7 Hotel Kapsul di Singapura Untuk Penginapan Murah yang Nyaman

0
Hotel Kapsul di Singapura Untuk Penginapan Murah

Bagi anda yang merencanakan liburan ke negara tetangga kita yakni Singapura tetapi dengan budget yang murah, maka penting bagi anda memilih penginapan murah dimana anda hotel kapsul bisa menjadi pilihan anda. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi hotel kapsul di Singapura untuk penginapan murah dan nyaman.

Jika anda termasuk badpacker atau gemar membaca informasi traveling, pastinya anda sudah tidak asing dengan nama hotel kapsul bukan? dimana hotel kapsul merupakan jenis penginapan yang menawarkan ruang tidur yang kecil dan efisien dalam bentuk kapsul atau pod, dan inilah alasannya mengapa dikatakan sebagai hotel kapsul

Pada umumnya kapsul-kapsul ini hanya cukup untuk satu orang dan dirancang untuk menyediakan kebutuhan dasar menginap, seperti tempat tidur yang nyaman, pencahayaan, stop kontak, dan kadang-kadang fasilitas tambahan seperti TV kecil atau kontrol suhu. Kapsul-kapsul ini biasanya tersusun dalam beberapa tingkat di dalam sebuah ruangan besar, memberikan kesan futuristik dan efisiensi ruang.

Sebagai informasi dimana hotel kapsul pertama kali populer di Jepang sebagai solusi penginapan yang praktis dan ekonomis, terutama di kota-kota besar dengan lahan yang terbatas. Dan sekarang, konsep ini kemudian menyebar ke berbagai negara, termasuk Singapura, di mana hotel kapsul menjadi pilihan populer bagi para wisatawan yang mencari akomodasi terjangkau tanpa mengorbankan kenyamanan dan lokasi strategis.

Jika anda ingin menghemat budget penginapan saat traveling ke Singapura, maka berikut beberapa rekomendasi hotel kapsul di Singapura untuk penginapan yang murah namun tetap nyaman sehingga tidak membuat kantong anda jebol.

Hotel Kapsul di Singapura Untuk Penginapan Murah

Hotel Kapsul di Singapura Untuk Penginapan Murah

BEAT Capsule Hotel

Rekomendasi hotel kapsul di Singapura pertama dalam daftar ini adalah BEAT. Capsule Hostel. Seperti hotel kapsul pada umumnya, akomodasi ini juga menyediakan kamar berukuran mungil. Meski kecil, kamar selalu dibersihkan dan nyaman buat beristirahat setelah lelah jalan-jalan seharian.

Dari segi lokasi, hostel BEAT patut dipertimbangkan. Pasalnya, hotel ini berdekatan dengan beberapa ikon wisata populer di Singapura. Beberapa di antaranya Patung Merlion, Clarke Quay, Chinatown, hingga Marina Bay.

KINN Capsule Hotel

KINN Capsule Hotel adalah salah satu hotel kapsul di Singapura dengan konsep unik. Desainnya mungil, tapi punya berbagai fasilitas yang nyaman. Hotel kapsul ini dilengkapi dengan handuk besar, sikat gigi, dan penutup telinga. Selain itu, anda juga akan mendapatkan free snack dan sereal instan untuk sarapan.

KINN Capsule Hotel masih berada dalam kawasan yang sama dengan Clarke Quay. Lokasi tepat di jantung Chinatown Singapura dan berada tak jauh dari Stasiun MRT Clarke Quay.

The Pod Boutique Capsule Hotel

Hotel kapsul di Singapura yang juga cukup populer adalah The Pod Boutique Capsule Hotel. The Pod Boutique Capsule Hotel berada di kawasan yang cukup strategis. Kamu bisa menuju ke hotel ini dengan naik bus maupun MRT.

The Pod Boutique Capsule Hotel menawarkan pengalaman menginap dengan konsep kapsul yang modern dan stylish. Setiap kapsulnya didesain ergonomis dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, stop kontak, dan lampu baca. Kamu pun dapat menikmati free flow air minum, kopi, dan teh tarik.

Chic Capsule Otel

Rekomendasi hotel kapsul lainnya, yakni Chic Capsule Otel. Chic Capsule Otel terletak di kawasan Chinatown Singapura. Bahkan, jaraknya hanya sekitar 200 meter dari Stasiun MRT Chinatown. Jika menginap di hotel kapsul ini, anda akan mendapat kamar kapsul yang nyaman dengan berbagai fasilitas, mulai dari akses WiFi, tirai penutup, selimut, dan juga TV. Ada pula fasilitas bersama yang bisa anda gunakan, meliputi kamar mandi dan mesin cuci.

Baca juga  Aplikasi Wajib Di HP Untuk Menjadi Content Creator Pemula

Wanderloft Capsule Hostel

Jika hanya ingin bermalam di Singapura 1 atau 2 malam, anda bisa menginap di Wanderloft Capsule Hostel. Namun, tarif menginap di hotel ini sedikit lebih mahal dibandingkan hotel kapsul pada umumnya. Pasalnya, ukuran kapsul yang disediakan memiliki lebih besar dibanding hotel kapsul di Singapura lainnya.

Setiap kamar kapsul di hotel ini dilengkapi dengan AC dan fasilitas bersama, mulai dari kamar mandi hingga area makan yang terjaga kebersihannya. Lokasinya pun cukup strategis dan dekat beberapa kawasan wisata di Singapura seperti Boat Quay, Raffles Statue, dan Merlion Park.

Vintage Inn Boutique Capsule

Berikutnya, ada Vintage Inn Boutique Capsule. Vintage Inn Boutique Capsule berada di kawasan Little India, Singapura. Hotel ini bisa jadi pilihanmu untuk bermalam di hotel yang nyaman dengan harga terjangkau.

Fasilitas yang ditawarkan Vintage Inn Boutique Capsule pun cukup lengkap seperti lampu dan stop kontak di setiap kapsul.

Cube Boutique Capsule Hotel

Dan terakhir, apabila anda mampir ke Chinatown Singapura, anda bisa coba bermalam di Cube Boutique Capsule Hotel. Cube Boutique Capsule Hotel cocok buat backpacker dan solo traveler yang mencari penginapan affordable dan nyaman di Singapura. Hotel ini hadir dengan konsep kapsul tidur yang memadukan kenyamanan dan fungsionalitas.

Tiap ruang tidurnya dilengkapi dengan fasilitas seperti lampu baca, stop kontak, dan tirai untuk memberikan privasi kepada para tamu. Selain itu, Cube Boutique Capsule Hotel juga menawarkan fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh para tamu. Terdapat ruang bersama yang dilengkapi dengan TV, perpustakaan kecil, dan ruang bersantai yang nyaman.

Demikian informasi mengenai rekomendasi hotel kapsul di Singapura untuk penginapan murah dan nyaman. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  10 Outfit Interview Kerja Hijab Yang Cantik dan Makin Percaya Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *