Begini Cara Menghubungi Call Center Bank Mega 24 Jam

Date:

Share post:

Jika anda nasabah atau non nasabah Bank Mega yang memiliki pertanyaan atau keluhan mengenai layanan bank Mega, maka berikut kami bagikan cara menghubungi call center bank Mega 24 jam.

Bank Mega adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dengan memiliki fitur layanan perbankan yang lengkap dan membuatnya bersaing dengan bank besar lainnya.

Sebagai informasi, PT Bank Mega Tbk (MEGA) didirikan pada tahun 1969 oleh perusahaan keluarga PT Bank Karman yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Lalu perusahaan berubah nama menjadi PT Mega Bank pada tahun 1992, dan kantor pusatnya pindah ke Jakarta.

Secara singkatnya, pada tahun 1996, PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama (PARA Group), perusahaan holding milik Chairul Tanjung, mengambil alih PT Mega Bank. Dan pada tahun berikutnya, PARA Group berubah nama menjadi CT Corpora.

Pada Juni 1997, Bank Mega mengubah logonya menjadi tulisan huruf M berwarna biru kuning dengan maksud membuat logo perusahaan yang baru lebih mudah dikenal sebagai lembaga keuangan yang dipercaya masyarakat.

Bank Mega menjadi salah satu bank yang tidak terpengaruh oleh krisis ekonomi 1998 dan tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah. Bersama dengan bank-bank asing yang berada di Indonesia, bank ini terus berkembang hingga sekarang.

Tentunya sebagai bank besar di tanah air, bank Mega juga menyediakanlayanan call center yang tersedia setiap hari untuk menjawab pertanyaan nasabah bank Mega dan menyelesaikan keluhan atau masalah terkait layanan perbankan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara menghubungi call center bank Mega 24 jam yang bisa anda simak sebagai berikut.

Call Center Bank Mega 24 Jam

Cara Menghubungi Call Center Bank Mega

Call Center Bank Mega 24 Jam

Cara pertama untuk menghubungi call center bank mega adalah dengan menelpon pusat call center bank Mega di nomor 1500010 untuk pengguna telepon rumah dan 60010 untuk pengguna HP.

Adapun kedua nomor tersebut bisa dihubungi dari mana saja, apabila anda pengguna dari luar jakarta maka anda hanya perlu menambahkan kode area sebelum menelpon. Nomor tersebut juga berlaku sebagai call center kartu kredit bank mega bagi anda yang kartunya bermasalah seperti gagal transaksi atau terblokir hingga hilang.

Dan bagi anda nasabah yang berada diluar engeri, anda cukup menghubungi bank Mega di nomor 021-29601600 dimana anda bisa menyampaikan keluhan kapan saja dan di mana saja selama 24 jam. Namun sebagai catatan pastikan anda memiliki pulsa yang cukup sebab anda akan dikenakan tarif biaya pulsa sesuai dengan kebijakan operator masing-masing.

Email Bank Mega

Webmail bank mega merupakan pengganti dari email bank mega dimana anda harus mengunjungi website resmi bank mega terlebih dahulu. Kemudian anda masuk ke halaman konsultasi di web tersebut. Nantinya anda akan menemukan pilihan kategori permasalahan detail rekening, serta detail pengaduan bank mega untuk anda sampaikan ke pihak bank Mega.

Bank mega akan mengirim SMS berisi nomor antrian pengaduan. Masukan nomor tersebut ke dalam formulir. Pastikan anda memasukkan nomor aktif karena selanjutnya CS bank mega akan menghubungi anda lagi untuk menyampaikan solusi dari masalah yang dikirimkan.

Sosial Media Bank Mega

Anda juga bisa menghubungi bank mega melalui sosial medianya namun anda hanya bisa menanyakan atau menyampaikan keluhan non transaksi yang tidak memerlukan membuka data nasabah terlebih dahulu.

Baca juga  7 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Gratis Yang Aman dan Terpercaya

Bank mega sendiri memiliki beberapa sosial media yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Twitter dengan akun @BankMegaID
  • Laman facebook dengan akun Bank Mega Indonesia
  • Instagram bank Mega denngan Akun @bankmegaid

Kantor Cabang Bank Mega

Dan langkah terakhir yang bisa anda lakukan apabila anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan layanan Bank Mega adalah dengan mendatangi kantor cabang bank mega terdekat. Jangan lupa untuk membawa buku tabungan, ATM/kartu kredit serta KTP asli karena bisa jadi diperlukan untuk kebutuhan verifikasi bahwa benar anda nasabah bank Mega.

Sekian informasi tentang call center bank mega untuk anda mengajukan pertanyaan, atau masalah dan keluhan seputar bank Mega. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...