5 Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Tanpa Aplikasi Dan Gratis

0
Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

Bagi anda yang sering merasa terganggu dengan iklan-iklan yang muncul saat anda menonton video favorit anda di Youtube, maka anda tidak perlu kuatir lagi sebab kali ini kami akan membagikan cara menghilangkan iklan di Youtube tanpa aplikasi dan gratis.

Cara menghilangkan iklan di YouTube adalah pencarian yang banyak dicari oleh banyak pengguna Internet di mesin pencari hal ini karena banyaknya iklan youtube yang muncul di awal, disela-sela, atau di akhir video YouTube yang sering mengganggu ketika sedang asik menonton video favorit di Youtube.

Perlu anda ketahui dimana pemunculan iklan tersebut bisa dikatakan normal sebab dengan iklan tersebut akan membantu jutaan pengguna YouTube di seluruh dunia menggunakan platform secara gratis sekaligus menjadi pemasukan untuk pihak Youtube dan juga para konten kreator di Youtube dimana para kreator konten di YouTube untuk memperoleh pembagian keuntungan dari iklan yang muncul. Dan hal inilah yang mendorong para kreator konten untuk mengunggah konten yang menarik.

Akan tetapi disisi pengguna Youtube, pemunculan iklan ini pastinya cukup mengganggu dan oleh sebab itu kali ini kami akan membagikan cara menghilangkan iklan di Youtube tanpa aplikasi dan gratis yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube

Simak beberapa panduan cara yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk menghilangkan iklan-iklan yang mengganggu di youtube sebagai berikut.

Menggunakan Tambahan Titik (Dot)

  • Pertama, silahkan masuk pada aplikasi Youtube menggunakan perangkat anda.
  • Perhatikan browser anda. Kemudian bisa anda tambahkan titik atau “Dot” pada URL setelah .com.
  • Setelah anda tambahkan maka semua iklan dalam Youtube akan hilang.
  • Sampai di sini, anda dapat menonton berbagai video di aplikasi Youtube sesuka hati.
  • Selesai.
Baca juga  8+ Game Petualangan Seru Offline 3D di HP Android

Menggunakan Adblock Plus

  • Anda bisa membuka Google Chrome melalui browser favorit anda.
  • Temukan Adblock Plus di laman pencarian.
  • Lalu akan muncul laman utamanya dan jangan lupa untuk menambahkan ke Chrome juga Add Extension yang terletak di bagian atas.
  • Setelah terpasang, anda dapat membuka Youtube tanpa iklan.
  • Selesai.

Menggunakan Situs ViewPure

  • Pertama, buka HP anda dan masuk pada browser yang ada dalam perangkat anda.
  • Setelah itu kunjungi situs ViewPure.com dan segera copy URL pada video yang ingin diputar.
  • Lalu kemudian anda bisa salin pada kolom yang tersedia dan lanjutkan dengan tekan pilihan Purify, lalu tunggu masuk pada pop-up baru.
  • Sampai di sini, anda sudah dapat melihat video Youtube tanpa iklan pengganggu.
  • Dan selesai.

Menggunakan Browser Bebas Iklan

Anda dapat memilih menggunakan browser bebas iklan seperti Brave Browser, Bromide, AVG Browser, dan Ghostery Privacy Browser. Anda hanya perlu menggunakan berbagai browser ini untuk membuka Youtube menggunakan perangkat yang anda miliki.

Menggunakan YouTube Premium

Dan langkah terakhir sekaligus cara paling efektif serta legal adalah memanfaatkan layanan premium dimana Youtube sendiri menawarkan fitur youtube premium dimana anda dapat melihat semua video yang ingin ditonton tanpa iklan pengganggu. Namun fitur ini mengharuskan anda berbayar dimana anda dapat menikmati layanan ini hanya sekitar Rp59 ribu untuk setiap bulannya.

Sekian informasi tentang cara menghilangkan iklan di Youtube tanpa aplikasi dan gratis untuk anda terapkan sehingga anda bisa menonton video favorit anda tanpa harus terganggu iklan-iklan yang muncul secara terus menerus. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *