+9 Rekomendasi Destinasi Pantai di Bali untuk Liburan Bersama Keluarga

0
Destinasi Pantai di Bali

Bagi anda yang berencana berlibur ke Bali bersama keluarga, maka pastinya anda tidak boleh melewatkan destinasi wisata pantai yang populer di Bali. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi destinasi pantai di Bali yang pas untuk anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga tercinta.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa destinasi wisata pantai di Bali yang populer untuk menjadi rekomendasi anda sebagai berikut.

Destinasi Pantai di Bali untuk Liburan Bersama Keluarga

Destinasi Pantai di Bali

Pantai Sanur

Pantai Sanur menawarkan pengalaman pantai Bali yang lebih tenang dan damai. Dikenal dengan airnya yang tenang, pantai pasir putih ini adalah tempat ideal untuk berenang dan mengeksplorasi keindahan bawah laut dengan snorkeling.

Satu keunikan yang tidak boleh dilewatkan adalah momen matahari terbit yang memukau di Pantai Sanur sehingga menciptakan suasana romantis dan sempurna untuk pasangan yang menginginkan momen tenang dan berkesan.

Pantai Kuta

Pantai Kuta terletak di sebelah selatan Denpasar menjadi surga bagi pecinta peselancar dan penggemar pantai pasir putih. Ombak yang mendebarkan dan pasir putih yang lembut menjadikan Pantai Kuta sebagai destinasi yang wajib dikunjungi di Bali dimana pengunjung dapat menikmati keseruan berselancar atau hanya bersantai di pinggir pantai.

Keunikan Pantai Kuta juga terpancar dari kehidupan malamnya yang dinamis di sepanjang jalan dan menawarkan pengalaman malam yang seru setelah seharian di pantai. Jika ingin berbelanja, anda juga bisa mencoba berjalan-jalan di Beachwalk Mall di depan Pantai Kuta.

Baca juga  Apa itu Fenomena Dejavu? Ini dia 3 Penyebabnya

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua yang terletak di ujung selatan Bali menjadi pantai yang menggabungkan pesona alam dan kemewahan. Pemandangan laut yang luar biasa menjadi daya tarik utama, menciptakan suasana yang menenangkan.

Pantai ini tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga berbagai kegiatan air seperti snorkeling, jet ski, dan parasailing. Hal ini membuatnya menjadi destinasi yang sempurna untuk keluarga dan para petualang air. Keberadaan resor mewah di sekitarnya menambah sentuhan eksklusif bagi para pengunjung.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran memiliki keunikan sendiri sebab terletak di sebelah selatan Bandara Ngurah Rai, sehingga selain menikmati keindahan pantai dan sunset, Anda juga bisa melihat pemandangan pesawat yang akan terbang atau mendarat. Selain itu, pantai ini menawarkan pengalaman kuliner laut yang istimewa di tepi pantai.

Deretan restoran seafood menyajikan hidangan segar di bawah langit Bali yang indah. Suasana romantis semakin terasa saat matahari mulai tenggelam yang menciptakan pemandangan matahari terbenam yang memukau. Pantai pasir putih Jimbaran menjadi tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati kelezatan kuliner laut.

Pantai Seminyak

Pantai Seminyak ini terletak di utara Legian adalah perpaduan antara kehidupan pantai yang santai dan gaya hidup mewah. Kafe, bar, dan toko-toko yang trendy menghiasi sepanjang pantai sehingga menciptakan atmosfer yang modis. Tenang saja, di sini anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas di air seperti berselancar.

Selain itu, matahari terbenam di Pantai Seminyak menjadi pengalaman yang paling dinantikan sebab menyajikan pemandangan yang spektakuler di langit senja Bali. Pantai ini cocok bagi anda yang mencari kehidupan malam yang mewah dan penuh gaya di tepi pantai.

Nusa Penida

Nusa Penida, sebuah pulau di sebelah tenggara Bali, telah meraih ketenaran internasional berkat keindahan alamnya yang memukau. Pantai-pantai dengan tebing eksotis di pulau ini kini menjadi daya tarik utama yang memikat para pengunjung.

Baca juga  7+ Destinasi Wisata Keluarga Murah Meriah di Bogor

Bagi para wisatawan yang menyukai snorkeling atau diving, kejernihan perairan Nusa Penida adalah surga tersembunyi di bawah laut. Bersama dengan pulau-pulau kecil lainnya di sekitarnya seperti Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan, Nusa Penida dikenal dengan kawasan selam yang luar biasa.

Destinasi seperti Crystal Bay, Manta Point, Batu Meling, Batu Lumbung, Batu Abah, Toyapakeh, dan Malibu Point menjadi populer karena keindahan dan keragaman bawah lautnya.

Pantai Pandawa

Menurut sejarahnya, Pantai Pandawa, yang terletak di Desa Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, awalnya dikenal sebagai Pantai Kutuh oleh penduduk sekitar. Perubahan nama menjadi Pantai Pandawa terjadi kemudian. Meskipun sejarah awalnya terkait dengan nama daerahnya, kini pantai ini dikenal karena keindahan pasir putihnya yang memikat.

Pantai Gunung Payung

Terletak di Kutuh, Kuta Selatan, Badung, Bali, Pantai Gunung Payung ini juga dianggap menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Pulau Dewata. Tidak hanya sekedar menikmati pemandangan dari bibir pantai, anda juga bisa melakukan aktivitas seru seperti paragliding. Olahraga ekstrim ini menyuguhkan pesona pantai dan sekitarnya dari balik ketinggian.

Kawasan pantai ini masih terus mengalami penataan untuk berbagai infrastruktur dan fasilitas sebagai penunjang kebutuhan para pengunjung. Tidak jauh dari lokasi pantai, tepatnya di sebelah kiri jalan menuju wisata bahari ini Anda akan menemukan bangunan suci bernama Pura Dhang Kahyangan Gunung Payung. Pura inilah yang menjadi cikal nama Pantai Gunung Payung.

Pantai Melasti

Selain Pantai Kuta yang telah terkenal hingga ke mancanegara, berikutnya pantai yang terkenal di provinsi Bali adalah Pantai Melasti. Terletak di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Melasti adalah salah satu pantai yang memukau dengan keindahan pemandangan lautnya yang eksotis.

Baca juga  6 Tips Liburan Hemat ke Eropa Agar Tidak Over Budget

Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melepas penat sambil menikmati deburan ombak laut. Dengan jarak sekitar 25 menit perjalanan dari Kuta, Bali, Pantai Melasti menjadi pilihan yang mengagumkan untuk menikmati keindahan alam pantai di pulau Dewata.

Demikian informasi mengenai rekomendasi destinasi pantai di Bali yang pas untuk anda kunjungi saat berlibur bersama keluarga tercinta. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *