7 Drama Korea Ending Menikah Dengan Cerita Happy Ending

0
Drama Korea Ending Menikah

Apakah anda mencari rekomendasi drama korea romantis dengan cerita happy ending dan akhirnya menikah, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak rekomendasi judul drakor beserta sinopsis singkatnya yang jangan sampai anda lewatkan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Drama korea bertema romantis merupakan tontonan yang akan selalu mendapat sorotan dari pecinta drakor di tanah air sebab akting para aktor dan aktris drakor memang terlihat sangat natural dan “alamiah” dalam memerankan peran kisah cinta mereka membuat para penonton drakor selalu terhanyut dalam kisah-kisah romantis drakor.

Ketika anda begitu terhanyut dalam cerita romantis sebuah drakor, sudah pasti anda menginginkan hal yang baik yang terjadi pada kisah cinta dari drakor tersebut dimana anda tentunya menginginkan akhir cerita yang happy ending, bahkan kisah cinta tersebut bisa menjadi sebuah pernikahan. Walaupun terdapat juga drakor romantis dengan plot twist dengan cerita yang membuat penasaran atau cerita romantis dengan akhir yang tragis, namun kisah cinta yang ditutup dengan pernikahan pastinya akan indah untuk penonton.

Tertarik drakor romantis terbaik dengan happy ending dan akhir ceritanya menikah? tanpa basa-basi lagi, simak rekomendasinya dibawah ini.

Drama Korea Ending Menikah Dengan Cerita Happy Ending

Drama Korea Ending Menikah

What’s Wrong With Secretary Kim

Rekomendasi drama Korea happy ending pertama adalah What’s Wrong With Secretary Kim yang juga termasuk drama Korea dengan ending pernikahan. Dibintangi oleh Park Seo-Joon dan Park Min-Young. Drama ini menceritakan tentang seorang CEO yang jatuh cinta dengan sekretarisnya sendiri dan akhirnya menikah. Meskipun awalnya ada sedikit hambatan karena sang CEO lebih mementingkan pekerjaan daripada persiapan pernikahan mereka. Tetapi dibalik itu sang CEO ternyata memiliki kejutan spesial untuk sekretarisnya.

Baca juga  8 Game Dewa Mitologi Seru dan Terbaik di Hp Android

Start Up

Selanjutnya adalah Start Up yang begitu populer di akhir tahun 2020. Drama ini dibintangi oleh actor dan artis ternama seperti Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Bae Suzy.

Start Up bercerita tentang cinta segitiga yang terjadi di antara Seo Dal Mi, Nam Do San dan Jipyong. Drama ini berhasil membuat penggemar kembali merasakan second lead syndrome di mana banyak yang berharap Dal Mi berakhir dengan teman masa lalunya, Ji Pyong. Namun, pada akhirnya, Seo Dal Mi jatuh cinta pada Nam Do San yang menjadi rekannya selama di perusahaan Sanbox.

Tale of The Nine Tailed

Rekomendasi drama Korea ending menikah selanjutnya adalah Tale of The Nine Tailed yang dibintangi oleh Lee Dong-Wook dan Jo Bo-Ah. Drama ini rilis pada tahun 2020 dengan total 16 episode.

Bercerita tentang seorang pria yang mengorbankan hidupnya sebagai dewa gunung untuk menghidupkan kembali kehidupan wanita yang dia cintai. Ia sekarang harus menjalani hidupnya sebagai rubah ekor sembilan dalam bentuk manusia.

Menjalin hubungan antara manusia dan rubah ekor sembilan harus melewati banyak rintangan. Namun, pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah setelah tau bahwa dirinya sudah sepenuhnya menjadi manusia kembali.

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea ending menikah selanjutnya berlatar di sebuah desa ditepi laut Gongjin. Menceritakan kisah cinta seorang dokter gigi bernama Yoon Hye-Jin dan seorang pekerja serabutan bernama Hong Du-Sik yang sangat dipercaya oleh warga desa.

Hye Jin khawatir Du Sik belum siap untuk menjalin hubungan serius hingga tahap pernikahan, karena sikap Du Sik yang sangat tertutup terhadap masa lalunya. Namun, kekhawatiran itu menghilang setelah Du Sik bercerita tentang masa lalunya dan memutuskan untuk menikah.

Baca juga  Cara Mendapatkan Chip Gratis Higgs Domino 1B Hari Ini Terbaru 2023

Drama Korea dengan ending pernikahan ini dibintangi oleh Shin Min-A dan Kim Sun-Ho yang dirilis pada tahun 2021 dengan total 16 episode.

Angel’s Last Mission

Selanjutnya ada drama bergenre fiksi Angel’s Last Mission yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo. Drama Korea ending menikah ini bercerita tentang kisah seorang balerina bernama Lee Yeon Seo yang mengalami kebutaan karena kecelakaan yang dialaminya. Karena rasa kesepian yang dialaminya selama bertahun-tahun membuatnya memiliki sikap galak dan kasar terhadap orang lain.

Suatu hari Kim Dan yang merupakan seorang malaikat yang diberi misi untuk menemukan cinta sejati Yeon Seo. Alih-alih menemukan pria lain, Kim Dan justru jatuh cinta pada Yeon Seo.

While You Were Sleeping

Drakor berjudul While You Were Sleeping ini juga jangan sampai anda lewatkan. Film ini bercerita tentang Jung Jae Chan, seorang jaksa berusia 29 tahun dan Nam Hong Joo seorang reporter cantik. Dimana keduanya memiliki kemampuan bermimpi tentang hal yang akan terjadi.

Kemampuan merekalah yang akhirnya membuat mereka selalu bersama. Keduanya berusaha keras untuk mencegah hal buruk terjadi. Seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah setelah begitu banyak peristiwa mengerikan. Drama ini dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Bae Suzy dan dirili pada tahun 2017 dengan total 32 episode.

Strong Woman Do Bong Soon

Rekomendasi drama Korea happy ending terakhir adalah Strong Woman Do Bong Soon yang juga termasuk drama Korea ending menikah. Bercerita tentang Do Bong Soon yang lahir dengan kekuatan super, Kekuatan yang dimilikinya turun temurun dan hanya diwariskan kepada wanita di keluarganya.

Baca juga  6+ Rekomendasi Drama Korea Kisah Cinta Segitiga dengan Rating Tertinggi

Ia bekerja sebagai pengawal pribadi ceo perusahaan video game bernama An Min Hyuk. Waktu berjalan mereka selalu bersama dan Min Hyuk pun memberanikan diri menyatakan keinginanya untuk menikah dengan Do Bong Soon.

Pernikahan mereka berlangsung sangat sempurna dan beberapa tahun kemudian mereka dikaruniai putri kembar yang juga memiliki kekuatan super seperti Do Bong Soon. Drama ini dibintangi oleh Park Bo-Young dan Park Hyung-Sik yang dirilis pada tahun 2017 dengan total 16 episode.

Sekian informasi mengenai drama korea ending menikah dan akhir cerita happy ending yang pastinya akan membuat anda senang sebagai penonton dimana pengorbanan, intrik, cinta dan sebagainya berakhir dengan kisah yang bahagia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *