Cara Benar Menggunakan Hero Nana di Mobile Legends, Jangan Lakukan Hal ini!

Date:

Share post:

Hero Nana merupakan salah satu Hero yang menjadi favorit banyak pemain ML yang terkenal akan hero imut tetapi menyebalkan. Ini dia cara benar menggunakan hero Nana di Mobile Legends dan hal yang harus anda hindari.

Seperti yang kita ketahui bersama, game mobile legends atau populer juga disingkat ML adalah salah satu game yang berkembang sangat pesat dan digandrungi banyak pemain game online. Bahkan saking populernya, game ini telah memiliki banyak even nasional dan internasional dimana para pro player beradu skill dan memenangkan hadiah uang yang tidak sedikit. Selain itu, banyak juga gamer ML yang menjadi konten kreator membahas ML dan berhasil mendapatkan banyak uang mengingat besarnya pemain setia game ini. Itu semua membuktikan betapa besar dan digandrunginya game ini.

Di ML sendiri memiliki banyak pilihan hero dengan berbagai role yang bisa disesuaikan dengan kemampuan para pemain dan salah satu hero favorit pilihan banyak player ML adalah hero Nana yang digambarkan sebagai hero yang imut. Tetapi dibalik keimutannya, Nana memiliki kekuatan yang luar biasa, dan apabila digunakan dengan tepat, Nana bisa dengan membantai lawan-lawan dengan serangan yang sakit alias damage yang besar. Keunggulan lain hero Nana adalah karena cara menggunakan skill yang mudah sehingga tidak heran banyak player atau pemula game ML ini nyaman menggunakan ML.

Akan tetapi dalam menggunakan Hero Nana, terdapat sejumlah tips yang harus anda perhatikan agar tidak salah ketika menggunakan Nana, karena akibatnya bisa fatal, dari mulai ulti yang sia-sia hingga kedua nyawa Nana mati secara sia-sia sebab Nana merupakan hero yang memiliki dua nyawa.

Tanpa basa-basi lagi, simak hal yang harus anda hindari ketika menggunakan Nanan sebagai berikut.

Cara Menggunakan Hero Nana di Mobile Legends

Cara Benar Menggunakan Hero Nana di Mobile Legends

Sembarangan Menggunakan Ulti

Ulti Nana akan menyerang lawan secara garis lurus dengan area yang cukup luas. Jika lawan terkena, maka lawan bisa mendapatkan damage yang tinggi sekaligus terkena efek stun. Seharusnya anda jangan menggunakan ulti secara sembarangan, karena ulti Nana bisa diarahkan untuk momen yang lebih bermanfaat dan bisa sangat membantu teman satu tim anda memenangkan pertarungan.

Melemparkan Molina di Area Terbuka

Molina yang terlihat di area terbuka bisa lebih mudah dihindari oleh lawan. Namun, jika anda melemparkannya di semak-semak, maka lawan tidak akan menyadarinya dan bisa tiba-tiba terkena efek crowd control dari Molina. Maka dari itu, sebaiknya anda tidak melemparkan Molina di area terbuka, tapi lemparkanlah Molina di dalam semak-semak.

Jarang Melemparkan Molina

Molina adalah makhluk yang bisa dilemparkan oleh Nana, jika mengenai lawan, maka lawan bisa terkena efek crowd control. Maka dari itu, sebaiknya anda jangan menghemat Molina. Anda bisa melemparkan Molina saat skill anda aktif, terutama ketika sedang terlibat dalam pertarungan. Apabila anda jarang melemparkannya, maka kontribusi anda pada tim jadi kurang bagus.

Mengabaikan Cooldown Nyawa Kedua

Mengabaikan cooldown nyawa kedua sangatlah fatal untuk dilakukan. Ketika Nana sudah tereliminasi, maka simbol nyawa di bagian bawah akan redup karena membutuhkan waktu untuk aktif lagi, jika sudah aktif, maka nyawa kedua Nana pun aktif lagi. Namun, apabila anda tidak memperhatikannya, maka anda bisa tereliminasi lagi sebelum nyawa kedua Nana aktif lagi.

Baca juga  Begini Cara Mengatasi PUBG Mobile Lag, FPS Drop dan Patah-Patah

Demikian informasi mengenai cara benar menggunakan hero Nana di Mobile Legends. Sebagai catatan tambahan, sebaiknya anda juga jangan menggunakan Nana untuk fokus menghancurkan tower, tetapi anda bisa mencoba fokus teman yang sedang bertarung. Mengapa demikian? sebab skill-skill yang dimiliki oleh Nana bisa sangat membantu rekan anda setim anda.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...