10 Destinasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi

0
Destinasi Wisata Malam di Bandung

Bagi anda yang mencari spot nongkromng atau destinasi malam di kota Bandung, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak rekomendasi tempat wisata yang jangan sampai anda lewatkan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama Bandung merupakan sebuah kota indah dan dengan julukan Kota Kembang. Bandung yang terletak di pegunungan Jawa Barat, menawarkan pemandangan alam yang spektakuler dengan perbukitan hijau, kebun teh yang terhampar luas, dan udara sejuk yang menyegarkan. Sehingga tidak heran apabila kota ini telah lama menjadi destinasi liburan favorit, mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam, Bandung juga menawarkan beragam destinasi wisata menarik untuk healing maupun untuk nongkrong bersama orang-orang tersayang bahkan hingga malam.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini akan membagikan rekomendasi destinasi malam di kota Bandung yang bisa menjadi referensi anda.

Destinasi Wisata Malam di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Destinasi Wisata Malam di Bandung

Puncak Ciumbuleuit

Rekomendasi pertama untuk tempat wisata malam di Bandung yang wajib anda kunjungi adalah Puncak Ciumbuleuit. Salah satu kelebihan utama tempat ini adalah menawarkan pemandangan spektakuler kota Bandung yang bisa dilihat dari atas ketinggian. Di tempat ini, anda bisa menikmati keindahan malam dan kesejukan udaranya sambil bersantap kuliner di beberapa kafe dan restoran dengan bangunan unik di dalamnya.

Lampion Park Tegallega

Menjadi sebuah ide yang menarik untuk mengajak keluarga atau teman-teman anda berwisata malam hari sambil melepas penat di Lampion Park Tegallega Bandung. Keindahan lampion berwarna-warni yang menerangi malam kota Bandung, menciptakan suasana magis dan sentuhan artistik yang mengundang pengunjung untuk menjelajahi dan mengambil foto indah di beberapa spot yang tersedia.

Baca juga  6 Cara Tepat Memilih Asisten Rumah Tangga atau ART Agar Tidak Salah Pilih

Paris Van Java Bandung

Bagi anda yang hobi berbelanja, tempat wisata malam di Bandung ini tidak boleh anda lewatkan begitu saja, yaitu Paris Van Java. Tempat ini selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan atau hari libur tiba. Paris Van Java menawarkan berbagai pilihan kuliner, hiburan, dan toko-toko yang buka hingga larut malam. Di tempat ini, anda juga bisa berfoto-foto di semua sudut bangunan arsitektur yang menarik.

Braga Street

Liburan ke Bandung, belum lengkap rasanya kalau anda tidak menyempatkan diri untuk menjelajahi jalanan ikoniknya, terutama di kawasan seperti Braga Street. Suasana malam di Braga Street sangat cocok untuk berwisata malam, anda akan disuguhkan dengan keindahan lampu-lampu yang gemerlap dengan banyaknya hiburan malam yang menarik atau bisa memilih bersantai di salah satu kafe maupun restoran.

Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah sebuah destinasi wisata malam yang menawarkan keindahan alam yang masih asri. Tempat ini tidak hanya memikat dengan nuansanya yang sejuk dan menenangkan, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas yang memadai, termasuk tempat penginapan dan rumah makan yang memiliki suasana unik yang bikin betah berlama-lama.

Caringin Tilu

Caringin Tilu juga merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Bandung yang menawarkan pengalaman seru di malam hari. Di tempat wisata ini, anda bisa menikmati makanan lezat dan minuman sambil menikmati pertunjukan yang menghibur, termasuk live music, pertunjukan seni, pameran kuliner, dan terkadang juga mengadakan pasar malam yang menjual produk-produk lokal, cocok untuk dijadikan oleh-oleh.

Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space adalah tempat yang menarik di Bandung yang menggabungkan seni kontemporer dengan latar belakang alam yang spektakuler. Di tempat wisata ini anda bisa menjelajahi karya seni yang unik dan berkualitas di dalam galeri yang modern atau memilih bersantai dengan suasana yang damai di dalam kafe yang disediakan untuk menikmati hidangan menunya yang lezat.

Baca juga  7 Destinasi Wisata Jogja Bernuansa Alam, Segar dan Cocok Untuk Healing

Lereng Anteng Panoramic Coffee

Lereng Anteng Panoramic Coffee adalah tempat yang menonjolkan suasana damai dengan panorama perkebunan teh yang menakjubkan. Tempat wisata ini menjadi spot liburan favorit anak-anak muda yang ingin menikmati segelas kopi dan makanan ringan. Biasanya mereka akan bersantai di teras kafe yang terbuka sambil melihat matahari terbenam, atau berjalan-jalan di sekitar perkebunan teh.

Orchid Forest Cikole

Selanjutnya yang tidak kalah menariknya adalah tempat wisata Orchid Forest Cikole, terkenal karena koleksi anggreknya yang cantik. Selain anggrek, taman ini juga memiliki berbagai koleksi tanaman dan dikelilingi hutan yang indah. Anda bisa berjalan-jalan di antara pepohonan yang tinggi dan menikmati suasana alam yang damai sambil berfoto-foto. Tempat wisata ini beroperasi sampai dengan pukul 19.00 di hari weekend.

Bumi Moko

Dan terakhir adalah destinasi wisata Bumi Moko di Bandung yang merupakan destinasi wisata alam menakjubkan, yang menyuguhkan keindahan pemandangan sunset, menjadikannya sebagai tempat romantis untuk berkumpul bersama keluarga atau pasangan. Fasilitas publik seperti mushola, kamar mandi, dan saung juga tersedia untuk kenyamanan pengunjung. Selain itu, anda juga bisa untuk melakukan camping di sini untuk menghabiskan waktu liburan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi destinasi malam di kota Bandung yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *