Cara Mudah Repost Story IG yang tidak di Tag

Date:

Share post:

Bagi anda yang mencari cara mudah repost story IG yang tidak di tag, maka anda tepat menemukan artikel ini dimana anda bisa menyimak panduannya yang akan kami bagikan dibawah ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Instagram merupakan salah satu media aplikasi jejaring sosial yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. Oleh karena itu, fitur yang ditawarkan instagram cukup menarik. Salah satunya adalah insta story, atau biasa juga di sebut cerita IG. Fitur ini mempunyai batasan waktu untuk pengguna yang mengunggah foto dan video yakni hanya berkisar 24 Jam, dihitung dari kapan anda mulai mengunggah dan memposting story IG.

Bagi anda pengguna aktif IG, pastinya anda pasti sering menemukan berbagai konten menarik di Instagram Stories ini dimana tidak sedikit jumlah orang yang posting di platform IG ini, mulai dari berbagi foto atau video yang menarik dan lucu. Dan tidak jarang banyak pengguna yang menemukan story IG yang menarik dan ingin merepostnya di story IG, tapi apakah itu memungkinkan?

Repost story IG dari orang lain yang melakukan tag pada akun anda tentunya tidak masalah, tetapi bagaimana cara merepost story IG yang tidak men-tag akun anda? tenang sebab caranya pun sangat mudah, dimana anda bisa menyimak panduannya sebagai berikut.

Cara Mudah Repost Story IG yang tidak di Tag

Cara Mudah Repost Story IG yang tidak di Tag

Pilih Konten yang Di Repost

Pertama, anda harus membuka aplikasi Instagram dan mencari konten Instastory yang akan di repost. Lalu, anda bisa klik gambar segitiga yang terletak di bagian bawah konten tersebut.

Baca juga  Cara Cek Rekening Penipu di CekRekening.id Biar Transaksi Aman

Tambahkan Instastory

Selanjutnya, anda akan menemukan opsi untuk mengirim pesan kepada orang lain disertai opsi untuk menambahkan postingan ke story anda. Langkah berikutnya, anda bisa pilih menu “Add Post to Your Story”. Dengan demikian, konten tersebut bisa di repost ke Instastory milik anda.

Proses Editing

Setelah melakukan langkah yang kedua tersebut, maka secara otomatis anda akan masuk ke menu pengeditan Instagram Story. Pada menu ini, anda bisa mengedit Instastory mulai dari menambahkan teks, emoji, atau mengganti background. Setelah proses editing selesai, tahap berikutnya yang harus anda lakukan adalah menekan tombol “Send To”.

Posting

Setelah klik tombol “kirim”, akan muncul opsi untuk posting hasil editan sebelumnya. Jadi, anda harus klik tombol “Share” di menu ”Your Story”. Dengan cara ini, anda sudah berhasil melakukan repost ke Instastory anda.

Selain itu, anda pun bisa mengirimkan Instastory yang anda repost ke pengguna Instagram lainnya. Caranya adalah memilih menu “Send To” atau “Share” dan pilih nama pengguna Instagram yang ingin anda mention.

Dan langkah terakhir adalah menekan tombol “Selesai” dan secara otomatis postingan tersebut akan menjadi Instastory. Untuk melihat hasilnya, anda bisa klik foto profil Instagram yang anda miliki.

Demikian informasi mengenai cara mudah repost story IG yang tidak di tag. KIni anda tidak akan kesulitan merepost story-story IG orang lain yang anda sukai langsung ke story IG anda sendiri. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...