengan Harga di Bawah Rp300 Ribu

Jika anda ingin mencari akomodasi penginapan di Jakarta yang ramah di kantong, maka jangan lewatkan rekomendasi hotel murah di Jakarta dengan harga dibawah 300 ribu saja.

Sebagai ibu kota negara dan merupakan kota terbesar serta termegah di Indonesia, maka tidak heran apabila kota Jakarta menjadi salah satu destinasi para wisatawan untuk mengunjungi kota yang disebut tidak pernah “tidur” ini.

Tidak hanya sekedar liburan, banyak juga orang yang datang ke Jakarta untuk urusan bisnis atau kerjaan, maupun sekedar mengunjungi kerabat atau mengunjungi tempat tertentu.

Bagi anda yang berencana atau sedang berada di Jakarta dan mencari penginapan berupa hotel dengan harga murah, maka anda tidak perlu bingung sebab di Jakarta terdapat banyak pilihan hotel murah yang bisa anda pilih, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi hotel murah di Jakarta sebagai berikut.

Hotel Murah di Jakarta Dengan Harga di Bawah Rp300 Ribu

Hotel Murah di Jakarta Dengan Harga di Bawah Rp300 Ribu

Big Hotel, Jakarta Pusat

Hotel ini bisa jadi salah satu pilihan ketika anda berada di sekitar JIExpo. Lokasinya berada di Jalan Kartini Raya 64 Nomor 2, Pasar Baru, Sawah Besar. Anda bisa menikmati tipe kamar standart dengan pilihan kasur dua single bed atau satu double bed seharga Rp450 ribu. Waaupun tanpa sarapan, anda bisa mendapatkan fasilitas seperti AC, brankas, setrika, TV, dan sebagainya.

Baca juga  10 Cara Menyimpan Sayuran di Kulkas Biar Tetap Segar serta Awet

Pop Hotel Kemang, Jakarta Selatan

Berbicara mengenai hotel di Jakarta yang murah, maka Pop Hotel bisa menjadi salah satu referensi dan pilihan terbaik. Apalagi lokasinya berada di kawasan Kemang yang memiliki konsep instagramable. Untuk menginap di sini, anda cukup merogoh kocek sekitar Rp350 ribu per malam.

Wonderloft Hostel, Jakarta Barat

Anda yang ingin staycation di kawasan Kota Tua, hotel murah di Jakarta ini bisa jadi salah satu pilihan. Wonderloft menyediakan kamar bergaya asrama untuk 6 dan 8 orang. Wonderloft sudah dilengkapi Wi-Fi, harganya dibanderol mulai Rp110 ribu.

Wonderloft Hostel terletak di Jalan Bank Nomor 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Museum Bank Indonesia.

Apartemen Ambassador, Jakarta Selatan

Selanjutnya Apartemen Ambassador yang lokasinya hanya 5-10 menit dari Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan. Harganya dipatok sekitar Rp230 ribuan per malam. Fasilitas yang anda dapatkan antara lain kamar ukuran 18 meter persegi, dapur, kamar mandi, TV, WiFi, kolam renang, dan gym.

Urbanview Hotel Mroom PH

Urbanview Hotel Mroom PH hadir sebagai penginapan hemat dengan fasilitas bagus. Akses WiFi, area parkir, restoran, hingga jasa laundry pun ada. Bagian utamanya, yakni tempat tidur sangat empuk dan nyaman. Untuk tarif per malamnya dibanderol Rp179 ribuan bila memesan melalui booking online.

Ancol Residences 6, Jakarta Utara

Anda pasti akan tergiur untuk menginap di sini kalau Ancol adalah tujuan utama anda dimana anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa WiFi, TV, AC, air panas, dryer, dan washer, hanya dengan membayar Rp136 ribu. Lokasi Ancol Residences 6 juga strategis, dekat Pantai Ancol dan Mangga Dua.

Apartemen Callia, Jakarta Barat

Beranjak ke Jakarta Barat, ada apartemen Callia di Pulomas Park Center, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga per malamnya dibanderol sekitar Rp250 ribu. Fasilitas yang bisa anda dapatkan yakni ruangan lengkap dengan balkon, dapur, ruang tamu, dan kamar. Selain itu, anda juga mendapatkan akses untuk kolam renang dan ruangan kebugaran.

Baca juga  2 Aplikasi Beli Tiket Kapal Laut Online, Mudah dan Langsung di HP

Rumah Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat

Anda yang benar-benar mempunyai budget terbatas, tempat ini bisa jadi pilihan terbaik. Harganya hanya sekitar Rp65 ribu dengan konsep kamar asrama. Homestay syariah ini memberikan fasilitas berupa kipas angin, WiFi, selimut, dan handuk.

Teduh Hostel, Jakarta Barat

Walaupun murah tapi hotel ini tidak murahan, itulah gambaran untuk Teduh Hostel di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Tempat ini sudah terkenal di kalangan backpacker, karena kamarnya bersih dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan harga sekitar Rp90 ribu, anda sudah bisa mendapatkan sarapan dan WiFi.

De Hoek Residence, Jakarta Timur

Dan terakhir adalah hotel bernama De Hoek Residence. Lokasinya dekat dengan area public, lima menit dari AEON Mall, 10 menit dari Teras Kota Mall & Ocean Park BSD, dan 45 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan harga Rp169 ribu, anda bisa mendapatkan fasilitas seperti WiFi, dapur, dryer, TV kabel, bebas parkir, air panas, dan lainnya.

Demikian informasi mengenai rekomendasi hotel murah di Jakarta dengan harga dibawah 300 ribu saja. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *