7 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Date:

Share post:

Bagi anda para pemain game ML dan menyukai bermain hero dengan role marksman, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan 7 hero marksman Mobile Legends terbaik saat ini yang bisa anda pilih, mainkan dan kuasai cara bermainnya biar hero anda menjadi maksimal.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana dalam permainan mobile legends atau populer disebut ML merupakan game yang memiliki banyak pilihan hero dengan role yang berbeda-beda. Salah satu role yang paling populer banyak diminati para pemain ML adalah memilih hero dengan role markasman.

Mengapa hero Marksman banyak disukai pemain ML? sebab tipe hero ini bisa menyerang musuh dari kejauhan menggunakan basic attack yang bisa menghasilkan damage luar biasa besar dan menyerang secara terus menerus. Sehingga lelebihan hero marksman adalah mereka mampu menyasar lawan dengan jitu dan menjatuhkan lawan dengan mudah, bahkan lawan yang paling sulit sekalipun.

Dan bahkan Hero Marksman ini akan menjadi lebih kuat apabila semua item yang dia miliki sudah terkumpul penuh, yang umumnya terjadi pada fase late game. Tidak heran apabila banyak pemain ML yang memilih menggunakan Hero marksman karena kemudahannya digunakannya bagi siapa saja bahkan bagi pemula sekalipun.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi 7 hero marksman mobile legends terbaik saat ini yang bisa anda simak sebagai berikut.

Hero Marksman Mobile Legends Terbaik

Hero Marksman Mobile Legends

Moskov

Bisa dikatakan hero Moskov adalah salah satu hero Marksman paling baik saat ini. Bahkan saking jagonya, hero ini sering dilarang digunakan dalam kompetisi. Hanya menggunakan basic attack, Moskov mampu mengeluarkan damage yang mematikan dari jarak yang sangat jauh. Yang lebih ditakuti lawan, Moskov mampu menyerang lebih dari satu target dalam waktu yang bersamaan.

Baca juga  10 Game Terfavorit di Indonesia Terbaru 2023, Wajib Untuk Anda Mainkan

Moskov harus berhati-hati dengan hero lawan yang bisa melawan efek crowd control, seperti Franco atau Guinevere. Selebihnya, Moskov pasti bakal menang! Kelebihan Moskov lainnya adalah punya attack speed yang intens, jadi bisa digunakan untuk farming item dengan cepat.

Popol dan Kupa

Popol punya kelebihan karena hero ini bisa mengeluarkan anjingnya yang bernama Kupa. Popol bakal bekerja sebagai Marksman Mobile Legend yang menyerang dari jarak jauh, sedangkan Kupa bisa berfungsi sebagai Tank. Begitu kedua kekuatan mereka dipadukan, jelas bisa sangat menghancurkan bagi para lawan.

Kupa punya ultimate skill yang membuatnya berubah jadi serigala. Sedangkan Popol punya ultimate skill yang bisa meningkatkan attack speed dan movement speed. Untuk menyerang tim lawan yang banyak hero Fighter seperti Chou dan Phoveous, Popol dan Kupa bisa sangat diandalkan.

Yi Sun-shin

Terinspirasi dari jenderal militer sekaligus pahlawan nasional yang dielu-elukan di Korea Selatan, Hero Marksman Mobile Legend yang satu ini bukan hero baru, tapi tetap jadi salah satu yang terbaik. Ultimate skill Yi Sun-shin adalah kekuatan terbaiknya. Kalau diaktifkan, Yi Sun-shin bisa menghasilkan damage ke seluruh lawan di map. Hebatnya lagi, hero ini juga bisa memberikan penglihatan ke anggota timnya.

Bukan hanya itu saja, Yi Sun-shin juga mampu mengganti kemampuannya dari menyerang jarak jauh ke jarak dekat! Kalau diganti, maka dia bisa menghasilkan damage yang lebih besar lagi. Untuk menggunakan skill ini dengan baik, maka memang harus dilatih secara terus menerus dan apabila sudah dikuasai, Yi Sun-shin bakal sangat mematikan untuk hero Marksman Mobile Legend yang mobilitasnya buruk, seperti Layla dan Cecilion.

