7+ Rekomendasi Drama Korea Tentang Pasangan Beda Usia, Seru dan Penuh Konflik

0
Drama Korea Tentang Pasangan Beda Usia

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi drama korea tentang pasangan beda usia dimana ceritnya dijamin seru dan dihiasi berbagai konflik yang membuat anda terhanyut dalam ceritanya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana drama Korea merupakan drama asal Korea Selatan yang sedang hype dan populer di banyak negara saat ini termasuk di Indonesia. Drakor juga dikenal sering kali mengangkat berbagai tema yang menarik, salah satunya adalah kisah tentang pasangan dengan perbedaan usia yang signifikan.

Namun walaupun memiliki perbedaan umur, tetapi hal ini tentu bukan menjadi penghalang sebuah cintah yang tulus. Namun dalam perjalannya, tentu akan banyak konflik dan kejadian seru dimana hal inilah alasan mengapa drakor bertema cinta beda usia wajib menjadi tontonan anda ketika saat sedang santai.

Agar anda tidak bingung memilih judul drakor bertema pasangan beda usia yang seru, maka anda tidak perlu anda kuatir rekomendasi drama korea dengan cerita menarik dan seru sebagai berikut.

Drama Korea Tentang Pasangan Beda Usia

Drama Korea Tentang Pasangan Beda Usia

GUARDIAN: THE LONELY AND GREAT GOD (2016)

Drama pasangan beda usia pertama ini berkisah tentang Kim Shin, seorang goblin yang dianugerahi keabadian tetapi menginginkan kematian. Ia berusia 940 tahun dan bila ingin mengakhiri hidupnya, ia harus mencari seorang pengantin goblin dan menarik pedang yang tersemat dalam tubuhnya.

Pengantin tersebut adalah Ji Eun Tak, seorang murid SMA berusia 19 tahun yang bernama. Niat awal keduanya adalah saling membantu, Kim Shin membantu Eun Tak untuk bisa kuliah dan Eun Tak membantu Kim Shin mencabut pedang di tubuhnya. Namun, kebersamaan di antara keduanya akhirnya menumbuhkan rasa cinta.

Baca juga  7 Drama Korea Ending Menikah Dengan Cerita Happy Ending

THE DOCTORS (2016)

Drama ini bercerita tentang seorang dokter spesialis bedah saraf bernama Yoo Hye Jung. Sebelum memutuskan untuk menjadi dokter, kehidupan Hye Jung di masa kecil begitu sulit dan keras. Hingga, ia bertemu dengan Hong Ji Hong, guru biologinya di bangku SMA.

Ji Hong diam-diam memperhatikan Hye Jung. Sebab menurutnya ada potensi besar di dalam diri Hye Jung yang mesti dikembangkan. Hingga, keduanya sempat berpisah. Namun, suatu ketika guru dan murid ini bekerja dalam satu rumah sakit yang sama dan memiliki perasaan cinta satu sama lain.

MY MISTER (2018)

Drama MY MISTER juga masuk dalam drama pasangan beda usia selanjutnya. Drama ini berpusat pada tiga bersaudara paruh baya, terutama Park Dong Hoon, seorang insinyur yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan istrinya.

Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan seorang wanita muda berusia 20-an yang sedang berjuang dalam hidupnya. Park Dong Hoon merasa harus membantu sang wanita muda tersebut.

Karena hal ini, wanita mudah berusia 21 tahun tersebut menyukai sang atasan yang memiliki usia 40 tahunan. Namun, cinta tersebut bertepuk sebelah tangan. Mereka akhirnya hanya mengembangkan ikatan yang erat dan saling membantu dalam perjalanan mereka menuju kebahagiaan.

FORECASTING LOVE AND WEATHER (2022)

Drama pasangan beda usia ini ini berkisah tentang Jin Ha Kyung, seorang pegawai di Badan Meteorologi Korea (KMA) yang usianya 35 tahun. Dia sudah lama berpacaran dan berencana akan menikah dengan Han Ki Joon yang bekerja sebagai juru bicara KMA. Sementara itu ada Lee Shi Woo, pegawai baru berusia 27 tahun yang menjadi bawahan Ha Kyung.

Ketika Jin Ha Kyung putus hubungan dengan sang kekasih Ki Joon, karena pacarnya itu berselingkuh, Shi Woo berada di sisi Ha Kyung untuk menenangkannya. Namun akhirnya keduanya memiliki perasaan satu sama lain, dan memutuskan untuk menjalin hubungan secara diam-diam.

Baca juga  Cara Berlangganan HBO GO Telkomsel Terbaru 2023

YOUNG LADY AND GENTLEMAN (2021)

Drama YOUNG LADY AND GENTLEMAN juga jadi drama pasangan beda usia berikutnya. Drama ini menceritakan tentang Lee Young Guk yang merupakan seorang duda dengan tiga anak. Dia masih belum melupakan kematian istrinya. Untuk merawat ketiga anaknya, dia mempekerjakan Park Dan Dan sebagai tutor dan menjadi tertarik padanya.

Namun, saat Young Guk berusia 27 tahun ia pernah bertemu dengan Dan Dan saat berusia 13 tahun. Ini cukup membuat kontroversi di kalangan penonton, karena seperti memberikan kisah pedofil. Namun keduanya kembali bertemu setelah Young Guk berusia 41 tahun dan menjadi seorang duda. Dan Park Dan Dan berusia 27 tahun. Meski perbedaan usia 14 tahun, keduanya mulai saling menyukai.

SOMETHING IN THE RAIN (2018)

Drama pasangan beda usia ini mengisahkan tentang romansa antara Yoon Jin Ah dan Seo Joon Hee yang terpaut usia cukup jauh. Sosok Seo Joon Hee merupakan adik dari sahabatnya. Karenanya, ia menganggap Seo Joon Hee layaknya adik.

Namun, Joon Hee justru melihat Yoon Jin Ah sebagai perempuan dan jatuh hati padanya. Hubungan keduanya menjadi semakin dekat namun juga dipenuhi kebimbangan lantaran terpaut usia hingga rasa khawatir merusak hubungan di antara mereka.

ENCOUNTER (2018)

Dan terakhir adalah drama pasangan beda usia yakni drama ENCOUNTER. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, seorang CEO hotel yang berusia 39 tahun, dan Kim Jin Hyeok, seorang pekerja paruh waktu berusia 27 tahun. Drama ini menampilkan perbedaan usia 12 tahun antara keduanya.

Drama ENCOUNTER sendiri berkisah tentang Cha So Hyun pemilik Hotel Donghwa. Ia adalah anak konglomerat yang sudah bercerai dari suaminya. Namun ketika berada di Kuba, ia bertemu dengan Kim Jin Hyun. Selama di Kuba, hubungan mereka menjadi semakin dekat.

Baca juga  10 Rekomendasi Game Balap Sepeda Seru dan Terbaik di HP Android

Bak sebuah takdir, Kim Jin Hyun melamar di hotel Donghwa tak lain pemiliknya adalah wanita yang pernah ia temui ketika di Kuba. Kisah cinta mereka berkembang semakin dalam meskipun juga diselimuti beragam konflik rumit karena perbedaan status sosial.

Sekian informasi tentang daftar drama korea tentang pasangan beda usia yang seru dan penuh konflik dan sayang untuk anda lewatkan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *