8 Game Dewa Mitologi Seru dan Terbaik di Hp Android

0
Game Dewa Mitologi Seru dan Terbaik di Hp Android

Bagi anda yang gemar bermain game seru di HP, maka anda jangan sampai melewatkan rekomendasi game dewa mitologi seru dan terbaik di Hp android anda.

Sesuai dengan namanya, game dewa mitologi merupakan game yang menghadirkan karakter-karakter dewa dari cerita Yunani Zeus, Ares, Hades dan lain sebagainya. Dimana setiap sosok dewa tersebut memiliki keistimewaan serta tugas masing-masing.

Game yang mengangkat dewa mitologi tentu bukan hal yang asing lagi bagi anda para penggemar bukan? bahkan banyak juga film yang sukses mengangkat karakter pada dewa-dewi mitologi tersebut.

Berbicara mengenai game, ada banyak judul game yang mengangkat dewa mitologi yunani yang sangat menarik dan seru untuk anda mainkan. Dengan grafis dan gameplay yang adiktif, bisa membuat anda lupa waktu memainkan game-game ini.

Dan berikut kami bagikan rekomendasi game dewa mitologi seru dan terbaik di Hp android yang bisa anda simak dibawah ini.

Game Dewa Mitologi Seru dan Terbaik di Hp Android

Game Dewa Mitologi Seru dan Terbaik di Hp Android

God of War

Siapa sih yang tidak mengenal judul game yang satu ini? dan oleh sebab game Good of War ini menjadi rekomendasi pertama dan merupakan salah satu game tentang dewa mitologi terpopuler dalam dunia gaming dimana game ini telah dimainkan sejak dulu dan telah memiliki beberapa serial hingga saat ini.

Game ini bercerita Kratos, sang dewa perang, memulai perang dengan dewa-dewa Yunani. Tidak hanya dewa macam Zeus, Hades, dan Poseidon saja, melainkan juga monster-monster pada mitologi itu seperti Cyclops, Medusa dan Cerberus. Menariknya Kratos pun berpindah dari mitologi Yunani ke mitologi Nordik, menuju dunia Thor dan Odin.

Baca juga  Apa itu Item WON Mobile Legends? Begini Fungsi dan Tujuannya

Titan quest

Titan Quest menggabungkan langsung beberapa mitologi, yaitu mitologi Asia, Yunani dan Mesir. Dalam game ini kamu akan menjelajahi ketiga area tersebut untuk mengalahkan para titan di tiap mitologi.

Dengan gaya game seperti Diablo, anda akan mengalahkan banyak makhluk dan siluman-siluman mitologi seperti Centaur, Harpi, dan Cyclops. Ada pula setting tempat yang sesuai dengan mitologi seperti Taman Gantung Babel.

Never alone

Apabia anda jarang mendengar mitologi Nordik, maka dipastikan anda lebih jarang lagi mendengar tentang mitologi Inupiaq. Mitologi ini merupakan milik orang eskimo dan Alaska, dan game ini memang dibuat dengan tujuan mengajarkan mitologi itu dengan bekerja sama dengan warga tersebut. Mitologi ini hampir punah namun Never Alone menceritakan sekaligus mendokumentasikannya dalam video game untuk pertama kali.

Apatheon

Mitologi Yunani memang yang paling populer di antara mitologi-mitologi lainnya. Tidak terhitung berapa game menggunakannya sebagai dasar cerita, namun untuk Apatheon, game ini sepenuhnya adalah tentang Yunani.

Game ini sangat menarik lantaran menggunakan artstyle dengan gaya gambar Yunani pada zaman kuno. Apatheon berusaha untuk memiliki cerita yang lurus seperti sejarahnya. Itu berarti anda akan langsung belajar sejarah ketika memainkannya.

Age of Mythology

Dari judulnya pasti sudah sangat jelas apabila game ini akan berkutat di mitologi. Tetapi tidak hanya satu mitologi saja melainkan tiga sekaligus yaitu Norwegia, Yunani dan Mesir. Game strategi ini memiliki pertarungan fantasi yang bagus dengan prajurit yang merupakan makhluk-makhluk mitologi. Bahkan, anda dapat menggunakan kekuatan dewa berupa bencana alam untuk merusak infrastruktur lawan anda.

Okami

Okami memberikan gambaran keindahan mengenai mitologi Jepang. Sebagai serigala putih anda harus membebaskan Jepang dari segala kejahatan. Menarik adalah di dalam game itu terdapat mekanik menjadi sang penulis cerita sehingga tidak saja menjadi sang serigala, anda juga akan merasakan sebagai sang pengarang. Game ini juga menggunakan artstyle berupa gambar tinta yang ada di Jepang.

Baca juga  7 Game Terbaik Untuk Live Streaming Gaming, Auto Ramai Penonton

Hades

Hades merupakan game indie yang memiliki konsep rogue-like. Dari namanya saja, tentu anda sudah bisa menebak dong game ini mengangkat mitologi mana bukan? dimana game ini bercerita tentang dewa Hades dari mitologi Yunani.

Secara permainan Hades memang cukup simpel. Pada game ini, player akan memainkan karakter bernama Zagreus, anak dari penguasa alam kematian, Hades. Tujuan utama dari game ini membantu Zagreus kabur dari dunia milik Hades.

Hades memiliki gameplay yang cukup simpel namun membuat anda ketagihan. Tidak heran kalau game ini sampai mendapat penghargaan dari BAFTA Games Award untuk kategori game design dan narative serta memenangi kategori best indie dan best action game dari The Game Award.

Kid Icarus

Selanjutnya adalah game berjudul Kid Icarus yang merupakan salah satu seri ternama Nintendo. Kid Icarus mengambil dunia mitologi Yunani sebagai basisnya. Sebagai contoh nama Eros dan Icarus.

Eros adalah dewa cinta, sedangkan Icarus adalah tokoh yang terbang ke angkasa menggunakan sayap buatan namun terjatuh karena sayapnya meleleh sebab terlalu dekat dengan matahari. Ada pula karakter-karakter dewa lainnya, seperti Poseidon dan Hades.

Dante’s Inferno

Dan rekomendasi terakhir adalah game berjudul Dante’s Inferno. Diambil dari karangan Dante yang berjudul Divine Comedy. Dante’s Inferno mengambil latar mitologi Katolik dan anda akan menjadi seorang kesatria yang perlu mengembalikan jiwa kekasih anda dari Lucifer. Hasilnya anda akan menjelajahi sembilan tingkatan neraka seperti yang disebutkan Dante dalam karangannya dan itu tidak mudah, walaupun anda membawa senjata suci.

Sekian informasi tentang rekomendasi dewa mitologi seru dan terbaik di Hp android anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *