6 Destinasi Wisata Populer di Filipina Yang Eksotis

0

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi wisata populer di Filipina yang eksotis dan bisa menjadi referensi bagi anda yang berencana berlibur ke negara tetangga ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana negara-negara di Asia tenggara memang terkenal akan beragam destinasi wisata eksotisnya, sebut saja seperti Indonesia, Thailand, Vietnam hingga Filipina.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas negara tetangga yang dekat dari provinsi Sulawesi utara yakni Filipina dimana negara ini juga terkenal akan beragam destinasi wisata yang menarik para wisatan dari berbagai negara untuk berkunjung di negara ini.

Apa saja destinasi wisata populer di Filipina? simak beberapa daftar rekomendasinya sebagai berikut.

Destinasi Wisata Populer di Filipina Yang Eksotis

Destinasi Wisata Populer di Filipina

Chocolate Hills

Musim kemarau adalah waktu yang tepat untuk datang ke Filipina dimana anda dapat melihat lebih dari 1.200 bukit coklat. Mengapa bisa demikian? Fenomena ini terjadi karena rerumputan yang menutupi bukit-bukit berubah menjadi warna coklat ketika musim kemarau. Selain itu, bukit-bukit di Chocolate Hills juga menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan menyejukkan sehingga cocok bagi anda yang ingin bersantai ketika berlibur di Filipina.

Gunung Mayon

Destinasi wisata alam yang paling sering dikunjungi turis hingga warga lokal selanjutnya adalah Gunung Mayon. Tempat ini adalah gunung berapi paling aktif yang ada di Filipina. Namun, tidak sedikit orang-orang berdatangan untuk menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh Gunung Mayon. Udara yang sejuk, hutan yang mengelilingi Gunung Mayon, hingga Gunung Mayon yang menjulang tinggi menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi gunung berapi ini.

Baca juga  8 Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga dan Anak di Surabaya

Rizal Park

Rizal Park merupakan taman nasional untuk pahlawan di Filipina. Monumen yang berada di tengah taman ini didirikan untuk mengenang jasa pahlawan Filipina yang memperjuangkan kemerdekaan. Baik warga lokal, maupun turis mancanegara juga datang ke tempat bersejarah ini untuk menghormati gugurnya para pahlawan. Selain itu, suasana di taman ini juga menyejukkan cocok untuk datang bersantai sambil jalan-jalan bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Benteng Fort Santiago

Bagi anda yang sangat menyukai wisata sejarah, benteng Fort Santiago adalah destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Apalagi, jika anda menyukai sensasi bersejarah dengan suasana horor dan mencekam. Konon, benteng Fort Santiago adalah saksi biksu pahlawan nasional Filipina yang dieksekusi mati. Tidak hanya itu, benteng bersejarah ini juga pernah menjadi saksi pembantaian oleh tentara Jepang di jaman dahulu.

Shrine of the Black Nazarene

Wisata kebudayaan yang dapat anda kunjungi selanjutnya adalah Shrine of The Black Nazarene. Gereja Katolik Roma yang didirikan di Manila ini juga menjadi salah satu tempat wisata kebudayaan di Filipina. Di dalam gereja ini, anda dapat melihat bangunan gereja dengan arsitektur bersejarah, kemudian terdapat patung Yesus Kristus dimana banyak orang berdatangan untuk mencium kaki-Nya dan berdoa dihadapan-Nya.

Cebu Taoist Temple

Dan terakhir, salah satu wisata budaya yang dapat dikunjungi ketika berada di Filipina adalah Kuil Taoist Cebu. Kuil suci ini dibangun oleh masyarakat Tionghoa yang tinggal di Cebu, Filipina. Anda juga dapat menemukan berbagai kebudayaan Tionghoa seperti menyaksikan prosesi ibadah yang dilakukan oleh penganut Taoisme.

Demikian informasi mengenai destinasi wisata populer di Filipina eksotis yang bisa masuk dalam daftar list liburan menarik anda selanjutnya. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  8 Rekomendasi Model Celana Cowok Trend Masa Kini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *