Begini Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends

0
Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends

Apakah anda penasaran cara melihat skor kredit mobile legends untuk menjaga keamanan akun anda? maka anda tepat menemukan artikel ini dimana anda bisa menyimak panduannya sebagai berikut.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki berbagai fitur didalamnya. Salah satunya adalah Skor Kredit yang diberikan untuk menghukum player AFK.

AFK sendiri adalah singkatan dari away from keyboard atau tindakan meninggalkan permainan secara sepihak dan bisa berisiko merugikan orang lain. Istilah AFK yang awalnya dari para gamer PC dan pengguna PC, dibawa masuk ke Mobile Legends yang juga menggunakan istilah tersebut.

Karena tindakan AFK ini bisa merugikan orang lain, maka ML pun memberikan sanksi kepada para pemain yang melakukan AFK. Tidak hanya AFK, ML juga memberikan sanksi kepada para pemain toxic yang sudah kelewat batas sehingga akan merugikan player ML yang melakukan hal tersebut. Berbeda halnya dengan pemain yang berperilaku baik akan mendapatkan hadiah berupa BP, skin, trial card, dan lain-lain.

Pemain yang berprilaku baik dan buruk akan ditentukan dengan skor kredit yang telah diberikan ML dimana pemain dengan skor kredit di atas 100 akan mendapatkan perolehan BP mingguan sebesar 8000 BP dan 5% poin tambahan. Pemain dengan skor kredit 110 akan mendapatkan perolehan BP mingguan sebesar 8500 BP dan 10% poin tambahan.

Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends

Cara Melihat Skor Kredit Mobile Legends

  • Pertama, silahkan login ke game Mobile Legends dengan akun yang ingin anda lihat kredit skornya.
  • Lalu silahkan buka menu Profil.
  • Klik tab Battlefield di bagian kiri layar.
  • Anda bisa pilih menu Kredit Skor Mobile Legends (ML).
  • Kredit skor akun Anda akan muncul di layar.
Baca juga  Begini Cara Mengatasi Kamera HP Buram dan Tidak Jernih

Tips untuk Meningkatkan Kredit Skor Mobile Legends

Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu anda meningkatkan kredit skor Mobile Legends yang bisa anda simak sebagai berikut.

  • Bermainlah secara aktif. Anda akan mendapatkan +1 kredit skor setiap kali menyelesaikan pertandingan, baik di mode Classic, Brawl, maupun Rank.
  • Loginlah setiap hari. Anda akan mendapatkan +1 kredit skor setiap kali login.
  • Hindari AFK (Away From Keyboard). Seperti yang kami sebutkan diatas, AFK merupakan pelanggaran yang dapat menyebabkan anda kehilangan kredit skor.
  • Hindari menggunakan bahasa kasar atau kata-kata toksik. Apabila anda dilaporkan oleh pemain lain, anda dapat kehilangan kredit skor.
  • Menyelesaikan 7 pertandingan. Setelah kredit skor anda mencapai 100, anda dapat meningkatkannya hingga maksimal 110 dengan menyelesaikan 7 pertandingan dalam mode apa pun.

Demikian informasi mengenai cara melihat skor kredit mobile legends. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *