Catat! Hero Tank Terkuat ML Terbaru 2023, Ada Blacklist Wise!

Date:

Share post:

Bagi anda yang mencari rekomendasi hero tank terkuat ML terbaru 2023, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak daftar-daftar hero tank Mobile legend yang bisa menjadi pilihan anda.

Bagi anda para pemain setia game ML atau mobile legend dan gemar bermain dengan role sebagai jungler atau roamer, maka mengetahui hero tank terkuat saat ini menjadi sebuah keharusan untuk anda. Adapun peran jungler sendiri adalah salah satu posisi di Mobile Legends yang memiliki tugas menghabiskan monster hutan, Turtle dan Lord.

Tidak hanya itu, peran Jungler ini juga wajib cepat dalam levelling karena akan mempengaruhi spell dari retribution serta bisa membantu lane lainnya. Dalam beberapa season terakhir di Mobile Legends, jungler ini biasanya menggunakan hero tank atau assasin.

Sementara roamer, adalah job yang tugasnya membantu semua lane yang dalam kesulitan dimana umumnya hero yang bisa digunakan untuk membantu adalah jungler atau marksman karena kedua hero ini dianggap memiliki kesempatan yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan karena memiliki damage besar. Tetapi jangan salah terka dulu sebab roamer juga bisa menjadi sosok yang bisa membalikkan keadaan apalagi terdapat sebuah momentum yang tepat dan musuh lengah.

Hero Tank Terkuat ML Terbaru 2023

Catat! Hero Tank Terkuat ML Terbaru 2023

Agar anda tidak bingung memilih hero tank untuk anda kuasai dan mainkan dalam memainkan role sebagai jungler atau roamer, maka berikut beberapa daftar hero tank terkuat ML terbaru 2023 yang bisa anda simak sebagai berikut.

Fredrinn

Hero pertama adalah salah satu andalan dari Blacklist International Wise yaitu Fredrinn yang baru dirilis di akhir 2022. Hero ini sendiri dinilai menyusahkan saat Blacklist International bertemu dengan RRQ Hoshi di M4 World dimana hero ini memiliki durability atau ketahanan saat menerima damage yang sangat tinggi.

Baca juga  7+ Rekomendasi Game Strategi Seru dan Terbaik untuk Android

Selain itu, dari skillnya juga sangat lengkap. Punya dash, crowd control, bahkan damage yang mengandung lifesteal yang deras. Lifesteal di sini maksudnya adalah darah atau HP yang diterima setelah memberikan damage kepada musuh. Untuk perebutan turtle, anda juga harus bisa memanfaatkan ultimate yang memberikan taunt atau harus memukulnya agar retribution bisa on point.

Franco

hero Franco

Hero selanjutnya adalah Franco. Ini merupakan satu-satunya hero tank yang memiliki skin Legend di Mobile Legends. Franco tidak bisa menjadi jungler karena kurang efektif. Bahkan build damage juga masih belum pas.

Dengan menggunakan skill Iron Hook, dia mampu menarik satu hero lawan sehingga bisa dihajar beramai-ramai. Franco juga tidak jarang menjadi bahan banned dan pick di scene kompetitif Mobile Legends seperti MPL dan M Series.

Akai

Hero selanjutnya yang sangat kuat dan juga terkadang menjadi jungler atau roamer, pun sudah punya skin Kungfu Panda yakni, Akai dimana hero ini bisa menjadi salah satu opsi pick untuk anda yang multi role di game Mobile Legends ini.

Dengan ultimate yang bernama Heavy Spin, Akai akan berputar dan membuat musuh terpental yang menjadi senjata utamanya.

Saat musuh terpental, mereka tak bisa mengeluarkan skil atau spell apapun sehingga kalian bisa adu retribution saat perebutan lord atau turtle. Beberapa pro player juga sering menggunakan Akai sebagai jungler dan tidak jarang juga menjadi roamer.

Grock

Hero tank terkuat 2023 selanjutnya adalah Grock. Hero satu ini bisa menjadi seorang roamer bahkan Exp Lane yang mungkin sering anda lihat di beberapa scene kompetitif semisal MPL dan M4 kemarin. Namun belum ada yang menggunakannya sebagai jungler.

Baca juga  8 Game Bercerita Superhero Terbaik di Android

Hero punya skill 2 yang bisa kebal dari berbagai efek Crowd Control. Damage yang besar dan juga dash sekaligus stun di ultimatenya.

Hilda

Selanjutnya adalah Hilda. Hero satu ini bisa heal darah jika bersembunyi di semak. Kemudian ada penambahan speed di skill satu dan damage yang dihasilkan sangat besar untuk seorang tank.

Khufra

hero Khufra

Hero tank selanjutnya adalah Khufra yang tentunya identik dengan salah satu pro player yang pernah membela RRQ dan EVOS yaitu LJ. Khufra sendiri adalah salah satu hero yang bisa counter hero yang memiliki dash semisal Fanny, Harith hingga Wanwan.

Atlas

Selanjutnya adalah hero Atlas yang hingga saat ini masih ditakuti terutama di publik. Karena sangat kuat. Kalau bisa mendapatkan momentum, anda bisa kena smackdown dari hero satu ini. Maka wajar saja hero ini jadi bahan banned atau pick.

Gloo

Dan rekomendasi hero tank ML terakhir adalah Hero Gloo yang di awal tahun 2023 ini mendapatkan buff atau penambahan atribut dari Moonton. Gloo pun langsung jadi bahan banned dan pick baik itu di scene profesional maupun publik yang main ranked.

Demikian informasi mengenai rekomendasi hero tank terkuat ML terbaru 2023. Semoga berguna dan bermanfaat dalam memberikan rekomendasi hero tank terbaik yang bisa anda pilih untuk memperkuat tim ML anda dalam menghabisi musuh-musuh anda dengan mudah.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...