Cara Mengetahui Anda Di-Hide Story IG Oleh Akun Lain

Date:

Share post:

Apakah anda penasaran ingin mengetahui apakah anda dihide dari melihat story seseorang di IG? maka agar anda tidak penasaran lagi, simak cara mengetahui apakah anda di hide story IG oleh akun lain atau tidak.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana IG merupakan salah satu sosial media terbesar di dunia dengan pengguna yang tersebar di banyak negara termasuk di tanah air. Hal ini pun tidak terlepas dari ragam fitur yang diberikan pengembang IG untuk para pengguna setianya.

Tidak hanya fitur=fitur canggih untuk membuat foto dan video menjadi estetik dan menarik, tetapi IG juga memberikan beragam pengaturan privasi bagi para penggunanya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah fitur hide story dari beberapa pengguna tertentu yang tidak diinginkan atau membuat tidak nyaman.

Dengan fitur ini, pengguna IG bisa mengatur kepada siapa saja yang bisa melihat story yang dibuat dan memblokir pengguna yang tidak diinginkan untuk melihat story. Lalu bagaimana ciri-ciri apabila akun IG anda diblokir atau di hide melihat story IG seseorang? Simak cara mengetahuinya sebagai berikut.

Cara Mengetahui Anda Di-Hide Story IG Oleh Akun Lain

Cara Mengetahui Anda Di-Hide Story IG

Tidak Pernah Melihat Story-nya

Jika sebuah akun bisa membuat Story, namun tiba-tiba tidak pernah membuat Story lagi, maka bisa jadi akun ada masuk ke daftar akun yang di-hide. Apalagi jika sebelumnya sudah terjadi sesuatu yang tidak mengenakkan antara anda dan pemilik akun tersebut seperti hubungan mantan, pernah terlibat permusuhan, kompetitor bisnis dan lain sebagainya. Namun, cara ini hanya bisa digunakan untuk membuat asumsi jika orang tersebut memanfaatkan fitur Sembunyikan Cerita.

Baca juga  Cara Live Streaming Bola Liga Champion Gratis Dengan Yandex No VPN

Cek Highlight

Selanjutnya anda bisa mencoba membuka profil dari akun yang anda curigai memblokir anda melihat storynya, lalu lihat Highlight Story dari akun tersebut. Jika tidak ditemukan satupun Highlight, bisa jadi anda benar-benar dimasukkan ke dalam fitur Sembunyikan Cerita.

Highlight juga tidak bisa dilihat ketika akun tertentu dimasukkan ke dalam daftar Sembunyikan Cerita.

Melihat Dengan Menggunakan Akun Lain

Cara paling cepat dan tepat untuk mencari tahu akun lain mengaktifkan fitur Sembunyikan Cerita atau tidak adalah melihat menggunakan akun lain. Anda bisa meminjam akun Instagram teman yang mem-follow akun target.

Apabila benar anda menemukan Story dan Highlight di akun tersebut dan di akun anda tidak bisa melihatnya, maka hal tersebut berarti akun tersebut benar-benar memasukkan akun anda ke dalam fitur Sembunyikan Cerita.

Demikian informasi mengenai cara mengetahui apakah anda di hide story IG oleh akun lain atau tidak. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang penasaran mengenai seseorang yang anda anggap mungkin telah memblokir anda untuk melihat storynya karena berbagai alasan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...