Cara Menabung Emas di Aplikasi DANA Dengan Modal Kecil, Mulai dari 0,01 Gram Saja!

Date:

Share post:

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi modal anda sangat terbatas, jangan berkecil hati terlebih dahulu sebab anda bisa mengikuti cara menabung emas di aplikasi DANA dengan modal kecil dimana anda bisa memulai dari 0,01 gram saja.

Bukan rahasia lagi dimana investasi emas merupakan jenis investasi yang populer dilakukan oleh masayarakat tanah air sejak dulu. Namun sayangnya, walaupun investasi emas merupakan investasi yang dikenal sangat stabil dan bisa memberikan keuntungan dalam jangka panjang tetapi masih banyak masyarakat yang mengurungkan niat berinvestasi emas karena tidak memiliki modal investasi cukup dimana harga 1 gram emas saat ini berada di kisaran sekitar 1 jutaan saat artikel ini ditulis.

Tetapi jangan kuatir, sebab bagi anda yang ingin memulai investasi emas tetapi anda terkendala modal yang terbatas maka anda bisa berinvestasi emas menggunakan aplikasi DANA. Ewallet bernama DANA ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan? dimana DANA merupakan salah satu aplikasi E-Wallet terbesar di Indonesia dimana DANA menyediakan ragam fitur yang memudahkan segala macam transaksi secara online dan cepat seperti pembayaran tagihan, pembelian pulsa, transfer uang, pembayaran non tunai hingga investasi emas yang merupakan fitur yang cukup populer dilirik kaum millenial.

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas maka investasi emas di DANA bisa menjadi solusi anda dimana selain mudah, dan aman, anda juga bisa mulai berinvestasi emas hanya mulai 0,01 gram saja. Tertarik? simak panduannya sebagai berikut.

Cara Menabung Emas Modal Kecil di Aplikasi DANA

Cara Menabung Emas di Aplikasi DANA Dengan Modal Kecil

  • Pertama, pastikan anda telah memiliki aplikasi DANA dan akunnya. Bagi anda yang belum memiliki aplikasi DANA, anda bisa mendownloadnya di appstore maupun di google playstore. Lalu daftar dengan mengikuti intruksi yang ada.
  • Apabila anda telah membuka aplikasi DANA dan login ke akun anda, maka anda bisa menuju ke halaman utama dimana anda bisa memilih EMAS.
  • Silakan baca dan setujui Syarat & Ketentuan sebelum membeli eMAS dan klik Lanjutkan.
  • Lalu masukkan jumlah eMAS, dimana anda bisa memulai minimal 0,01 gram dan seterusnya sesuai dengan modal investasi yang ingin anda tanam.
  • Setelah yakin, anda bisa klik Beli kemudian klik Konfirmasi.
  • Pilih Bayar
  • Adapun maksimal pembelian di aplikasi DANA ini adalah Rp 10.000.000 per hari.
Baca juga  Contoh Surat Pengajuan Dana Operasional Serta Cara Membuatnya

Sebagai catatan, keistimewaan berinvestasi emasi di DANA adalah dimana anda juga bisa mendapatkan emas fisik lewat aplikasi DANA. Jadi bukan hanya sekedar angka virtual saja. Simak cara menaril tabung emas fisik di aplikasi DANA

Tarik Emas di DANA

  • Pertama, buka aplikasi DANA anda.
  • Klik fitur eMAS di halaman utama DANA.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi Saldo Emas Bisa Dicetak.
  • Silakan klik Cetak Sekarang
  • Lalu pilih jumlah emas yang akan dicetak dan klik Lanjut.
  • Isi formulir data dengan lengkap dan benar.
  • Unggah foto e-KTP anda.
  • Pahami biaya pengiriman yang tertera dan klik Lanjut.
  • Anda bisa cek kembali detil pesanan anda lalu klik Konfirmasi kemudian klik Bayar.

Sekian informasi cara menabung emas di aplikasi DANA dengan modal kecil. Kini anda pun  bisa memulai berinvestasi emas tanpa harus berkecil hati modal anda yang kecil. Sedikit demi sedikit bisa menjadi bukit bukan? anda hanya konsisten menabung ketika anda memiliki dana yang lowong. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...