Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan Aman

Date:

Share post:

Apakah anda mencari tips cara memerahkan bibir dengan cara yang aman? maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak panduan cara alami yang bisa anda lakukan memanfaatkan bahan yang mudah anda temukan.

Bibir yang merah merona secara alami pastinya keinginan banyak wanita dimana hal tersebut bisa memaksimalkan penampilan wajah agar tampak lebih cantik dan meningkatkan rasa percaya diri dalam beraktivitas sehari-hari.

Banyak wanita yang berusaha menyembunyikan warna bibir yang kusam dengan menggunakan lipstik agar bisa mendapatkan tampilan warna bibir yang merah merona. Namun perlu anda ketahui bahwa bagi anda yang memiliki bibir kusam atau berwarna gelap, maka anda bisa mencoba tips memerahkan bibir dengan cara yang alami dan aman yang akan kami bagikan kali ini. Dengan begitu anda tidak perlu lagi bersembunyi dengan selalu menggunakan dan mengandalkan alat kosmetik bernama lipstik.

Penasaran? langsung saja simak tips cara memerahkan bibir secara alami dan aman dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan sebagai berikut.

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Madu dan Gula

Cara pertama, anda bisa menggosok kulit bibir dengan campuran satu sendok teh madu serta dua sendok teh gula. Gosok dengan lembut karena kulit bibir cukup sensitif. Madu akan memberikan kelembapan pada bibir, sementara gula akan mengangkat sel kulit mati. Penggunaan perawatan ini secara teratur dapat memberikan bibir merah muda secara permanen.

Lemon

Apabila anda meminum jus lemon dengan air hangat dan madu, ini membantu detoksifikasi tubuh dan membuat kulit bibir cerah. Karena juga memiliki sifat pemutih, anda dapat mengoleskan jus pada bibir atau mencampurnya dengan gula untuk digunakan sebagai scrub.

Baca juga  Tips Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Dengan Cepat dan Alami Tanpa Obat

Lidah Buaya dan Madu

Ambil satu sendok makan gel lidah buaya yang baru diekstrak dari tanaman dan campurkan dengan madu. Oleskan pada bibir. Biarkan selama 15 menit dan bersihkan dengan air untuk melihat hasilnya. Lidah buaya dan madu menambah hidrasi pada bibir, sehingga membuatnya lembut dan merah muda.

Buah Bit

Parut sebuah bit kecil yang sudah dikupas dan ambil sarinya. Lalu kemudian bisa anda oleskan pada bibir dengan menggunakan ujung jari dan biarkan selama 15 menit, kemudian bersihkan. Anda bisa mengulanginya dua kali seminggu untuk melihat hasil yang lebih cepat. Pigmen merah anggur alami dalam buah bit membantu membuat bibir menjadi lebih lembut dan merah muda.

Mentimun

Mentimun memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit di area wajah termasuk bibir. Kamu perlu mengiris kecil mentimun yang sudah dicuci dan tempelkan langsung ke bibir. Ulangi secara rutin untuk hasil yang lebih baik dan konsumsi jus mentimun untuk mempercepat proses pencerahan.

Demikian informasi mengenai tips cara memerahkan bibir secara alami dan aman dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan di sekitar anda. Denga begitu secara perlahan tetapi pasti, bibir anda akan tampak merah merona dengan melakukan cara diatas dengan rutin. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...