Begini Cara Melihat Akun IG yang Diprivate, Mudah dan Ampuh

Date:

Share post:

Apabila anda mencari cara melihat akun IG yang diprivate? maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak panduannya yang mudah dilakukan dan ampuh untuk bisa membuka akun IG diprivate.

Jika anda pengguna aktif IG, pastinya mengetahui bahwa IG sendiri memiliki fitur akun private yang bisa diatur setiap pengguna IG untuk membuat privasi dan keamanan lebih terjaga. Dengan fitur private IG, maka pengguna IG lain yang tidak menjadi follower tidak akan bisa melihat profil akun IG yang diprivate. Dan untuk menjadi follower, sebuah akun harus dikonfirmasi dan disetujui terlebih dahulu oleh akun private agar bisa menjadi follower.

Adapun fitur ini bertujuan untuk membatasi akses pengguna IG lain terhadap akun IG seseorang yang tidak ingin foto, video, dan bionya mudah diakses oleh semua pengguna IG dimana fitur ini terbukti cukup populer digunakan oleh banyak pengguna IG untuk menjamin keamanan dan privasi akun yang lebih terjaga.

Lalu apakah ada cara melihat akun IG yang diprivate? tenang, bagi anda yang tetap penasaran dengan akun IG yang diprivate karena alasan tertentu, maka jangan kuatir sebab kali ini kami akan membagikan cara melihat akun IG yang diprivate yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Melihat Akun IG yang Diprivate

Cara Melihat Akun IG yang Diprivate

Menggunakan akun palsu

Cara pertama untuk melihat akun Instagram yang diprivate adalah dengan menggunakan akun palsu. Instagram memungkinkan pengguna untuk memiliki lebih dari satu akun dalam satu perangkat. Hal ini membuat banyak orang membuat akun palsu atau akun kedua, selain akun utamanya.

Baca juga  Begini Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android Tanpa Root

Alasan orang membuat akun palsu beragam, seperti untuk bisnis, hobi, atau hal lainnya. Jika Anda ingin melihat akun Instagram yang diprivate tanpa follow, anda dapat menggunakan akun palsu. Namun, saat membuat akun palsu, sebaiknya anda tidak menggunakan foto atau informasi pribadi yang dapat diketahui oleh orang yang ingin anda kepoin.

Meminjam akun Instagram teman

Cara lain untuk melihat akun Instagram yang diprivate adalah dengan meminjam akun Instagram teman. Cari teman yang bersedia meminjamkan akun Instagramnya kepada anda. Setelah meminjam akun, cari akun Instagram yang ingin Anda lihat. Kemudian, follow akun tersebut. Jika teman anda sudah memfollow akun tersebut, anda akan dapat melihat kontennya.

Menggunakan Website Khusus untuk Melihat Akun Private

Apabila anda tidak ingin mengikuti akun Instagram yang diprivate dan tidak mau terlalu lama menunggu persetujuan, maka anda bisa menggunakan beragam website di luaran sana yang memang memiliki fitur khusus untuk melihat akun Instagram yang terkunci. Cara ini bisa anda lakukan di perangkat manapun baik PC, Android ataupun iOS. Adapun beberapa website yang dimaksud adalah sebagai berikut.

Instalooker.com

Sama dengan Instapy.net, situs ini juga menyediakan jasa untuk melihat akun Instagram yang di-private tanpa harus mengikutinya. Caranyapun tidak jauh berbeda, anda hanya perlu memasukan username dari akun yang ingin anda stalking.

Private Instagram Viewer

Selanjutnya, anda juga bisa mengunjungi situs privateinstagramviewers.com. Situs ini juga memiliki kemampuan yang sama seperti website -website yang telah disebutkan sebelumnya. Namun, website ini tidak menyediakan fitur download foto dan video, jadi anda hanya bisa melihatnya saja.

Insta-Spy.net

Untuk menggunakannya, Anda bisa kunjungi situs tersebut lewat jendela browser anda. Setelah terbuka, anda bisa langsung memasukkan username akun yang anda maksud di kolom yang sudah disediakan. Setelah itu, klik search. Selamat, anda sudah bisa melihat foto – foto dari akun yang anda ingin stalking namun di-private. Selain itu, anda juga bisa mengunduh gambarnya.

Baca juga  3 Rekomendasi Aplikasi Keyboard untuk Android Terbaru

Demikian informasi mengenai cara melihat akun IG yang diprivate dengan mudah. Sebagai catatan dimana mengikuti cara-cara di atas, besar kemungkinan anda berhasil dapat melihat akun Instagram yang diprivate 2023 dengan mudah. Akan tetapi perlu anda ingat bahwa cara-cara ini dapat melanggar privasi pengguna akun Instagram yang diprivat yang mana pastinya ada alasan khusus mengapa mereka membuat akun IG mereka menjadi

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...