Cara Menambah Subcriber Youtube Dengan Mudah dan Cepat

0
Menambah Subcriber Youtube

Anda memiliki channel youtube dan subcriber youtube anda tidak kunjung bertambah? Begini cara menambah subscriber youtube dengan mudah dan cepat.

Siapa sih yang tidak mengenal platform berbagai video yang satu ini yang bernama youtube, dimana youtube menjadi platform video terbesar didunia dengan ribuan video yang diupload setiap hari oleh pengguna youtube di berbagai negara, dan jutaan penonton youtube yang menonton video di youtube setiap harinya.

Hal ini tidak terlepas dimana terdapat berbagai macam model video yang bisa dinonton pengguna di youtube mulai video musik, video lucu, video prank, video film dan serial, video travel dan lain sebagainya. Dan salah satu keistimewaan dari Youtube adalah dimana para penggunggah video di youtube, bisa mendapatkan uang dari iklan adsense yang tampil pada videonya. Semakin banyak penonton maka semakin besar pundi-pundi yang akan bisa dihasilkan.

Agar video selalu memiliki penonton yang banyak, salah satu jalan yang bisa dilakukan adalah dengan mengembangkan jumlah subscriber channel dimana subscriber bisa dikatakan sebagai follower di instagram. Di Youtube sendiri, setiap subscriber akan mendapatkan notifikasi setiap anda mengupload video jadi akan membuka peluang setiap video baru yang anda upload akan memiliki penonton yang banyak apabila anda memiliki subcriber yang banyak.

Maka dari itu, tidak heran banyak youtuber yang mencari cara mengembangkan subscriber youtube dimana selain youtube memiliki syarat akun bisa monetize iklan berdasarkan jumlah subscriber, dan juga subscriber yang besar akan menjamin penonton yang banyak untuk video anda.

Cara Menambah Subcriber Youtube Dengan Mudah dan Cepat

Menambah Subcriber Youtube

Bagi anda yang ingin menambah subscriber youtube, maka berikut beberapa tips yang bisa anda terapkan dibawah ini.

Membuat Konten Berkualitas dan Menarik

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuat konten yang berkualitas serta menarik minat penonton supaya betah untuk menonton video anda dan subscribe di channel anda agar tidak ketinggalan video terbaru anda.

Anda bisa memilih tujuan dan topik yang anda sukai untuk anda bahas di channel anda dan menentukan target audience anda. Dengan demikian, anda pun bisa fokus membuat konten yang berkualitas dan menarik.

Membuat Playlist Video

Dengan membuat playlist video akan mempermudah penonton dalam mencari video yang sesuai di channel anda. Dalam membuat playlist, anda bisa mengaturnya dengan mengurutkan video dengan tema atau cerita yang sama dalam suatu playlist. Anda bisa mengurutkannya berdasar kategori sehingga penonton mudah untuk menontonnya secara berkelanjutan.

Memilih Rekomendasi Video Lain pada Bagian Akhir

Anda juga bisa menambahkan rekomendasi video lain pada bagian akhir video anda yang bisa berupa rekomendasi video paling populer dichannel anda atau video lainnya yang menurut anda pantas untuk direkomendasikan. Dengan demikian, selain bisa membuat audience channel semakin betah menonton video anda. Cara ini juga dipercaya bisa menaikkan metrik algroitma youtube.

Mengoptimasi Kata Kunci

Kata kunci merupakan salah satu jalan agar pengguna youtube bisa menemukan video anda dengan mengetikkan hal yang mereka cari dimana semakin trending video anda, maka akan semakin atas peringkatnya. Anda bisa mengoptimasi kata kunci dengan cara meletakkannya pada judul, deskripsi, tag, hingga file yang akan diupload. Jangan lupa juga gunakan kata kunci yang relevan pada thumbnail.

Baca juga  8+ Rekomendasi Aplikasi Pendingin HP Sering Overheat Alias Panas

Membuat Thumbnail yang Menarik

Dengan menggunakan thumbnail atau sampul video yang menarik terbukti dapat memberikan dampak signifikan meningkatkan jumlah audiens penonton pada channel karena penggunaan sampul video yang menarik akan meningkatkan minat untuk menonton video anda dan membuat pengguna penasaran dan secara refleks segera mengklik video anda untuk dinonton. Dan apabila video anda menarik, maka besar kemungkinan mereka akan segera menjadi subscriber channel anda.

Demikian informasi mengenai cara menambah subscriber youtube dengan cepat dan mudah yang bisa anda terapkan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *