Destinasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bali

0
Destinasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bali

Apakah anda memiliki rencana liburan bersama keluarga anda di Bali? maka jangan lewatkan rekomendasi destinasi tempat wisata keluarga terbaik di Bali yang jangan sampai anda lewatkan untuk memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

Bali yang juga dikenal sebagai Pulau Dewata, memang tidak hanya sekedar julukan saja dimana di Bali terdapat banyak macam destinasi wisata yang indah dan cantik. Tidak heran apabila Bali menempati salah satu destinasi wisata top dunia dan selalu ramai dikunjungi wisatawan asing dari berbagai negara.

Selain menjadi destinasi wisata favorit bagi para traveler, Bali juga bisa menjadi tujuan wisata yang ideal bagi anda yang berencana berlibur bersama keluarga dimana setiap anggota keluarga anda bisa menikmati liburan sesuai dengan minat dan selera mereka masing-masing dan semuanya bisa anda temukan di Bali.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat wisata keluarga terbaik di Bali yang bisa menjadi rekomendasi anda sebagai berikut.

Destinasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bali

Destinasi Tempat Wisata Keluarga Terbaik di Bali

Mara River Safari Lodge

Apabila anda ingin liburan seru ala safari Afrika, datang saja ke Mara River Safari Lodge. Resor ini berada di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali, dekat dengan Gunung Agung.

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan gunung Gianyar dan lembah yang hijau membentang. Suasananya tentram dan nyaman bagai berada di negeri safari sesungguhnya.

Ada banyak aktivitas keren seperti berkeliling hutan rimba dengan ATV atau berburu foto satwa eksotis di kebun binatang. Ada juga kolam renang, restoran safari, dan tenda-tenda unik tempat menginap. Dijamin seru dan memiliki fasilitas komplit.

Baca juga  Tips Memilih Tas Ransel Traveling Yang Nyaman dan Aman Untuk Liburan

Taman Nasional Bali Barat

Sebagai salah satu taman nasional yang dimiliki Pulau Dewata, Taman Nasional Bali Barat menyimpan pesona alam luar biasa. Anda bisa menikmati pemandangan hutan tropis nan hijau dari ketinggian hingga keindahan bawah laut yang memukau.

Di sini ada banyak spot selfie kekinian dengan latar pemandangan alam indah yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah Pantai Prapat Agung yang terkenal dengan pemandangan air lautnya yang jernih.

Ada juga aktivitas seru seperti snorkeling dan diving menikmati terumbu karang, trekking hutan, berkayak, hingga berkemah sambil menikmati sunset dan sunrise di taman nasional ini.

Bali Zoo

Kebun Binatang terbesar di Pulau Dewata seluas 9 hektar ini juga layak jadi rekomendasi tempat liburan edukatif bersama keluarga. Bali Zoo menghadirkan beragam satwa mulai dari Indonesia maupun mancanegara.

Beberapa atraksi wajib dicoba saat berkunjung ke sini seperti kebun binatang, museum satwa, flamingo cafe unik, akuarium raksasa, petting zoo, circus theater, hingga waterpark seru.

Harganya mulai dari Rp90.000/orang untuk wisatawan domestik, dan Rp355.000/orang untuk wisatawan mancanegara. Dengan budget yang terjangkau anda dan keluarga bisa puas berpetualang menikmati satwa eksotis sekaligus bermain air seru di waterpark-nya.

Waterboom Bali

Bagi anda yang gemar bermain air, maka jangan sampai lewatkan tempat wisata ini dimana Waterboom Bali bisa jadi pilihan serunya buat liburan musim panas bareng keluarga tercinta.

Ada wahana air ekstrim seperti smashing track, space rocket, congo river, boom blaster, hingga beragam jenis perosotan lainnya yang siap memacu adrenalin. Ada juga kolam ombak, sungai deras, kolam renang anak, area jacuzzi, semprotan air, hingga coaster layang yang bikin histeris.

Lengkap sudah fasilitas dan wahana asiknya. Apalagi kalau suasananya rame-rame bersama keluarga pastinya akan jadi semakin seru. Datang saja kesini buat hiburan keluarga sekaligus olahraga menguras energi biar makin lengket hubungannya.

Baca juga  Panduan Tips Traveling Aman Bersama Bayi Agar Tetap Nyaman

Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah tempat dimana anda dan keluarga bisa melihat koleksi burung tropis terbanyak di Asia Tenggara dalam satu lokasi. Terletak di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini jadi favorit wisata edukasi anak soal burung.

Koleksi burungnya mencapai lebih dari 250 spesies asli Indonesia maupun mancanegara. Ada spot selfie instagenic bersama burung cendrawasih dan flamingo, foto bareng burung hantu dan elang maskot, hingga atraksi makan burung beo dan merpati.

Fasilitas penunjang seperti cafe bertingkat, area bermain anak waterpark hingga memancing ikan juga ada. Harganya terjangkau mulai dari Rp60.000 saja per orangnya.

Mason Elephant Park and Lodge

Destinasi penangkaran gajah terbesar di Bali ini juga tidak kalah seru dan jangan sampai anda lewatkan. Berlokasi di Jalan Elephant Safari Park, Kabupaten Gianyar, Bali ini jadi destinasi edukasi sekaligus petualangan asik liburan bersama keluarga.

Selain berinteraksi langsung dengan gajah sumatera dan bali, juga ada atraksi gajah genius, hingga elephant talent show yang elok dipandang. Ada juga fasilitas penunjang seperti resto safari view, tenda unik berteduh, pelataran luas hingga spot swafoto keren dengan latar gajah.

Krisna Funtastic Land

Dan terakhir dalam daftar ini adalah Krisna Funtastic Land dimana wahana taman hiburan keluarga ini berlokasi di Jl. Seririt- Singaraja, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Anda bisa mengajak si kecil menikmati 40 wahana permainan yang tersedia seperti komedi putar, kereta gantung, rumah miring dan masih banyak lagi.

Ada juga pertunjukan circus, outbond anak-anak, sepeda air hingga rumah pohon. Suasananya asik dengan nuansa India kental bertabur patung dewa-dewi menambah imajinasi anak ketika bermain.

Baca juga  7 Tips Packing agar Tidak Kelebihan Bagasi Pesawat Saat Liburan

Demikian informasi mengenai rekomendasi destinasi tempat wisata keluarga terbaik di Bali yang bisa anda nikmati bersama seluruh anggota keluarga dengan low budget. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *