6+ Rekomendasi Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi

0
Rekomendasi Drama Korea Kisah Cinta Segitiga

Apabila anda pecinta drakor yang menyukai intrik percintaan yang rumit dan membuat baper, simak rekomendasi drama korea kisah cinta segitiga dengan rating tertinggi yang telah kami kumpulkan.

Tidak bisa dipungkiri drakor merupakan industri film asal Korea Selatan yang sudah sangat populer saat ini dimana drakor yang singkatan dari drama korea ini selalu menyajikan beragam cerita menarik dengan akting para aktor dan aktris yang memukau sehingga membuat para penontonnya terhanyut dalam mengikuti cerita drakor.

Drakor sendiri tidak dipisahkan dari cerita percintaan dimana drakor merupakan tontonan yang “jago” mengangkat cerita percintaan dan romansa termasuk drakor yang menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara 3 orang dan saling mencintai. Pastinya cerita ini akan menimbulkan keseruan dan intrik yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi drama korea kisah cinta segitiga dengan rating tertinggi yang bisa anda simak daftarnya sebagai berikut.

Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi

Rekomendasi Drama Korea Kisah Cinta Segitiga

Reply 1988 (2015)

Reply 1988 sebenarnya adalah drama coming of age, tapi cukup banyak memotret kisah cinta segitiga antara tiga sahabat. Mereka yaitu Deok-sun (Hyeri), Jung-hwan alias Jungpal (Ryu Jun-yeol), dan Choi Taek (Park Bo-gum).

Baik Jungpal dan Choi Taek dengan jelas menunjukkan perasaan cinta mereka pada Deok-sun dengan segala perbuatan mereka. Namun hanya satu yang memutuskan untuk lebih dulu menyatakan perasaannya secara lisan, langsung, dan tegas pada Deok-sun. Sementara yang terlalu lama menunggu untuk menyatakan perasaan hanya bisa gigit jari. Kisah cinta segitiga tragis bagi karakter ini tayang di tvN dan bisa ditonton di Netflix.

Baca juga  7+ Game Tycoon di Android Seru Dan Menguji Kreatifitas

Oh My Ghost (2015)

Oh My Ghost mengangkat cerita cinta segitiga yang lumayan rumit tapi kocak. Diceritakan, Bong-sun (Park Bo-young) yang seorang chef naksir bosnya, Sun-woo (Jo Jung-suk). Padahal, bonya itu juga tak terlalu memperhatikan keberadaan Bong-sun.

Namun semua berubah saat Bong-sun kerasukan hantu perempuan yang genit dan agresif serta mengincar Sun-woo. Penonton jadi bingung karena saat Sun-woo mulai tertarik pada Bong-sun, kita tidak tahu apakah pria ini tertarik pada gadis itu atau hantu yang merasuki Bong-sun. Ditambah lagi, ada perempuan yang dari dulu juga suka pada Sun-woo datang kembali padanya.

Drama Korea tentang cinta segitiga ini mendapat rating tertinggi di MyDramaList karena ceritanya yang kocak, kisah cintanya yang unik, dan akting para pemainnya. Anda bisa menontonnya di tvN dan Viu.

Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Ceritanya tentang Bong-soon (Park Bo-young) yang jatuh cinta pada teman masa kecilnya, Kook-do (Ji Soo). Sayangnya, Bong-soon jauh dari tipe ideal Kook-do, dan pria itu pun sudah punya pacar. Sampai akhirnya Bong-soon yang sebenarnya punya kekuatan super bekerja sebagai bodyguard untuk CEO Min-hyuk (Park Hyung-sik), yang menganggapnya sebagai perempuan keren.

Akan tetapi Bong-soon justru menganggap bosnya itu sebagai pria yang menyebalkan. Sementara itu, Kook-do mulai melihat keistimewaan dalam sosok Bong-soon. Kisah cinta segitiga yang menggemaskan ini bisa anda tonton di Viu dan Vidio.

Go Back Couple (2017)

Go Back Couple bercerita tentang pasangan suami istri Jin-joo (Jang Nara) dan Ban-do (Son Ho-jun) yang menyesal telah menikah muda. Mereka lalu mengalami perjalanan lintas waktu dan kembali ke masa muda mereka, yaitu saat pertama kali mereka bertemu.

Baca juga  Cara Aman Top Up Higgs Domino Dengan Pulsa Telkomsel Murah

Meski keduanya berjanji untuk tidak saling jatuh cinta lagi, tapi Ban-do tetap saja jatuh cinta pada Jin-joo dan berusaha mengejar cinta istri masa depannya itu. Sementara itu, ada Nam-gil (Jang Ki-yong), teman Jin-joo yang jatuh cinta padanya dan rela melakukan apa pun untuk gadis itu.

I Can Hear Your Voice (2013)

Drama noona romance ini mendapatkan rating 8,5 dari 41.498 pengguna. Meski genrenya hukum, tapi kisahnya lebih banyak menyorot tentang hubungan Hye-sung (Lee Bo-young) dengan Soo-ha (Lee Jong-suk).

Hye-sung adalah seorang pengacara, dan Soo-ha pernah ditolongnya saat pemuda itu masih kecil. Tentu saja, Soo-ha tak pernah lupa pada kebaikan Hye-sung, dan saat dewasa ia membangun perasaan romantis pada pengacara perempuan itu.

Namun Hye-sung menyukai rekannya, Kwan-woo (Yoon Sang-hyun). Apalagi, keduanya juga cukup dekat. Namun Soo-ha tetap berusaha mendapatkan hati Hye-sung sang pahlawan idolanya itu. Drama SBS ini bisa ditonton di Netflix, Vidio, dan Viu.

Itaewon Class (2020)

Itaewon Class mendapatkan skor 8,5 dari ‎58.302 pengguna MyDramaList. Ceritanya tentang perjuangan Sae-ro-yi (Park Seo-joon) dalam mewujudkan cita-citanya menjadi pengusaha sukses. Salah satu alasan atas cita-citanya itu adalah perasaan cintanya pada Soo-ah (Kwon Nara), gadis yang ditaksirnya sejak masa SMA. Ia ingin membuktikan bahwa dirinya bisa sukses agar Soo-ah mau menerima cintanya, tapi tetap saja saat akhirnya ia bisa sukses, cinta itu masih sulit didapatnya.

Sementara itu, manajer restoran milik Sae-ro-yi, yaitu Yi-seo (Kim Da-mi) jelas-jelas jatuh cinta pada pria itu. Hanya saja, perempuan eksentrik ini kerap bertingkah gila yang membuat Sae-ro-yi sulit merasakan perasaan romantis pada anak buahnya itu. Drama JTBC ini bisa ditonton di Netflix.

Baca juga  6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Suami Istri, Dijamin Emosi Naik

Sekian informasi mengenai rekomendasi drama korea kisah cinta segitiga dengan rating tertinggi yang bisa anda masukkan dalam daftar wajib nonton anda. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda para pecinta drakor atau K-Lover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *