Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis untuk Video Call Hemat Kuota

Date:

Share post:

Anda ingin mengetahui cara video call gratis dan hemat kuota, simak cara mendapatkan kuota internet gratis untuk video call hemat kuota pada artikel kami kali ini.

Apakah anda ingin melakukan atau menerima panggilan video call dari pasangan, keluarga, atau teman anda tetapi kuota internet anda sekarat? jangan kuatir sebab terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan sehingga anda tetap bisa melakukan video call yang hemat kuota.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana panggilan video call saat ini menjadi salah satu jalur komunikasi yang banyak digunakan orang untuk berbicara dan mengobrol dengan orang lain sambil melihat video secara real time. Dengan panggilan video call, komunikasi tidak hanya sekedar hanya saling mendengar suara saja tetapi bisa langsung saling melihat video masing-masing.

Maka dari itu, panggilan video call biasa digunakan untuk mengobati rasa rindu kepada seseorang atau sekedar ingin melihat aktivitas dan keadaan terkini dari video call.

Untuk melakukan panggilan video call pun sangat mudah dan tidak berbiaya mahal dimana anda cukup membutuhka sinyal internet yang stabil serta aplikasi yang menyediakan fitur video call seperti Whatsapp yang sedang populer digunakan saat ini.

Bagi anda yang berpikir panggilan video call akan menguras kuota internet, anda tidak usah kuatir dan anda tidak membutuhkan kuota internet gratis sebab kuota video call tidak akan menguras kuota internet anda bahkan saat ini terdapat banyak promo kuota internet gratis bahkan unlimited khusus untuk penggunaan aplikasi khusus seperti whatsapp dimana anda bebas chat, melakukan panggilan suara dan video call secara bebas tanpa perlu takut kuota internet anda habis, tetapi dengan catatan anda sudah mengaktifkan paket-paket khusus.

Baca juga  5+ Game Penghasil Crypto Tanpa Modal Terbaru 2023, Free NFT!

Mau tahu aplikasi video call apa saja yang bisa anda gunakan secara gratis dan hemat kuota? simak sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis untuk Video Call Hemat Kuota

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis untuk Video Call Hemat Kuota

Video Call di WhatsApp

Rekomendasi aplikasi video call hemat kuota pertama dan bahkan gratis kuota internet adalah Whatsapp yang merupakan aplikasi yang sangat populer saat ini. Mengapa bisa gratis? saat ini telah banyak promo kuota internet yang menawarkan kuota internet gratis khusus whatsapp selama paket aktif sehingga dengan demikian anda bebas berkomunikasi dengan aplikasi ini termasuk video call tanpa kuatir kuota internet anda terkuras.

Video Call di Skype

Aplikasi video call yang selanjutnya adalah Skype dengan tagline Pesan Instan dan Panggilan Video Gratis. Pada awalnya aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk pengguna PC atau laptop saja tetapi kini Skype sudah bisa dinikmati oleh pengguna HP android. Bahkan bisa dikatakan Skype merupakan salah satu aplikasi video call terbaik. Tidak hanya video call, anda juga bisa menggunakan Skype untuk mengirimkan audio, file gambar, dan dokumen.

Video Call di LINE

Line merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan untuk chatingan. Tidak hanya itu saja, LINE dengan tagline Free Calls & Messages bisa anda gunakan untuk mengirimkan file-file dokumen, foto, video, dan audio. Dan yang paling menarik dari aplikasi Line ini adalah fitur-fitur nya yang sangat lucu, contohnya pada saat chatingan anda bisa mengirimkan beberapa sticker dan emoji yang sangat lucu-lucu. Bahkan aplikasi ini sering mengupdate sticker dan emoji dengan berbagai karakter, ada yang dari kalangan artis-artis Indonesia.

Baca juga  Begini Cara Scan Dokumen, Foto, Ijazah, KTP di HP Android Dengan Mudah

Dulu aplikasi Line tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan, namun seiring dengan perkembangan aplikasi kini dengan versi terbarunya, Line telah menambahkan fitur panggilan video yang bisa anda gunakan untuk melakukan dan menerima panggilan video call.

Video Call di Imo

Dan aplikasi video call terakhir yang juga hemat kuota yang bisa menjadi pilihan anda adalah apliakasi bernama Imo yang dimana bisa anda gunakan melakukan video call group dan juga video call personal bersama anggota keluarga, sahabat dalam waktu bersamaan. Imo bisa juga digunakan untuk mengirim sebuah video atau foto. Aplikasi ini bisa anda gunakan di HP berbasis android ataupun tablet.

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan kuota internet gratis untuk video call hemat kuota. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...