Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru, Mudah dan Aman

Date:

Share post:

Apakah anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermain dan membuka Facebook? simak cara mendapatkan uang dari Facebook yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini.

Menghasilkan uang secara online dari internet bukanlah hal yang baru lagi dimana internet telah menjadi “ladang” baru untuk menghasilkan uang dari berbagai macam platform dan aplikasi online yang menawarkan peluang menghasilkan uang.

Salah satunya adalah media sosial Facebook yang merupakan salah satu media sosial terbesar di dunia dan tertua. Kepopuleran Facebook pastinya bukan tanpa alasan, dimana Facebook memiliki ragam fitur yang memungkinkan para pengguna bebas berekspresi bahkan untuk mencari uang tambahan atau menjadi sumber utama penghasilan.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan uang dari Facebook yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Cara Mendapatkan Uang dari Facebook

Berjualan di Grup Facebook

Apabila anda mempunyai barang yang ingin dijual cepat maka anda bisa gabung ke grup Facebook dimana ada dua jenis grup yang bisa digunakan yakni dengan topik tertentu dan jual beli.

Membuat Facebook Ads

Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan Facebook Ads. Namun, Anda membutuhkan modal untuk bisa menggunakan layanan ini.

Menjadi Influencer

Influencer tidak terbatas pada Instagram atau YouTube dimana facebook juga bisa menjadi alternatif media sosial bagi anda yang ingin menjadi bintang internet.

Jastip atau Jasa Titip

Jasa titip mempunyai kelebihan. Mulai dari tidak perlu modal karena hanya menerima pembayaran penuh di muka hingga bonus barang jika ada promo. Pada umumnya, anda bisa memasang fee sekitar 10 persen-15 persen dari harga barang.

Baca juga  5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Mudah dan Tanpa Modal

Monetisasi Fanpage

Cara lain yang bisa dicoba yakni memonetisasi fanpage yang dimiliki. Anda bisa menfaatkan iklan in-stream. Ini adalah iklan pendek yang bisa dimasukkan dalam konten video seperti iklan di YouTube. Anda dapat memonetisasi fanpage dengan topik apa pun asal tak melanggar peraturan Facebook. Pastikan video yang unggah harus original.

Mengelola Akun Facebook Orang Lain

Pekerjaan mengelola akun Facebook orang lain ada berbagai macam. Contohnya menjadi admin Facebook di online shop yang tak terlalu besar. Selain itu, anda juga bisa menjadi social media specialist. Jenis pekerjaan ini biasanya full-time karena membutuhkan keahlian khusus.

Menjadi Buzzer

Buzzer bekerja dengan cara memanfaatkan lebih dari satu akun media sosial sehingga menjadikannya trending. Salah satu peluang yang dapat dikonversikan menjadi salah satu cara yang cepat untuk menghasilkan uang dari Facebook. Selain itu, buzzer tidak hanya tentang topik, tapi bermanfaat untuk mempromosikan sebuah produk maupun jasa kepada semua pengguna Facebook.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan uang dari Facebook yang bisa anda tekuni atau lakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...