Natan

Natan bisa menghabisi musuhnya dengan menggunakan skill ultimate. Begitu diaktifkan, damage yang dihasilkannya langsung digandakan dan dia bakal memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik kalau musuh mendekatinya. Natan sangat baik digunakan untuk akhir game, jadi lebih baik tidak digunakan secara agresif di awal dan pertengahan game.

Baca juga  7+ Rekomendasi Game Strategi Seru dan Terbaik untuk Android

Yang membuat Natan hero Marksman yang menyeramkan adalah kemampuan crowd control yang luar biasa besar. Attack speed Natan juga luar biasa tinggi, karena itu movement speed Natan pun makin terpengaruh juga. Hero ini pun bisa bergerak dengan cepat.

Kimmy

Kimmy awalnya adalah hero Marksman yang sering dihindari karena kemampuannya yang biasa-biasa saja. Tapi dengan update terbarunya, Kimmy jadi bisa diandalkan, terutama kalau di dalam tim anda ada hero Tank dan Support. Banyak yang bilang kalau Kimmy adalah versi perempuannya Brody, karena keduanya bisa menyerang terus-menerus.

Kimmy juga bisa menyerang waktu lagi bergerak. Jadi Kimmy bisa menyerang sambil mendekati lawan. Hero ini juga bisa menyerang sambil menghindar dari Fighter lawan. Selain itu, Kimmy juga bisa menghabisi hero lawan yang hanya bagus dalam jarak dekat, seperti Chou dan Paquito.

Beatrix

Beatrix adalah hero Marksman yang punya senjata paling banyak dibandingkan Marksman lainnya. Hero ini memiliki 4 senjata yang bisa diganti-ganti selama permainan. Ini membuat Beatrix jadi fleksibel, mau menyerang dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Pastikan untuk memasangkan Beatrix dengan hero Tank di awal game, supaya bisa farming lebih cepat. Kelebihan berikutnya adalah Beatrix tidak butuh mana, jadi hero ini tidak perlu bolak-balik ke base untuk mengisi mana. Kecepatannya luar biasa cepat, jadi bisa mengejar atau kabur dari tim lawan dengan luar biasa cepat.

Brody

Pemain Marksman Mobile Legend biasanya memilih Brody hanya di rank-rank rendah saja. Padahal Brody adalah Marksman yang tidak bisa dianggap sepele. Hero ini bisa bergerak sangat cepat, bahkan bisa menyerang lawan meskipun mereka sudah tidak terlihat lagi.

Brody termasuk hero Marksman Mobile Legend yang luar biasa, karena dia juga bisa diandalkan untuk pertarungan 1 lawan 1 yang mungkin jarang ditemukan di hero Marksman yang lainnnya. Namun Brody tetapi harus hati-hati melawan hero lain yang punya serangan crowd control. Tapi jangan kuatir, sebab hero ini masih bisa mengandalkan mobilitasnya untuk bergerak cepat menghindari serangan.

Baca juga  7 Drama Korea Ending Menikah Dengan Cerita Happy Ending

Brody memang paling superior di awal game, karena damage tingginya yang sudah terlihat sejak awal dan serangannya bisa berlaku dalam jarak jauh.

Demikian informasi mengenai 7 hero marksman Mobile Legends terbaik saat ini yang bisa menjadi pilihan anda ketika memilih hero dengan role ini. Semoga berguna dan bermanfat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Begini Cara Mengatasi Sakit Leher Akibat Salah Posisi Tidur

Apakah anda mengalami sakit pada area leher karena salah posisi tidur? Maka anda tepat berada di artikel ini...

6 Liburan Pertama Kali ke Bali? Ini Tips agar Tidak Boros

Ini pertama kali anda berencana liburan ke Bali, maka anda harus memiliki panduan agar liburan anda tetap menyenangkan...

6+ Jenis Plafon Rumah Minimalis dan Tips Memilihnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai jenis-jenis plafon rumah minimalis beserta tips memilih plafon yang...

8+ Spot Wisata Pantai Dekat Bandung Untuk Liburan Asik

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi spot wisata pantai dekat Bandung untuk liburan asik dan menyenangkan. Walaupun...